Di Aplikasi Dating Online, Foto Wanita Berpayudara Besar Lebih Diminati Pria

Home Articles Di Aplikasi Dating Online, Foto Wanita Berpayudara Besar Lebih Diminati Pria
Share the knowledge!

Bermain Tinder? Atau mungkin aplikasi dating online lainnya? Kalau sedang bermain Tinder, sudah berhasilkah kamu menemukan calon pasangan potensial?

Woman taking selfieMeskipun mencari jodoh kini sudah lebih mudah dengan menggunakan aplikasi dating online, tetap kita perlu memberikan sedikit usaha dalam bermain situs tersebut. Sebab, tentunya banyak orang yang juga mengikuti aplikasi dating online ini untuk menemukan dan mendapatkan pasangan idaman. Artinya, sainganmu banyak. Kamu harus lebih terlihat “menonjol” daripada user lain agar bisa mendapatkan banyak swipe kanan, alias ketertarikan dari user lawan jenis lain. Lalu, bagaimana caranya?

Salah satu caranya adalah dengan menampilkan foto profil yang menarik. Karena di dalam aplikasi dating online, kesan pertama muncul ketika melihat foto profilnya. Ada beragam tips yang bisa kamu gunakan agar bisa menarik perhatian user pria lain lewat foto saja. Namun rupanya, sebuah penelitian baru mengungkapkan fakta menarik yang berhubungan dengan foto profil aplikasi dating online.

Sebuah percobaan sosial menunjukkan bahwa di Tinder, wanita dengan ukuran payudara DD-cup mendapatkan pasangan “match” 34% lebih banyak daripada wanita dengan ukuran payudara A-cup. Juga, wanita dengan payudara besar mendapatkan komenta di chat room lebih banyak saat dirinya dan user lain “match”.

Ukuran payudara? Beneran nih? Tentu saja, penelitian yang dilakukan oleh MYA, sebuah grup perusahaan spealis dalam operasi plastik ini mengungkapkan fakta berdasarkan percobaan sosial mereka. Peneliti dalam percobaan tersebut membuatkan lima foto profil untuk Carla, seorang wanita berusia 24 tahun dan berasal dari Manchester. Masing-masing foto tersebut memiliki dua versi, original (A-cup Carla) dan DD-cup Carla. Foto versi DD-cup atau versi kedua ini diedit dengan menggunakan Photoshop untuk membuat payudaranya terlihat jauh lebih besar daripada ukuran aslinya.

Kemudian, peneliti men-swipe kanan foto profil 1.000 pria secara acak lewat Lewat akun A-cup Carla dan DD-cup di Tinder. Hasilnya? Profil DD-cup Carla 3x lebih terkenal daripada A-cup Carla. Profil Carla dengan payudara yang terlihat lebih besar mendapatkan 809 match, sementara profil A-cup Carla dengan ukuran payudara yang sebenarnya mendapatkan 602 match.

Peneliti menyimpulkan bahwa semakin besar ukuran payudara wanita akan meningkatkan ketertarikan terhadap lawan jenis sebanyak 9%. Hmm, berarti apakah nggak ada harapan untuk wanita yang memiliki payudara kecil untuk sukses di aplikasi kencan online? Berarti itulah sebabnya banyak wanita memilih untuk operasi plastik terhadap payudara mereka?

Nggak selalu, bahkan nggak semua wanita yang melakukan operasi plastik karena ingin menarik perhatian pria. Menurut John Ryan selaku Ketua MYA, wanita yang memiliki payudara besar umumnya merasa lebih percaya diri. Mereka yang melakukan operasi plastik untuk menambah ukuran payudara juga rata-rata nggak berniat untuk menarik lawan jenis. Alasan utamanya adalah supaya merasa lebih baik dan menghargai diri sendiri. Rasa percaya diri itulah yang mungkin terpancar lewat foto profil sehingga dinilai oleh pria lebih menarik.

Jadi sepertinya tetap berujung pada masalah kepercayaan diri. Nah, apakah kamu memiliki kepercayaan diri yang baik, terlepas dari ukuran payudaramu?

Share the knowledge!