Waspadai 5 Ciri Pasangan Selingkuh yang Tidak Bisa Ditutupi Ini!

Ciri Pasangan Selingkuh Kelas Cinta

Sangatlah normal apabila kamu mengalami masa jenuh dalam hubungan. Karena rutinitas hubungan yang itu-itu saja atau kurangnya keintiman dan passion di antara kamu dan pasangan. Namun, saat kejenuhan terjadi, kamu dan pasangan harus bisa mengantisipasinya dengan sehat, jangan sampai kejenuhan menjadi alasan untuk ingin selingkuh. Dan bagaimana jadinya kalau ternyata pasangan sudah telanjur bosan dan mulai berselingkuh? Seperti apa ciri pasangan selingkuh yang bisa kamu amati?

Jangan salah, semua pasangan akan selingkuh pada waktunya! Terlebih lagi, pada hubungan jangka panjang, kamu akan cenderung lupa memenuhi kebutuhan pasangan sehingga dia berusaha mencarinya ke orang lain. Oleh karena itu, sebelum terlambat, segera kenali 5 ciri pasangan selingkuh berikut ini agar kamu tidak menyesal!

1. Pasangan Lebih Sering Memilih Berkumpul Dengan Teman-Temannya Daripada Denganmu

phung-h-i-247272 (1)via Unsplash

Dalam hubungan yang sehat, kedua pihak pasti memiliki kehidupan sosial yang seimbang dan tidak keberatan menghabiskan waktu secara terpisah. Namun, waktu terpisah ada batas kewajarannya juga. Jika pasangan lebih sering berkumpul bersama teman-temannya ketimbang kamu tanpa kejelasan, kamu berhak curiga ada sesuatu yang salah pada pasangan.

2. Pasangan Mencari-cari Perhatian Pada Orang Lain

heartsickness-lover-s-grief-lovesickness-coupe-50592via Pexels

Jika pasangan tidak merasa dihargai olehmu dalam hubungan, dia akan mencari perhatian dari orang lain untuk menyenangkan dirinya. Ketika pasangan mendapat pujian atau perhatian dari orang lain secara konstan, kamu patut waspada apakah pujian ini hanyalah pujian biasa atau salah satu ciri pasangan selingkuh. Jika fokus pasangan mencari-cari perhatian dari orang lain karena merasa dikecewakan olehmu, kamu harus segera mencari cara untuk memperbaikinya.

3. Pasangan Mulai Membanding-bandingkan Hubungan Kalian Dengan Hubungan Orang Lain

dawn-nature-sunset-womanvia Pexels

Jika pasangan cukup sering mengungkapkan rasa irinya terhadap hubungan orang lain yang kelihatannya lebih harmonis, kamu tidak boleh menganggap enteng. Apalagi kalau dia sudah mulai membanding-bandingkan hubungan kalian atau menyuruh kamu berubah agar bisa menjadi seperti mereka. Artinya pasangan merasa tidak puas bersama kamu dan kalian kurang kompatibel menjadi pasangan serasi.

Apabila pasangan mulai mengeluh seperti ini, jangan lagi kamu abaikan! Ini adalah sinyal bahwa hubungan kalian sedang berada di titik jenuh dan harus segera kalian atasi bersama-sama!

Content continue below...

4. Pasangan Terjun Kembali ke Situs Kencan Online

pexels-photo-359757via Pexels

Ada pasangan yang sengaja mengaktifkan akun kencan onlinenya kembali untuk membunuh waktu saja. Namun, niat yang awalnya hanya membunuh waktu akan berbuah perselingkuhan! Meski hanya iseng, melakukan hal ini termasuk merusak kepercayaan dalam hubungan dan sudah menjadi tanda jelas bahwa pasangan merasa jenuh bersama kamu.

Jika kamu menemukan pasangan kembali lagi ke kencan online, segera ambil tindakan cepat dengan mendiskusikan apa yang kalian rasakan dan yang kalian butuhkan. Selingkuh bukanlah alasan yang sehat untuk menghilangkan kejenuhan.

5. Kamu Sering Mendapati Pasangan Merayu Orang Lain

aidan-meyer-167030 (1)via Unsplash

Umumnya, merayu orang lain meski sudah punya pasangan tidak selalu berdampak buruk pada hubungan. Akan tetapi, kalau kelihatannya pasangan seperti terpaku pada orang lain seperti chatting secara rutin, mengobrol setiap hari, atau bahkan mulai jalan bareng, itu bahaya! Tandanya pasangan sedang berusaha mencari yang lebih baik di luar sana.

Jika kamu menemukan kelima ciri pasangan selingkuh di atas, jangan tunda lagi untuk berdiskusi bersama pasangan, apakah kamu ingin memberi pasangan kesempatan lagi atau ingin putus dan move on. Apapun pilihan kamu, tetap kamulah yang berhak menentukan. Jangan biarkan masalah perselingkuhan berlarut-larut terus tanpa penyelesaian!

Lelah dapat pasangan tukang selingkuh? Ingin segera dapat pasangan lagi setelah putus dari pasangan kamu yang selingkuh? Langsung saja daftarkan diri kamu ke seminar ===>[klik untuk mendaftar!]Secret of Jadian[klik untuk mendaftar!]<===!! Tidak hanya membantu kamu mendapatkan pasangan dalam waktu singkat, tetapi juga memilih-milih pasangan yang berkualitas! Buruan daftar sebelum kehabisan tempat!!

Secret of Jadian Kelas Cinta

Share Your Thoughts