Mau Hubungan Awet? Ucapkan Kalimat-Kalimat Ini (2)

Happy couple embracing and laughing on the beach

Mudahnya cara untuk mendapatkan hubungan awet dan kuat. Kamu belum tahu? Wah, kini saat yang tepat untuk mengetahui rahasia dibalik hubungan awet dan kuat. Gampang sekali, hanya perlu mengucapkan kalimat-kalimat ini dalam hubungnmu saja.

Kalimat-kalimat ini dapat membuat hubungan semakin langgeng dan menciptakan keharmonisan di antara kalian. Mengapa? Sebab pasangan senang mendengarnya. Ini adalah artikel yang kedua. Kalau kamu ketinggalan, cek di sini untuk tahu yang pertama.

Jadi, sudah siap menuntaskan rasa penasaranmu demi hubungan awet? Langsung saja, yuk!

“Aku suka saat kamu…”

playful coupleTentu ada sikap, kelakuan, atau bagian dari pasangan yang kamu sukai. Jangan ragu untuk mengatakan hal itu padanya. Jangan malu untuk mengungkapkan bagaimana perasaanmu saat itu padanya. Kalau kamu malu, ia nggak akan pernah tahu.

Misalnya saja, kamu senang saat dia menjagamu di tengah keramaian mall. Kamu senang karena dia memelukmu di pinggang. Katakan padanya, “Aku suka saat kamu gandeng aku di pinggang pas lagi ramai tadi.”

Contoh lainnya, kamu sangat suka dengan gaya berpakaiannya sekarang. Lebih rapi, tampan, dan wangi. Jangan segan untuk mengatakan hal tersebut padanya. “Aku suka style kamu yang sekarang deh. Lebih rapi dan wangi.” Dia nggak akan tersinggung, ladies. Sebaliknya, ia akan berusaha berpenampilan seperti itu agar selalu menyenangkan di matamu, dan selalu mendapatkan pujianmu.

Content continue below...

“Aku menghargaimu karena…”

Hargailah setiap usaha yang ia lakukan padamu, terlebih jika usahanya cukup besar dan “terlihat jelas” di matamu. Sebab, rasanya menyenangkan jika bisa dihargai oleh orang tercinta sendiri. Kamu pasti juga menyukai perasaan tersebut bukan?

Misalnya pasanganmu tiba-tiba membawakanmu sebuah makanan hasil karyanya. Penampilannya sih kurang memuaskan di matamu, tetapi rasanya cukup enak. Daripada berfokus pada kekurangannya, lebih baik hargai usahanya yang sudah mau membuatkan kejutan untukmu. Ia akan merasa semakin menyayangimu karena kamu adalah orang yang bisa menghargai dirinya.

You’re my bestfriend

Seiring berjalannya waktu, pasanganmu bisa menjadi seorang teman terbaik untuk dirimu. Dia nggak hanya seorang kekasih di matamu, tapi dia bisa menjadi seorang teman terbaik yang bisa diandalkan dalam situasi apa pun. Ia menjadi orang yang selalu mau mendengarkan keluh kesahmu, dan mau menenangkanmu di kala resah. Nggak ada salahnya untuk memujinya dengan berkata, “You’re my best friend”. Dia akan memelukmu dengan erat dan tersenyum penuh cinta padamu.

You’re my hero

Pria sangat senang bila dirinya bisa menjadi pahlawan untuk pasangannya. Jika dia menunjukkan sisi kejantanannya padamu pada kesempatan tertentu, misalnya menggendongmu yang tiba-tiba keram perut akibat PMS, atau menjemputmu yang pulang larut malam akibat lembur, katakan kalimat tersebut. Percayalah, dia akan merasa bangga dengan dirinya sendiri, dan ia merasa sangat gembira karena kamu mengandalkan dirinya di saat-saat susah. Hubungan kalian akan jadi lebih harmonis dan kuat.

Sudah siap untuk dipraktikkan? Selamat mencoba, dan semoga sukses mendapatkan hubungan awet dan kuat.

Share Your Thoughts