4 Cara Move On

92083733_9a12aa6aec_b_crop

Pada umumnya semua orang ingin menjalin hubungan tanpa merasa tersakiti. Tapi tidak dapat dihindari, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ada sebagian orang yang takut untuk menjalin sebuah hubungan karena takut tersakiti, tapi ada juga sebagian yang berani mengambil resiko itu.

Biasanya orang yang mengalami jatuh cinta dan sakit hati tidak menggunakan logika dengan benar, hanya mengandalkan emosinya saja. Karena hanya sedikit yang menggunakan logika, maka tidak heran banyak yang belum tahu dan sadar apa yang harus dilakukan agar dapat segera move on.

Saya akan membagikan beberapa tips tentang bagaimana caranya agar cepat move on. Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana caranya agar cepat move on:

Putuskan Kontak

Apapun kontak yang membuat Anda terus mengingatnya akhiri itu sekarang juga! Jangan lagi telepon atau chatting dengannya. Bila perlu jangan bertemu sebelum Anda merasa stabil. Saat ini komitmen Anda untuk memutuskan kontak dengannya harus sangat kuat agar proses move on bisa lebih cepat.

Perbanyak Gebetan

Karena saat putus Anda kehilangan orang yang sangat berarti. Perasaan kesepian pasti akan menghinggapi Anda. Cara agar tidak mengalami kesepian adalah memperbanyak gebetan. Perluas pergaulan dan perbanyak berkenalan dengan lawan jenis. Saat Anda mempunyai banyak gebetan pikiran pun akan lebih mudah terarah kepada gebetan-gebetan Anda. Bagaimana cara agar memperoleh banyak gebetan? Dalam pelatihan Hitman System semuanya akan diungkap secara menyeluruh.

Perbanyak Aktivitas

Tidak mempunyai kegiatan selain bekerja? Pantas saja selama ini Anda selalu galau saat putus. Galau setelah putus sangatlah wajar, tapi akan menjadi tidak wajar ketika perasaan galau itu sampai berlarut-larut menghiasi perasaan Anda. Aktivitas akan sangat membantu Anda melupakan mantan.

Beberapa contoh aktivitas yang dapat Anda lakukan adalah berolahraga, hang out atau mengembangkan hobi Anda. Apapun yang menguras energi Anda sehingga tidak punya waktu lagi untuk bergalau ria.

Content continue below...

Bertekad Untuk Move On

Hal-hal di atas akan tidak ada gunanya sama sekali jika diri Anda tidak memiliki tekad yang kuat untuk melangkah maju dan meninggalkan masa lalu. Tekad untuk benar-benar mengakhiri hubungan dan melanjutkan hidup harus kuat. Jangan menjadi labil dengan permohonan sang mantan yang mengemis untuk menjalin hubungan kembali dengan Anda.

Tidak hanya tekad yang kuat tapi juga harus mempunyai sikap yang tegas untuk menolak ajakan tersebut. Ketegasan Anda bukanlah sebuah kekejaman baginya, tapi itu adalah bukti bahwa Anda menyayangi diri Anda agar tidak lagi tersakiti.

Nah kalau Anda sendiri, tips move on-nya apa? Yuk berbagi di kolom komentar di bawah ini.

Kamu mau lebih banyak langkah hari demi hari untuk move on? Klik panduan move on di bawah ini:

Share Your Thoughts