Kapok PDKT? Jawab Pertanyaan Ini Dulu!

kapok pdkt

Semua orang menginginkan untuk dapat berhubungan dengan lawan jenis yang menarik. Tapi hanya sedikit saja yang berhasil menggapai impian itu, sementara sebagian besar lainnya terus menerus gagal dan akhirnya jatuh dalam lembah putus asa dan mengasihani diri sendiri.

Lex sudah memberitahu sebabnya di artikel Alasan Kenapa Jomblo Tetap Jomblo. Anda terus jomblo dan tidak pernah bisa mendapatkan pasangan yang Anda inginkan karena Anda tidak melakukan apa-apa yang berkontribusi untuk menggapai impian Anda.

Mungkin Anda akan membela diri dengan argumen, “Hey, gue udah PDKT sejak lama, menunjukkan ketulusan dan perhatian, kasih sayang dan memberikan semua yang dia butuhkan, tapi tetep aja nggak berhasil!”

Ya, saya tidak menyalahkan Anda. Usaha yang keras itu bagus, tapi lebih bagus lagi usaha yang cerdas. Kalau semua cara dan usaha yang Anda lakukan berulang-ulang tidak berhasil, bukankah itu berarti tanda untuk MENGUBAH cara Anda?

Dalam kehidupan sehari-hari, kita semua sudah tahu bahwa orang yang menarik, lawan jenis yang selama ini Anda impikan, juga menginginkan orang yang menarik. Tidak ada wanita cantik atau pria menarik yang setiap harinya selalu dikejar-kejar, high demand, dan most wanted, yang menginginkan pasangan yang tidak berkualitas. Tidak ada. Bahkan dalam kisah dongeng Beauty and the Beast pun, si pria lossy buruk rupa itu akhirnya menjadi pangeran glossy yang tampan dan kaya raya. Si kodok harus menjadi pangeran. Si bangau harus menjadi wanita cantik yang pintar menyulam permadani. Tidak ada tempat bagi orang yang tidak menarik di dalam dunia orang menarik.

Bukannya mereka tidak menghargai ketulusan Anda. Bukannya mereka tidak berperasaan. Tapi memang setiap manusia selalu menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Sama seperti Anda yang ngotot menginginkan lawan jenis yang menarik dan menolak semua lawan jenis yang menurut Anda tidak menarik, tidak perduli seberapa tulus hati dan cinta mereka. Apakah itu artinya Anda juga tidak berperasaan?

Content continue below...

Sekarang saya akan bertanya kepada Anda satu pertanyaan yang selalu saya tanyakan kepada para peserta di setiap workshop Hitman System,

“Jika Anda berubah menjadi lawan jenis yang sangat menarik, apakah Anda akan tertarik pada diri Anda yang sekarang?”

Jawab dengan objektif dan penuh kejujuran. Tatap wajah yang ada di kaca itu, penampilan yang ada di depan Anda, kualitas yang Anda lihat, dan beri dia jawabannya. Tidak perlu membalutnya dengan optimisme palsu, self-denial, dan segala penghiburan lainnya.

Bila Anda saja tidak tertarik pada diri Anda sendiri, apalagi orang lain.

Ingat, usaha yang keras itu bagus, tapi lebih bagus lagi usaha yang cerdas. Sekarang Anda sudah tahu apa yang salah dalam PDKT Anda.

Share Your Thoughts