7 Hal Romantis dan Manis yang Diinginkan Wanita

Smiling couple celebrating Valentine's day

Ada pria yang bisa berlaku manis dan romantis pada pasangannya, ada pula yang nggak bisa melakukan itu. Mungkin bisa, tetapi jarang melakukannya.

romanceSebenarnya, nggak masalah bila kamu jarang bersikap romantis dan manis pada pasanganmu. Ada kok, wanita yang memang nggak terlalu suka pria yang terlalu romantis dan manis. Tetapi, untuk melakukannya sesekali tentu nggak masalah juga dong? Lagi pula, sesekali bersikap romantis dan manis dapat membuat hubungan makin mesra. Bagi yang sudah lama menjalin hubungan, dapat menjaga keharmonisan cinta dan menjauhkan asmara dari rasa bosan.

Jadi, sikap romantis dan manis apa yang wanita harapkan dari pria? Semuanya cukup sederhana, , nggak perlu repot dan mewah.

Memberi Bunga

Ya, ini sudah menjadi rahasia umum. Mayoritas wanita suka diberikan bunga. Nggak perlu menunggu momen istimewa untuk memberikannya bunga, seperti pesta ulang tahunnya, anniversary kalian, atau wisuda kelulusannya. Cobalah memberikannya kejutan dengan memberikannya bunga saat kencan biasa kalian. Dijamin ia akan sumringah mendapatkan setangkai bunga atau sebuket bunga darimu.

Membuat Puisi

Kamu adalah pria yang berjiwa seni? Maka sesekali buatlah sebuah karya seni untuknya, misalnya sebaris puisi indah yang menggambarkan dirinya. Selipkan di antara bunga yang akan kamu berikan, atau masukkan diam-diam dalam tasnya. Kalau mau lebih romantis lagi, bacakanlah di depannya.

Surat Cinta

Di masa kini, surat cinta nggak lagi menjadi sebuah media untuk mengungkapkan cinta. Oleh karena itu, cobalah membuat surat cinta untuk pasanganmu. Ungkapkan perasaanmu lewat tulisan tanganmu yang jujur itu. Terkesan kuno? Mungkin, tapi akan menjadi sebuah surat berharga yang bisa disimpan dan dilihat kembali bertahun-tahun kemudian. Surat cinta ini nggak akan hilangs eperti chat kamu padanya.

Ingat Hari Penting di Antara Kalian

Cobalah untuk mengingat tanggal-tanggal penting dalam hubungan, misalnya ulang tahun pasangan dan tanggal jadian. Nggak perlu menyelemati setiap bulannya, tetapi sesekali mengucapkannya nggak apa-apa kan? Lebih hebat lagi ketika kamu bisa mengingat tangga-tanggal terjadinya momen berkesan di antara kalian, wanita akan tersentuh dengan sikapmu tersebut.

Content continue below...

Pujian

Kamu suka dipuji? Sama, wanita juga suka dipuji. Meskipun ia mengelak malu-malu, tetapi jelas dalam hatinya ia senang mendengar pujian dari mulutmu. Ucapkan pujian dengan nada tulus agar nggak terkesan berlebihan atau terpaksa. Pujian seperti apa yang disukai wanita? Coba lihat di sini .

Sentuhan Manis

Kalau yang ini, mungkin kamu sudah sering melakukannya. Mengecup kening atau pipinya, menggandeng tangannya saat berjalan atau menyebrang jalan, atau mengusap-usap kepalanya. Semua hal ini disukai oleh wanita.

Diperlakukan Istimewa

Nggak perlu melakukan hal-hal ribet demi membuat pasangan merasa istimewa. Cukup beberapa tindakan sederhana saja, seperti membukakan pintu mobil untuknya, memakaikannya jaket, memegang payungnya saat kalian kehujanan berdua, dan sebagainya. Sederhana seperti ini, dapat membuat wanita merasa istimewa loh.

Jadi, mau mencobanya guys?

 

Share Your Thoughts