Ladies, 4 Cara Elegan Dekati Gebetan

bigstock-Two-Young-Women-Flirting-At-A-111213crop

Wanita nggak bisa melakukan PDKT  duluan? Siapa bilang? Di masa kini, wanita juga berhak atau berani untuk mendekati gebetan yang mereka suka. Hanya saja, kendala yang dialami wanita adalah nggak tahu bagaimana harus mendekat pria tanpa terlihat agresif. Sebab, PDKT yang terlalu “berani” akan membuat pria ilfeel dan menganggapnya aneh.

Ada cara yang bisa dilakukan wanita untuk mendekati pria yang kalian suka. Cara anggun yang bisa dilakukan semua wanita. Bagaimana caranya ya agar bisa menarik perhatian gebetan?

Berpenampilan Menarik

136645080-1363290665

Admit it, pria memang melihat dan menilai wanita pertama kali dari fisiknya. Namun, bukan berarti kamu harus langsing dan ramping bak model majalah. Masing-masing pria memiliki kriteria dan definisi “cantik” yang beragam. Dan ladies, jadilah cantik dan menarik dengan cara yang nyaman.

Caranya? Berpakaianlah yang rapi, bersih, stylish tapi nyaman. Jangan memaksakan diri pada outfit yang nggak kamu suka. Namun, kalau kamu berani untuk mencoba hal baru, kenapa nggak? Setelah menemukan outfit yang tepat, janganlupa untuk menyemprot parfum agar wangi. Aroma tubuh yang lembut dan segar dapat membuat pria tertarik padamu.

Mengobrol dengan Dirinya

Jangan ragu untuk memulai percakapan dengannya. Tanpa komunikasi, hubungan nggak akan terbangun. Bicarakan hal-hal yang ringan bersamanya, seperti hobi, cita-cita, impian, dan sebagainya. Ketika kamu denga gebetan sudah sangat intens berkomunikasi, juangan ragu untuk mengajaknya jalan berdua. Menurut salah seorang psikolog, Ratih Ibrahim, “Selama bersama dengannya, kamu dapat melakukan pembicaraan yang mengarah pada hubungan kalian.”

Content continue below...

Tarik Ulur (Balik)

Terkadang pria suka bersikap tarik-ulur pada wanita bukan? Membuat pusing saja. Nah, sebaiknya ladies coba menarik-ulur dengannya. Bukan PHP, loh. Menarik ulur di sini dalam hal komunikasi. Cobalah untuk nggak menghubunginya duluan, atau lama membalas smsnya. Jika pria tertarik padamu, dia akan menghubungimu balik dan menanyakan kabarmu duluan. Sebab dia ingin tetap terhubung dengan wanita yang ia sukai.

15 Cara Wanita Menarik Pria via Chatting

Don’t Expect Too Much

Hubungan kalian memang sudah dekat, namun tetaplah untuk nggak menaruh ekspektasi tinggi terhadapnya. Terlalu cepat untuk mengira bahwa dia akan menjadi pacarmu dan sebagainya. Dalam tahap PDKT, kamu masih di antara dua pilihan, diterima atau ditolak. Jadi, ketika kamu berekspektasi tinggi padanya, namun apa yang terjadi nggak sama dengan yang diharapkan, akan membuatmu jatuh dalam lubang kekecewaan yang mendalam.

Nikmati saja PDKT dan kencanmu. Tetap santai namun menjalani proses pendekatan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Selamat mencoba, ladies!

Share Your Thoughts