Ingin Pasangan Tetap Intim Denganmu Tanpa Merasa Jenuh? Ini 5 Caranya!

Tetap Intim Kelas Cinta

Pasangan mana pun yang sudah menjalani rumah tangga bertahun-tahun atau merasakan hubungan jangka panjang pasti pernah menemui kejenuhan di mana mereka tidak lagi merasakan ketertarikan dan gairah yang menggebu-gebu seperti saat pertama kali bertemu. Jika tidak segera diantisipasi, kejenuhan bisa berakibat sangat fatal di mana cekcok, perselingkuhan, hingga perceraian malah merusak hubungan!

Kurangnya gairah seks dalam pernikahan disebabkan banyak hal: stres, kelelahan, kurangnya keintiman secara emosional, obat-obatan, membesarkan anak, perubahan gaya hidup, dan masih banyak lagi. Titik yang paling parah terjadi ketika kamu malah menolak mentah-mentah ajakan hubungan intim pasanganmu atau tidak ada lagi fantasi dan gairah bersama pasangan.

Tenang saja, ada beberapa cara sederhana untuk menambah dan mempertahankan gairah seks kamu dengan pasangan. Get ready to be bold and creative. Berikut inilah caranya membuat pasangan tetap intim dan terus ketagihan denganmu!

1. Ceritakan Fantasi Intim Kamu Pada Pasangan

girl-410334via Pixabay

Mungkin saja kamu sudah punya hasrat atau fantasi yang ingin kamu praktikkan bersama pasangan tetapi kamu tidak menceritakannya karena kamu takut pasangan tidak akan menyukainya. Padahal, memberitahu pasangan apa saja yang ingin kamu lakukan bersamanya di ranjang dapat membangkitkan gairah dan rasa penasaran begitu kalian melakukannya bersama.

Buatlah lelucon atau obrolan menggairahkan yang bisa merangsang pasangan untuk berhubungan badan denganmu. Atau misalnya, dalam perjalanan pulang dari kantor, ceritakan fantasimu pada pasangan melalui chat sedetil mungkin. Ceritamu akan merangsang imajinasi pasangan dan membuat dia bergairah hingga dia tidak sabar menanti kamu pulang.

2. Lakukan Foreplay Selama Mungkin

adult-1822499via Pixabay

Banyak pasangan melewati foreplay karena tidak sabar ingin langsung menikmati puncaknya. Padahal melakukan foreplay atau pemanasan tidak hanya untuk membangkitkan gairah, tetapi juga meningkatkan excitement dan membuat kalian semakin menantikan klimaks. Cobalah lakukan pemanasan minimal selama 15-20 menit.

Content continue below...

3. Rencanakan Malam Seksi Bersama Pasangan

man-1485335via Pixabay

Sama seperti quality time biasa untuk meningkatkan keintiman emosional, kamu juga bisa merencanakan quality time seksi bersama pasangan. Dimulai dari role playing, menonton film seksi bersama, mencoba posisi seks baru, sensual massage. Rencanakan quality time seperti ini minimal beberapa minggu sekali untuk menjaga gairah seks tetap membara di antara kalian.

4. Lakukan Masturbasi di Depan Pasangan

bra-1659570via Pixabay

Masturbasi dapat dilakukan untuk mengenali setiap jengkal tubuhmu dan mencari tahu titik sensitif kamu. Masturbasi di depan pasangan dapat dilakukan kalau kamu menginginkan sesuatu yang lebih menantang, namun tetap aman. Dengan begitu, tidak hanya meningkatkan gairah dan nafsu seks bagi pasangan, kamu juga lebih percaya diri dan lebih seksi karena pasangan melihatmu ‘bermain-main’ di depan matanya.

5. Berhubungan Seks di Tempat yang Belum Pernah Kalian Coba Sebelumnya

girl-in-the-elevator-1382909via Pixabay

Salah satu cara menambah gairah dan mengusir kejenuhan dalam berhubungan seks adalah dengan melakukannya di tempat lain. Kalian bisa menyewa kamar hotel sambil merayakan sesuatu yang spesial. Atau mencoba buat tantangan baru dengan berhubungan seks di semua ruangan rumah kalian. Setiap ruangan yang kalian coba pastilah memberikan nuansa yang berbeda, ketegangan, sekaligus excitement yang tak terkira.

Kehilangan gairah dan merasakan kejenuhan saat menjalin hubungan sangatlah wajar, namun bisa dihindari dan diantisipasi. Dengan kesadaran diri yang tinggi dan usaha yang seimbang, kamu dan pasangan tetap bisa mesra seperti saat bulan madu selama bertahun-tahun lamanya. Selamat mencoba, Lovers!

Share Your Thoughts