Pertanda bahwa Hubungan Harus Diakhiri

2FDE4D8BC278475C9A4FF10BCDD0EEBD

Kisah cinta sedang nggak mengalir dengan baik lantaran ada masalah yang mengganjal. Sebelum memutuskan untuk berpisah, kamu dan pasangan punya beberapa hal untuk dipertimbangkan kembali di sini. Mungkin saja kalian masih saling menyayangi dan hubungan dapat diselamatkan.

Lalu bagaimana kita tahu bahwa suatu hubungan benar-benar harus diakhiri? Yup, ada beberapa hal tertentu untuk membantumu berpikir bahwa kamu harus meninggalkannya.

Dia Melewati Batas Keras

breaking upJika pasanganmu masih melakukan perbuatan negatif seperti perselingkuhan yang tiada henti, ketagihan obat-obat terlarang, judi, menghabiskan uang nggak jelas, dan perbuatan tersebut selalu berulang, sudah saatnya kamu mengucapkan selamat tinggal pada pasangan.

Mungkin sebagian wanita berpikir bahwa mereka dapat menyembuhkan kekasihnya dari perilaku negatifnya. Itulah sebabnya ada wanita yang bertahan dengan pria seperti ini. Kalian boleh percaya, selama pasangan memang berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kalau nggak ada usaha atau bahkan terapi penyembuhan nggak berarti untuk dirinya, perpisahan kalian adalah jalan terbaik yang kamu miliki.

Kekerasan dalam Hubungan Percintaan

Apabila kamu belum menikah dengan pasangan, dan dia sering melakukan kekerasan padamu (memukul, bertindak serta berkata kasar), tinggalkanlah dia. kamu dapat mencari pria yang memperlakukanmu jauh lebih baik darinya.

Content continue below...

Terlebih lagi jika kalian sudah menikah. Apabila kamu dan anakmu menjadi sasaran kekerasannya, pergilah. Perpisahan ini untuk keselamatanmu dan anakmu. Bagaimana membangun keluarga yang bahagia bial tiap harinya diwarnai dengan KDRT? Laporkan kekerasan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Terapi Nggak Berhasil

Sudahkah kamu dan pasangan menemui pakar cinta? Apabila dengan cara ini hubunganmu tetap nggak berjalan dengan baik, mungkin salah satu di antara kalian sudah nggak berniat untuk melanjutkan kisah cinta ini. Sebab, jika memang masih ingin bersama, kalian akan mengeluarkan usaha untuk mempertahankan hubungan ini. Jika yang mengusahakan hanyalah sepihak saja, perjuangan akan menjadi sia-sia.

Bertahan atau tidaknya sebuah hubungan tergantung dari usaha kedua pihak. Pertimbangkanlah hal-hal di atas. Jika memang kamu mengalami satu atau semua yang disebutkan, inilah saat yang tepat untuk mengakhiri asmara kalian.

 

Share Your Thoughts