3 Tanda Mantan Kangen Sama Kamu

Home Articles 3 Tanda Mantan Kangen Sama Kamu
Share the knowledge!

Nggak menutup kemungkinan, matan yang baru saja putus kemarin, atau mantan yang sudah lama berpisah, bisa kangen sama kita.

2236711_origKalimat di atas sih, bukan untuk membuatmu “baper”. Tetapi ya, memang nggak menutup kemungkinan mereka untuk merasa kangen dengan kamu, kan? Entah karena gagal move on, entah karena masih sayang, entah karena baru merasa bahwa kamu adalah yang terbaik untuk mereka, salah satu dari hal tersebut bisa memicu rasa kangen mereka padamu.

Tapi kamu nggak bisa begitu saja geer saat ada mantan mendadak dekat dengamu lagi. Siapa tahu mereka hanya ingin berteman. Lalu, apa yang membedakannya, antara hanya ingin berteman atau merasa kangen sama kamu? Coba cek daftarnya di bawah ini.

Ia Menghubungi Orang-Orang Terdekatmu

Jika mantan nggak menghubungi kembali semenjak putus, besar kemungkinan ia sedang belajar move on darimu. Ia benar-benar ingin menetralisir suasana hatinya sehingga nggak ingin berhubungan dengan kamu dan orang-orang terdekatmu. Namun, akan beda jadinya jika ia sedang berusaha menghubungi orang-orang terdekatmu.

Beberapa teman atau saudaramu melaporkan padamu bahwa mantanmu menghubungi mereka. Mantanmu menanyakan kabarmu melalui mereka, bahkan dengan malu-malu sampai titip salam. Kalau seperti ini, boleh jadi mantan kangen sama kamu.

Kabar Tentang Mantan Terdengar Sampai ke Telingamu

Mungkin kamu sudah move on dari mantan. Mungkin pula kamu sudah menutup semua jalur komunikasi yang dapat menghubungkanmu dengan mantan. Tetapi entah bagaimana caranya, kabar tentang mantan mulai terdengar kembali ke telingamu. Kamu jadi mengetahui kabar dirinya sekarang seperti apa, tanpa perlu bersusah payah mencarinya.

Kadang bukan salahmu, melainkan itu taktik mantan yang sedang kangen sama kamu. Dia mencoba untuk pamer pada orang-orang terdekatmu. Setelah teman atau saudaramu melihat, mereka otomatis akan menceritakan hal tersebut padamu. Hasilnya, kamu jadi mengetahui mantan dan mulai memikirkannya lagi.

Taktik ini dia buat untuk mencuri perhatianmu lagi. Dia berharap, rasa kangennya itu dapat berbalaskan sesuatu, seperti sapaan “halo!” di pesannya.

Ia Nampak Buruk Setelah Putus dari Kamu

Seseorang yang berhasil move on, akan merasa bahagia setelah putus, seperti diri kamu saat ini. Namun, jika seseorang gagal move on, efek yang dialami justru sebaliknya. Hidupnya akan terlihat lebih buruk. Apa mantanmu seperti itu?

Kalau kehidupan mantanmu terlihat lebih buruk dari sebelum putus, boleh jadi mantan kangen sama kamu. Dia merasa bahwa dirinya nggak bisa hidup tanpamu. Semenjak putus, dia nggak bisa berbuat apa-apa dengan hidupnya. Dia butuh kamu.

Kalau sudah mengetahui bahwa mantan kangen sama kamu, apa yang akan kamu lakukan? Pertimbangkan secara baik-baik, ya. Terlebih ketika kamu sudah berusaha untuk move on dari dirinya. Jangan langsung terjebak dengan rasa kangennya. Pikirkan kebahagiaanmu juga. Boleh jadi, mantan kangen sama kamu agar bisa menjebakmu kembali dalam hubungan yang buruk.

Share the knowledge!