5 Hikmah yang Akan Kamu Pelajari Setelah Pacaran Dengan Playboy

StockSnap_E9QVYLY3DI (1)

Terkadang, berpacaran dengan player atau playboy tidak bisa kamu hindari dalam hidup. Pesona seorang playboy yang sering kali tidak bisa ditolak, tanpa kamu sadari, kamu akhirnya jatuh dalam pelukan si dia. Dia membuatmu merasa seolah kamulah wanita paling spesial di dunia ini, dan tanpanya kamu tidak bisa bahagia.

Tentunya, semua itu akan berakhir tidak membahagiakan saat dia tiba-tiba mengecewakanmu dan mencampakkanmu secepat dia mencuri hatimu. Kamu pun tersakiti dan langsung menyalahkan diri sendiri. Kenapa bisa sih, kamu terjebak rayuan maut dia!? Padahal kamu wanita pintar, lovable, dan jelas-jelas tidak murahan! Tidak usah membenci diri sendiri seperti itu, Ladies! Patah hati karena playboy tidak selamanya buruk, kok. Karena kamu bisa mengambil 5 hikmah penting berikut ini.

1. Kamu Jadi Bisa Membedakan Pria Playboy Dengan Pria yang Benar-Benar Berkualitas

StockSnap_693PZB7YZT
via Stocksnap

Pria playboy memang kelihatan keren dan berkualitas dari luar, tetapi sangat lossy dari dalam! Inilah sebabnya kamu jadi lebih bisa menghargai pria baik yang benar-benar berkualitas untukmu. Pria seperti ini adalah pria yang tetap mencintaimu tanpa memperlakukanmu dengan buruk. Pria yang kualitasnya nyata tentunya lebih dewasa, cerdas, dan sama sekali tidak ada apa-apanya dibanding playboy yang kamu tangisi saat ini. Setelah kamu menemukan pasangan yang tepat buatmu, kamu pasti akan menertawakan diri sendiri karena sudah menangisi pria playboy seperti dia.

2. Kamu Akan Lebih Kebal Dengan Rayuan Maut Pria Lain

StockSnap_8UWSPI773Qvia Stocksnap

Ada kalanya kamu harus melalui pengalaman pahit terlebih dulu agar kamu paham dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. Kamu akan sadar rayuan maut, hujanan hadiah, dan kekecean seorang playboy tidak akan cukup untuk membangun sebuah hubungan yang berkualitas. Kebanyakan dari mereka belum berkembang menjadi pria dewasa dan sama sekali tidak tahu apa yang mereka inginkan dari wanita.

3. Kamu Jadi Menilai Pria di Luar Penampilan Fisik Mereka

StockSnap_AFXZF2L7ZHvia Stocksnap

Content continue below...

Dulu kamu sudah berbunga-bunga saat si dia menghujanimu dengan bunga, hadiah, dan pujian. Sekarang kamu lebih menghargai pasangan yang memperlakukanmu dengan hormat dan menghargaimu. Dulu kamu langsung terpikat saat melihat penampilan fisik si dia saja, sekarang kepribadian dan karakter si dia juga menjadi faktor penilaianmu saat menyeleksi pasangan.

4. Kamu Jadi Sadar Kamu Tidak Akan Bisa Mengubah Sifat Playernya

StockSnap_K51VH95KSSvia Stocksnap

Jika dulu kamu nekat berhubungan dengan si dia dengan harapan kamu bisa mengubah sifat badboynya, sekarang kamu sadar si dia tidak akan pernah berubah. Si dia pasti akan terus melakukannya pada wanita lain. Seharusnya kamu kasihan padanya, karena suatu hari nanti dia akan terhempas dan kesepian ketika permainannya tidak bisa lagi mengelabui para wanita.

5. Kamu Jadi Belajar Caranya Menjadi Wanita yang Lebih Tangguh dan Lovable

StockSnap_8NP9WXJYCSvia Stocksnap

Pada awalnya memang menyakitkan, tetapi cepat atau lambat kamu akan bersyukur atas pengalaman burukmu bersama si dia. Anggap saja si dia hadir bukan sebagai belahan jiwamu, tetapi sebagai pelajaran buatmu menjadi wanita yang lebih kece, tangguh, dan lovable. Jadi, sama sekali tidak adil buat dirimu sendiri untuk terus merana dan menangisi playboy seperti dia. Karena dialah yang rugi saat melihatmu berkembang menjadi wanita yang lebih berkualitas hingga si dia sama sekali tidak ada apa-apanya buatmu!

Bayangkan saja suatu hari nanti kamu akan tersenyum atas pengalamanmu ini. Si dia boleh bangga bisa mencampakkanmu, tetapi kamulah pemenang yang sesungguhnya.

Share Your Thoughts