Studi: Selain Menarik, Wanita Berbokong Besar Juga Lebih Sehat

Sexy ass, bed, Feet, Hips, Legs, Lingerie, Panties, Women

Para wanita memiliki bentuk bokong yang beragam. Ada yang memiliki bokong yang rata, kecil, dan besar. Sebagian wanita menganggap bokong kecil itu ideal. Mereka nggak pede terlahir dengan bokong besar. Padahal, wanita yang memiliki ukuran bokong kecil atau rata ingin melakukan implan agar terlihat besar dan sexy. Kalau kamu sudah memiliki bokong besar dari lahir, janganlah khawatir atau malu dengan bagian belakang tubuhmu itu. Selain terlihat sexy di mata pria (pria menyukai wanita berbokong besar, loh!), wanita berbokong besar ternyata lebih sehat daripada wanita dengan bokong rata.

Hal tersebut diungkap lewat sebuah penelitian yang dilakukan di University of Oxford. Berdasarkan studi tersebut, wanita berbokong besar lebih sehat dan nggak rentan terhadap penyakit kronis. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Professor Konstantinos Manolopoulos, pimpinan University of Oxford mengatakan bahwa wanita yang memiliki banyak lemak di bagian bokong memiliki kadar glukosa dan kolesterol yang rendah. Oleh sebab itu, wanita yang memiliki bokong besar lebih kecil kemungkinannya terkena penyakit diabetes atau jantung daripada wanita dengan pinggul dan bokong rata.

Selain itu, penelitian juga mengungkapkan bahwa pemilik bokong besar mempunyai hormon leptin (hormon yang mengatur asupan makan, keseimbangan energi dan berat badan) lebih stabil. Hormon ini digerakkan oleh lemak sehingga ketika bokongmu memiliki banyak lemak akan mengontrol nafsu makan juga.

Hal lain yang ditemukan dalam penelitian adalah wanita yang memiliki bokong besar juga dianggap lebih cerdas dibanding wanita dengan bokong ramping atau rata. Mereka memiliki lemak Omega 3 berlebih yang dapat membantu mempercepat perkembangan kecerdasa otak. Wah….

Content continue below...

Nggak hanya wanita pemilik bokong besar yang menjadi cerdas, tetapi juga anak-anak yang lahir dari wanita ini. Para peneliti yang telah menganalisis 16 ribu wanita berbokong besar dan rata menemukan bahwa anak-anak yang lahir dari wanita dengan bokong besar lebih cerdas daripada wanita berbokong rata.

Selain di University of Oxford, penelitian yang sama juga dilakukan di California dan Pittsburgh. Hasilnya pun sama mengejutkannya. Malah, penelitian itu juga menyebutkan kalau wanita dengan bokong besar, pinggul kecil, dan punggung besar memiliki umur yang lebih panjang. Namun, wanita yang memiliki bokong besar karena implan nggak termasuk dalam penemuan itu.

Jadi, betapa menakjubkannya punya bokong besar ya ladies? Jangan malu lagi ya karena kamu adalah wanita yang sehat dan menarik di mata pria!

Share Your Thoughts