Mitos Cantik yang Keliru bagi Wanita

move cantik

“Cantik” adalah sebuah relativitas. Siapa saja bisa memiliki definisi tersendiri mengenai “Cantik”. Lalu, bagaimana “Cantik” di mata pria?

Banyak pria dan wanita terjebak dalam mitos bahwa cinta datang karena penampilan fisik. Kalau kamu dianugerahi fisik yang bagus, kamu bisa mendapat cinta dengan mudah, dan berlaku sebaliknya. Nggak, ini bukanlah hal yang benar, ya. Kita akan mengupas mitos yang dipercayai wanita terhadap pria dan kecantikan di mata mereka.

Pria Hanya Peduli dengan Penampilan Wanita

bigstock-Two-Young-Women-Flirting-At-A-111213cropLadies, tampil cantik itu perlu karena sudah pasti terlihat bagaimana seorang wanita mengurus dirinya ‘kan. Tetapi, pria nggak selalu menilai kamu dari penampilan aja kok. Jika seorang laki-laki sudah mencintaimu, dia akan menyukaimu dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Kalau kamu masih ragu, cobalah untuk tampil lebih percaya diri dan jadilah dirimu sendiri di hadapan semua orang, termasuk di depan pria. Mereka akan tertarik dan mengagumi dirimu yang tampil pede.

Kamu Harus Perfect untuk Mendapatkan Pria

Sempurna dalam pandangan cewek biasanya diibaratkan dengan barbie, benar? Make up dan tatanan rambut yang terlihat cantik. Kamu salah paham, Girls. Pria menyukai wanita yang bisa tampil tanpa make up karena itu menunjukkan bahwa wanita pilihannya berani tampil tanpa riasan apapun. Ini penting sebagai sebuah sikap keterbukaan dari kamu ke pasangan kamu dalam membangun hubungan nantinya.

Pria Hanya Menyukai dan Menginginkan Wanita Langsing

Pria hanya mengencani wanita yang langsing? Nggak benar juga, tuh. Pria lebih suka tubuh wanita yang berlekuk. Selain bagus dan berisi, wanita yang terlalu “langsing” memiliki tingkat kesuburan yang tidak bagus.

Content continue below...

Kamu Tidak Cukup Cantik untuk Mendapatkan Cinta

Kalau kamu tidak mencintai dirimu sendiri, orang lain pun tidak. Kamu harus belajar menyukai dan menerima dirimu apa adanya. Sekali lagi, tampil pede adalah salah satu cara agar pria bisa melirikmu, dibanding menjadi wanita yang pemalu.

Operasi Plastik Untuk Sebuah Cinta Sejati

Apakah dengan kamu mengubah fisik luar, cinta yang kamu harapkan akan segera berlabuh?

Seorang Dokter Operasi Plastik ternama, Dr. Bart Radermaker, berkata “Saya sedih melihat perempuan datang untuk operasi plastik dan berharap hubungannya terselamatkan. Operasi Plastik bukanlah solusi untuk mempertahankan hubungan yang goyah.”

Pria ingin Kamu Berpakaian yang “Wah”

Girls, kamu tidak perlu berpakaian yang mewah, sangat bagus, sampai-sampai merepotkan diri kamu sendiri. Cukuplah tampil cantik dengan pakaian yang pantas dan nyaman. Pria akan melihatmu sebagai wanita yang memesona dalam busana yang nggak ribet. Kalau kamu berusaha berpakaian sebagus mungkin, justru pria akan merasa terintimidasi. Pria nggak akan berhenti menyukaimu hanya karena sepatu yang kamu kenakan nggak match dengan outfitmu.

Singkirkan jauh-jauh mitos yang selama ini menghantuimu, Girls! Jangan buang waktumu untuk memikirkan mitos-mitos tersebut.

Share Your Thoughts