5 Hal Yang Harus Kamu Singkirkan Kalau Ingin Cepat Memiliki Pasangan

memiliki pasangan kelas cinta

Salah satu kebahagiaan hidup yang diinginkan banyak orang adalah memiliki pasangan. Dalam pencarian pasangan, kita selalu fokus pada apa pun yang bisa membantu kita mendapatkan pasangan. Kita sering lupa akan apa saja dalam hidup kita yang berpotensi menjauhkan kita dari pasangan idaman.

Menyingkirkan hal-hal negatif dalam hidup juga salah satu cara terbaik dan tercepat untuk memiliki pasangan. Sayangnya, banyak orang yang lupa akan hal tersebut. Tidak heran, usaha pendekatan sering gagal. Agar kamu cepat memiliki pasangan, pertama-tama singkirkan beberapa hal berikut ini terlebih dulu dari hidupmu.

1. Menghindari Penolakan

StockSnap_G1B2UDG3E6
via Stocksnap

Kehidupan asmara yang sukses tidak pernah terhindar dari penolakan. Terkadang, ada saatnya kamu ditolak gebetan, diputusi orang tersayang, jadi korban PHP, dan lain sebagainya. Sangat salah kalau kamu berusaha mati-matian menghindari penolakan, karena itu adalah bagian dari perjalananmu. Menghindari penolakan tidak otomatis membuatmu langsung diterima siapa saja. Justru itu malah mengurangi kesempatanmu mendapat pasangan lebih baik.

Menurut para ilmuwan, secara evolusi, jika manusia mengisolasi dirinya dari sosial karena takut ditolak, dia akan mati. Setiap penolakan pasti punya alasan. Penolakan dapat menjadi cara evaluasi diri dan sikapmu demi mencapai tujuan. Kamu perlu merasakan pedihnya penolakan sebelum mendapatkan apa yang kamu inginkan.

2. Membandingkan Diri Dengan Orang Lain

StockSnap_QKW5BYR0Q2 (1)
via Stocksnap

Menurut penelitian dari Journal of Adult Development, orang-orang yang secara konstan membandingkan dirinya dengan orang lain akan mengalami kehancuran diri secara perilaku dan emosional.

Menjadi diri yang terbaik sangat perlu dalam pencarian pasangan. Namun, jangan pernah membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Bandingkan saja dirimu saat ini dengan dirimu yang dulu. Apakah ada kemajuan positif? Jika belum, apa yang bisa kamu lakukan untuk dapat kemajuan tersebut?

3. Ekspektasi Tidak Realistis

StockSnap_J6RKMHOQBO
via Stocksnap

Menurut penelitian, memiliki ekspektasi cukup penting dalam meraih kesuksesan dan membuat kita lebih semangat meraih target. Namun, ekspektasi dapat jadi pisau bermata dua apabila kamu tidak menjaga ekspektasi tersebut agar tetap realistis. Menurut salah satu peneliti, Dr. Robb Rutledge dari University College of London, memiliki ekspektasi rendah justru memperbesar kemungkinan untuk dapat hasil yang lebih baik daripada perkiraan.

Jadi, jangan terlalu khawatirkan kegagalan atau penolakan! Jangan pula berharap kamu bisa dapat hasil positifnya saat itu juga. Sekali pun kamu gagal atau ditolak, setidaknya kamu lega karena sudah memberikan yang terbaik.

Content continue below...

4. Mempertahankan Teman-Teman Buruk

StockSnap_D99D9QCTI6
via Stocksnap

Pertemanan berpengaruh besar dalam membentuk kualitas diri. Teman yang baik akan memberi kontribusi positif padamu. Namun, teman yang buruk bikin kamu senang mengkritik kamu, membuatmu merasa lebih insecure, dan memanfaatkanmu secara mental, emosional, dan finansial. Semua itu tentu bukan faktor pendukung untuk dapat pasangan yang baik.

Kenalilah tanda-tanda teman-teman buruk di sekitarmu. Jauhi mereka atau buatlah batasan aman agar mereka tidak lagi menyakitimu. Mereka yang menghambatmu berkembang dan jadi orang lebih baik tentu bukan teman yang baik dari awal.

5. Terlalu Sibuk Dengan Ponsel

StockSnap_VK0QU10N2U (1)
via Stocksnap

Zaman sekarang, mencari pasangan lebih mudah dengan hadirnya ponsel. Kamu bisa chatting gebetan sesuka hati dan mencari pasangan secara online.

Namun, karena kemudahan itu, banyak orang jadi lupa caranya mencari pasangan dan membina hubungan di dunia nyata. Padahal menjalin hubungan di dunia maya saja berisiko menciptakan fantasi dan ekspektasi semu tentang si dia. Hal itu dikarenakan kamu tidak mengenal si dia secara langsung di dunia nyata.

Belajarlah mengelola hubungan secara nyata. Yaitu dengan bergaul di berbagai lingkungan, dekati lagi teman-teman lama, berkenalanlah dengan banyak orang baru secara langsung, dan mulai pergi kencan dengan orang yang kamu suka.

Agar cepat memiliki pasangan, kamu tidak hanya perlu belajar cinta. Kamu juga harus mempelajari diri sendiri, mencari tahu apa saja yang harus kamu perbaiki demi kehidupan asmara yang lebih positif. Untuk tahu caranya, order dan baca e-book ===>>>[klik!]”7 Langkah Mencari Cinta“[klik!]<<<===

Buat kamu yang ingin mencari gebetan dan memiliki pasangan idaman, mencari kenalan baru, dan meningkatkan kualitas diri kamu, e-book ini sangat cocok buat kamu. Hanya Rp 50.000,- saja, kamu sudah bisa dapat banyak pilihan calon pasangan yang tinggal kamu seleksi! Buruan order sekarang juga!

Share Your Thoughts