Pria Bahagia Saat Mendengar 5 Kalimat Ini

Home Articles Pria Bahagia Saat Mendengar 5 Kalimat Ini
Share the knowledge!

Mungkin beberapa wanita merasa kesulitan menemukan cara untuk membuat pria bahagia. Apakah perlu menyukai tim sepak bola yang ia suka? Apakah perlu membiarkannya bersama teman-temannya terus? Hmm, jujur saja, melakukan cara-cara tersebut kadang menguras tenaga, pikiran, dan emosi. Padahal, ada cara sederhana yang bisa wanita lakukan untuk membuat pria bahagia, bahkan setia loh.

Sederhana saja, cukup dengan mengucapkan beberapa kalimat romantis di bawah ini. Bukan berbunyi “I love you” atau “I need you”, bukan. Tapi, kalimat seperti ini….

“Aku nyaman bersamamu.”

Pria juga akan merasakan hal yang sama saat kamu mengucapkan kalimat tersebut. Dia juga akan merasa nyaman denganmu. Nggak ada lagi keraguan dalam dirinya untuk menghabiskan banyak waktu dengamu karena kini ia tahu, kamu bahagia dan nyaman bersamanya. Dia jadi merasa bahagia, dan mencoba untuk setia denganmu.

“Saat terindah yang aku syukuri adalah bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu.”

Kalimat ini merupakan pujian untuknya. Sebab lewat kalimat tersebut, kamu mengungkapkan rasa bahagiamu saat bisa menghabiskan banyak waktu bersama dirinya. Dia jadi merasa tersanjung dan tersentuh saat mendengar kalimat ini dari mulutmu. Pasanganmu pun akan mencoba untuk setia denganmu karena ia tahu, dirinya adalah salah satu sumber kebahagiaanmu.

“Kita bisa lalui ini bersama, kok. Aku yakin.”

Dalam hubungan asmara, kamu dan pasangan pasti akan menemui beragam masalah yang dapat menggoyahkan hubungan kalian. Pria bisa merasa khawatir kalau-kalau masalah tersebut dapat membuatmu berpaling darinya, atau membuat hubungan jadi renggang.

Untuk membuatnya jadi lebih tenang, coba bisikkan kalimat tersebut. Dengan mendengar kalimat tersebut, pasanganmu dapat mengetahui perasaan cintamu padanya. Rasa cemasnya jadi hilang, berganti dengan keyakinan dan kesungguhan hati untuk menghadapi masalah ini bersamamu.

“Terima kasih sudah hadir ke dunia ini.”

Rasanya kalimat tersebut sedikit berlebihan, ya? Tetapi nggak ada salahnya loh, untuk mengucapkan kalimat tersebut pada pasanganmu. Menerima ungkapan terima kasih seperti ini dapat membuat pria bahagia. Dia jadi tahu bahwa sosoknya sangat berharga untukmu. Dan memang kenyataanya, kamu pun senang dengan kehadirannya di dunia ini, kan? Jadi, berterima kasihlah padanya.

“Beruntungnya aku memilikimu.”

Pria akan mencoba setia saat dirinya sudah merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Kalimat seperti “I need you” terdengar cukup membosankan, dan seakan-akan kamu bergantung pada dirinya. jadi, cobalah kalimat lain, seperti yang tertulis pada poin ini. kalimat di atas menunjukkan bahwa kamu membutuhkannya, dan merasa beruntung karena memiliki dirinya sebagai pasanganmu. Dia pun akan merasa bangga pada dirinya, dan mencoba untuk tetap menjadi yang istimewa dalam hatimu. Sehingga kamu akan merasa semakin beruntung memilikinya.

Kalimat yang cukup sederhana, kan? Tetapi, ucapkan dengan tulus ya. Sebab tanpa ketulusan hati, makna kalimat tersebut nggak akan sampai ke hati pasanganmu.

Share the knowledge!