Apa Saja Faktor yang Bisa Bikin Mantan Ngebet Balikan Denganmu?

StockSnap_IQRRLWJ8CP (1)

Balikan dengan mantan tidak selamanya salah kalau kamu benar-benar yakin ingin balikan karena cinta, bukan karena ngarep, putus asa, dan lain sebagainya. Namun, balikan dengan mantan ada tantangannya tersendiri saat mantan kurang tertarik untuk balikan denganmu.

Setelah kamu membaca e-book “Secret of Balikan”, tentu kamu sudah tahu resep-resep balikan yang tidak desperate, alay, dan bikin ilfeel. Setelah kamu mempraktikkan semua resep tersebut, kamu ingin tahu apa saja tanda-tanda atau faktor yang membuat mantan tidak sabar ingin balikan denganmu. Berikut ini adalah faktor diri kamu yang bikin mantan yang mulanya ingin menjauh sekarang jadi ngebet balikan denganmu.

1. Kamu Tidak Lagi Mengungkit Masa Lalu di Antara Kamu dan Mantan

StockSnap_DKEEQX6H8Ivia Stocksnap

Setelah kamu berhubungan dan bertemu dengan mantan pasca putus, kamu tidak lagi mengungkit-ungkit masa lalu. Kamu tidak lagi menyalahkan diri sendiri maupun mantan. Kamu juga tidak berusaha memperbaiki kesalahan kamu, karena kamu tahu apa yang sudah terjadi di masa lalu tidak bisa ditarik kembali. Apapun yang kamu lakukan bersama mantan adalah berusaha membuat lembaran baru tanpa menorehkan secuil kenangan buruk.

2. Kamu Sudah Menyadari Kesalahanmu dan Kini Kamu Berkembang Menjadi Orang yang Lebih Baik

StockSnap_82RMGVQQ5Evia Stocksnap

Mantan bisa mengamati perubahanmu yang drastis dan kontras dengan dirimu yang dulu saat kalian baru putus. Jika baginya kamu terlihat sudah berubah lebih bijak dan dewasa, dia akan merasa lebih mudah untuk mempercayakan hatinya padamu lagi. Pada saat inilah, keputusan berada di tanganmu. Apakah dirimu yang sekarang cukup kompatibel untuk kembali lagi pada mantanmu?

3. Kamu Telah Memberikan Ruang Gerak yang Leluasa Untuk Mantan

beautiful-1866713via Pixabay

Content continue below...

Terus mencari-cari mantan malah membuat dia makin gerah denganmu. Sebaliknya, dia akan merindukan kamu setelah kamu menghilang sejenak dari kehidupannya. Ruang gerak yang kamu berikan padanya bermanfaat buatmu karena kamu gunakan untuk memperbaiki diri, menyembuhkan luka hati, dan melakukan aktivitas baru untuk refresh pikiranmu.

4. Kamu Sudah Tidak Lagi Bersikap Negatif dan Putus Asa Karena Kamu Sudah Move On

girl-1245773via Pixabay

Kenapa kamu harus move on dulu demi balikan dengan mantan? Agar saat kamu kembali lagi pada mantan, mantan bisa melihat dirimu yang baru, seolah-olah apapun yang terjadi di masa lalu kalian tidak pernah ada sama sekali. Logikanya, kalau kamu ingin memulai awal baru dengan mantan, mengingat kenegatifan dan keputusasaanmu di masa lalu sangatlah haram, bukan? Maka dari itu, pastikan kamu sudah melewati fase move on sebelum menemui mantan lagi.

5. Kamu Tidak Lagi Terobsesi Dengan Mantan

beach-656695via Pixabay

Semua orang ingin diperhatikan dan diutamakan, tetapi mereka tidak akan mau dijadikan objek obsesi. Ya, misi utamamu adalah ingin balikan dengan mantan, tetapi kamu tidak menghabiskan seluruh energi dan waktumu untuk dia seorang. Kamu tetap fokus pada rutinitasmu, kamu memperlakukan dia seolah-olah dia salah satu gebetanmu. Itulah yang bikin dia penasaran padamu. Berarti kamu cukup stabil dan dewasa untuk menerima dia kembali sebagai pasangannya.

Tentunya, meraih kestabilan dan sukses move on tanpa mengungkit lagi masalah di masa lalu memerlukan waktu dan dedikasi yang konsisten darimu, karena berubah kembali jadi galau, desperate, dan melakukan kesalahan yang bikin mantan ilfeel lagi sangatlah mudah. Semua rahasia menjadi lebih stabil, dewasa, dan tidak lagi mengungkit masa lalu yang bikin mantan ngebet balikan denganmu bisa kamu baca di e-book “Secret of Balikan”.

Share Your Thoughts