Tips Cinta Dari Ashton Kutcher

ASHTON-KUTCHER-618-618x400

Siapa yang tak tahu dengan Ashton Kutcher? Pria pemilik nama asli Christophe Asthon Kutcehr ini merupakan aktor, produser, dan model Amerika yang sudah membintangi banyak film. Namun, kali ini bukan membahas tentang profesinya di Hollywood, tetapi tentang percintaannya. Ashton yang saat ini menjalin hubungan dengan Mila Kunis—sekaligus menunggu kelahiran anak pertama mereka!—pernah menjalin menjadi suami Demi Moore. Meskipun kisah cinta mereka yang terpaut umur hingga 15 tahun ini harus kandas beberapa tahun silam, tapi kita bisa kok belajar dari Ashton bagaimana dia membahagiakan pasangannya. Tiga hal tips cinta dari Ashton Kutcher.

Gunakan Post-it

Pernah nggak sih kamu jatuh cinta dengan seseorang setiap hari? Rasanya kamu ingin mengatakan sama dia kalau kamu benar-benar mencintai dia. Tapi mengatakan hal itu setiap hari terasa membosankan. Bagaimana jika kalian mengikuti cara Ashton Kutcher dengan meninggalkan post-it notes berisi kata-kata romantis untuk pasanganmu. Kalau kalian sudah menikah, kamu bisa meninggalkanya di beberapa sudut rumah kalian yang bisa dilihat pasangan. Atau jika kalian belum menikah, kamu bisa manfaatkan kamar tidurnya di rumah atau menempel post-it notes di meja kerjanya—dengan catatan kamu datang lebih awal ke kantornya. Selain bisa membuatnya senang hal itu juga bisa menambah semangat dia dalam bekerja. Ashton Kutcher  menganggap cara ini adalah solusi terbaik yang efektif dan murah meriah. Post-it notes jauh lebih murah daripada berlian! Demikian gurau Ashton Kutcher pada media.

Jauhi Rasa Bosan

Selain berusaha menjadi romantis, Ashton yang kini 36 tahun berkata bahwa menjauhkan pernikahan dari rasa bosan adalah hal yang penting. Lakukan hal baru bersama pasangan, tapi ingat jangan memonopoli pilihan. Usahakan kegiatan baru itu membuat senang kamu dan si dia. Coba ingat-ingat lagi apa saja yang belum pernah kamu lakukan saat kencan sama pacarmu? Mungkin rasa bosan hadir karena rutinitas yang itu-itu saja. Cobalah untuk cari yang baru, misalnya Ashton Kutcher pernah mengajak Demi Moore membuat yayasan amal yang mengampanyekan perang atas perdagangan anak di bawah umur untuk transaksi seks dengan slogan “Men Don’t Buy Girls”. Keromantisan Ashton dan Demi  juga memberi dampak baik pada masyarakat. Meskipun kamu belum bisa seperti mereka, cobalah dengan lakukan hal kecil yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Content continue below...

Bekerja Sama

Bagi kamu yang sudah menikah, rasa bosan tentu hadir bahkan nggak jarang pertengkaran dan beda pendapat akan mewarnai kehidupan tumah tangga kalian. Namun, saat sudah memutuskan menikah sebaiknya kamu bekerja sama dalam membangun hubungan kalian. Dalam setiap pertengkaran, cobalah untuk mengingat apa tujuan kalian saat sebelum menikah. Ashton mengerti bahwa kerja sama tidak dilakukan oleh satu orang, minimal dibutuhkan dua orang untuk merangkai kata ‘sama’ di balik kerja; dan itulah inti pernikahan. Jangan memonopoli pernikahan dan menjadi egois dengan tidak mau mendengarkan pendapat pasangan. Sesekali cobalah untuk diam dan ingatkan diri kamu bahwa pernikahan adalah sebuah pekerjaan dengan sederet tanggung jawab.

Share Your Thoughts