3 Cara Atasi Pasangan yang Bad Mood

Home Articles 3 Cara Atasi Pasangan yang Bad Mood
Share the knowledge!

Bad mood memang mengesalkan. Siapa pun bisa mengalami hal tersebut, baik pria maupun wanita. Saat bad mood, kita akan merasa malas dengan apa pun yang ada di sekeliling, dan juga bisa berubah menjadi lebih galak.

Bagi yang sedang memiliki hubungan asmara, efek bad mood tersebut dapat memberi dampak buruk pada hubungan. Banyak pertengkaran yang terjadi karena pasangan sedang bad mood.

Bad mood merupakan tanda bahwa suasana hati pasangan sedang memburuk. Hal itulah yang membuatnya jadi labil dan mudah marah. Tentunya kamu nggak mau memperburuk keadaan tersebut bukan? Sebagai pasangan yang baik, kamu hanya perlu menjaga perasaannya dan mengontrol emosimu. Berikut adalah trik yang harus kamu lakukan ketika suasana hati pasangan sedang memburuk.

Menuruti Keinginan Pasangan

Saat pasangan dilanda bad mood, nggak jarang kamu juga ikut merasa kesal dan bingung dalam menghadapinya. Namun, hal ini nggak seharusnya membuatmu jad emosi. Lebih baik pahami kondisi dirinya dengan mencoba memenuhi keinginan dirinya. Saat kamu sudah berusaha untuk memenuhi keinginannya, perasaan hatinya dapat berangsur-angsur membaik. Kamu dan dirinya bisa kembali menjalin komunikasi yang hangat seperti semula.

Kontrol Keegoisanmu

Banyak pasangan yang memilih untuk bertengkar karena nggak bisa menjaga ego masing-masing. Hal ini tentu saja dapat memperparah keadaan hatinya dan hubungan kalian. Oleh sebab itu, alangkah baiknya untuk menahan egomu sendiri. Tunjukkan pengertian dan kesabaranmu. Dengan begitu, dia akan merasa lebih baik.

Berikan dia waktu

Ketika suasana hati pasangan sedang memburuk, apa pun yang kita lakukan akan selalu salah di matanya. Daripada memaksakan dirimu sendiri, lebih baik tu berikan dia sedikit waktu. Mungkin dia perlu refreshing, atau pergi dengan teman-temanya sekadar menenangkan dan mengembalikan suasana hatinya. Pada saat suasana hatinya mulai membaik tentu, dia akan menghubungimu kembali.

 

Share the knowledge!