Latihan Kenalan Dengan Wanita

kenalan

Kami tahu banyak dari Anda yang merasa sangat kesulitan untuk kenalan dengan wanita cantik yang lalu lalang setiap harinya di depan mata. Anda takut salah bicara, gagap, kehabisan topik, atau ragu apakah dia bersedia, apalagi tertarik, berbicara denganmu. Dan setiap kali melewatkan kesempatan itu, Anda merasa hidupmu hampa dan semakin hampa tiap menitnya.

Tidak perlu merasa malu. Jika saat ini ada sepuluh orang pria duduk bersama-sama Anda membaca tulisan ini, setidaknya tujuh orang akan bersama-sama menggangguk-anggukkan kepala. Ini adalah salah satu masalah terbesar yang menghalangi kehidupan romansa Anda.

Setuju?

Apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaikinya? Coba trik berikut ini: kenalan dengan pelayan atau waitress yang menarik di setiap tempat Anda mampir untuk makan atau minum.

Mereka adalah orang yang dibayar oleh boss mereka untuk melayani Anda. Mereka diwajibkan untuk ramah terhadap Anda. Mereka akan menghadapi hukuman bila mereka kasar ataupun menolak tawaran interaksi Anda. Jadi Anda tidak ada alasan untuk takut ditolak seperti apa yang Anda rasakan saat berbicara dengan wanita asing lainnya.

Catat ini: Mereka dilatih untuk menanggapi pelanggan dengan sikap yang bisa membuat hatimu berbunga-bunga, membuat kamu merasa sangat spesial, padahal mereka melakukan hal yang dengan semua pelanggan di sana. Itu sebabnya mereka adalah sarana yang paling tepat untuk berlatih kemampuan interaksimu dengan orang asing, khususnya wanita. Akibatnya, lain kali Anda menerima kata-kata manis dari seorang wanita, Anda sudah terbiasa dan bisa menanggapinya dengan senyuman santai, tidak belingsatan seperti biasanya.

Anda bisa memulai dengan sekedar bertanya tentang menu spesial hari itu, sejarah restoran, tentang detil sebuah masakan, tentang apakah menerima pembayaran dengan kartu kredit dan sebagainya.

Tidak perlu repot menyusun kalimat apa-apa. Anda cukup perlu memilih satu topik yang ingin ditanyakan, mengangkat tangan, dan pelayan itu akan langsung menyambut dengan tangan terbuka, dan kamu tinggal menanggapinya sambil duduk santai seperti raja muda dari kerajaan seberang.

Content continue below...

Sederhana, bukan? Anak kecil juga bisa.

Ini sekaligus adalah tolok ukur bagi kemampuan sosial Anda. Bila dengan pelayan yang diwajibkan untuk ramah kepada Anda saja Anda belum mampu, buang jauh-jauh imajinasi kamu ngobrol asik dengan wanita cantik, apalagi imajinasi kamu menggendong anak di sebelah dia yang tersenyum menatap kamera. Jauh bro.

Dan bila Anda sudah mampu melakukannya, maka naikkan levelnya sedikit demi sedikit. Coba SPG pameran yang lebih cantik, atau orang-orang yang tidak diwajibkan untuk bersikap ramah terhadap Anda. Contohnya, berbicaralah di luar jam kerjanya atau nyatakan bahwa Anda bukan hendak membeli produknya namun Anda butuh pendapat tentang sesuatu. Step by step naikkan level kesulitannya sampai Anda tidak punya kesulitan untuk membuka pembicaraan dengan wanita asing mana saja.

Semakin sering Anda melakukan hal ini, semakin berkurang ketakutan dan keraguan untuk mendekati wanita-wanita cantik. Tips yang sempurna untuk melatih kekuatan otot mental Anda.

Tips ini hanya secuil saja dari banyak pelajaran lainnya dalam 💕➡ 7 LANGKAH MENCARI CINTA ⬅💕 [klik!]. Anda bukan saja diajarkan cara mengobrol asyik dengan teman baru, tapi juga teman-teman wanita yang dulu Anda ingin dekati tapi tidak pernah berani. Dalam empat minggu saja, jumlah gebetan dan pergaulan Anda pasti akan jadi berlipatganda.

Nah sekarang tunggu apa lagi? Segera keluar dan latih otot mental untuk kenalan sekarang!

Share Your Thoughts