3 Alasan Ketulusan Cinta Tidak Bisa Membeli Ketertarikan

ketulusan cinta kelas cinta

Kamu bertemu dan kenalan dengan wanita menarik untuk pertama kali. Secara instan, kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Kamu tentu berharap dia juga tertarik padamu. Kamu pun lakukan pendekatan padanya. Kamu lakukan banyak hal agar dia perlahan suka padamu. Dari jadi teman curhat, membantu dia ini-itu, antar-jemput dia, dan lain sebagainya. Semua itu agar dia tahu kamu tertarik. Agar dia tahu ketulusan cinta kamu.

Karena kamu telanjur membuat dia perlahan suka padamu, tanpa sadar pendekatan kamu sudah berjalan berbulan-bulan. Anehnya, meski sudah berbulan-bulan berjuang, hasilnya tetap nol. Dia tetap tidak tertarik atau menolak kamu. Kenapa bisa begitu? Ini alasannya!

1. Dia Tidak Bisa Melihat Ketulusan Cinta Kamu Saat Pertama Kali Kenalan

arnaud-mesureur-295134 (1)
via Unsplash

Sebenarnya, tidak salah membuat dia perlahan suka padamu. Namun, tahu tidak, kamu bisa membuat dia langsung tertarik dalam hitungan detik saat dia pertama kali kenalan denganmu?

Menurut jurnal Psychological Science dari Janine Willis dan Alexander Todorov—dua orang psikolog dari Princeton University—manusia menilai orang lain lewat wajahnya dalam waktu sepersepuluh detik pertama! Enam detik setelahnya digunakan untuk mencari bukti lain yang mendukung penilaian pertamanya tersebut.

Itulah sebabnya kesan pertama sangat penting. Pada saat dia melihatmu pertama kali, dia sudah membuat banyak sekali asumsi. Kamu orangnya menarik atau tidak? Kamu bisa diajak berteman atau tidak? Kamu bisa dipercaya atau tidak? Dan masih banyak lagi. Semua itu dibentuk dalam sekejap di pikirannya, dalam kurun beberapa detik sejak dia pertama kali melihatmu.

2. Kesan Pertama Kamu Kurang Menarik Bagi si Dia

allef-vinicius-296197
via Unsplash

Belajar dari poin pertama, si dia tidak bisa melihat ketulusan cinta kamu pada kesan pertama. Dia hanya bisa melihat penampilan dan pembawaan diri kamu secara fisik.

Menurut para ahli kejiwaan, cinta muncul dari hasil interaksi manusia. Cinta tumbuh perlahan dalam hubungan yang berawal dari rasa suka. Sederhana saja, kalau kamu bisa suka si dia pada pandangan pertama, kenapa kamu tidak bisa membuat si dia rasakan hal yang sama? Apa yang harus kamu lakukan?

Content continue below...

Perbaiki penampilan kamu. Kamu tidak perlu mengubah gayamu jadi seperti orang lain. Tetaplah jadi diri sendiri dengan terbaik. Mulailah dengan mengenakan pakaian yang bisa menonjolkan dirimu yang terbaik. Untuk wanita, rajinlah memakai riasan wajah. Untuk pria, rajinlah grooming atau minimal merapikan diri.

3. Ketulusan Cinta Tidak Ada Artinya Kalau Diri Kamu Belum Berkualitas

warren-wong-318328
via Unsplash

Coba pikirkan lagi. Selama ini kamu berusaha mendekati gebetan, kamu mencari cara, strategi, trik, dan lain sebagainya agar dia perlahan suka padamu. Meski itu tidak salah, tetapi kamu sering lupa memaksimalkan kualitas diri kamu. Kualitas diri sangat berperan penting dalam kesuksesan pendekatan.

Percuma saja kamu bermodal ketulusan cinta dan lakukan berbagai trik pendekatan kalau si dia masih belum tertarik padamu!

Kamu butuh modal. Modal itu adalah dirimu sendiri. Semakin banyak modal yang kamu miliki, makin cepat pula gebetan dan orang lain suka padamu dalam pandangan pertama.

Modal seperti apa yang dimaksud? Yaitu kelebihan diri. Dari penampilan, bakat, karir, kemampuan sosial, dan masih banyak lagi. Cari tahu mana saja aspek diri kamu yang perlu ditingkatkan. Siapa tahu, selagi kamu sibuk menambah modal dan meningkatkan kualitas diri, ada orang menarik mendekati kamu.

Lebih baik gunakan waktu dan energi untuk meningkatkan kualitas diri daripada capek lakukan banyak trik untuk memikat hati gebetan yang belum tentu tertarik padamu, bukan?

Dengan membaca e-book ===>>>[klik!]“Dapatkan Cintanya Di Bawa 7 Detik!”[klik!]<<<=== akan membantumu meningkatkan modal diri. Tidak itu saja, kamu juga akan belajar caranya meningkatkan kualitas diri sehingga si dia yang mudah mendekat, bukannya kamu yang harus mengejar dia! Order e-booknya sekarang juga agar kamu tidak kehilangan kesempatan memikat hatinya!

Share Your Thoughts