NGOBROL SAMA CEWEK KOK GUGUP MELULU YA?

Home Articles NGOBROL SAMA CEWEK KOK GUGUP MELULU YA?
Share the knowledge!

Saya ingin kamu flashback sebentar ke masa lalu, tepatnya saat kamu mencoba mengajak ngobrol sama cewek yang kamu suka.

Kamu sudah mengenalnya, tapi kamu gak pernah mengobrol dengannya. Kata-kata yang keluar dari mulutmu cuma “Hai” saat berpapasan dengannya. Yah pernah sih ngobrol, tapi mengobrol soal pekerjaan yang membosankan. 

Padahal yang kamu inginkan adalah mengobrol santai, bercanda, dan tertawa bersamanya.

Saat lagi ada kesempatan, kamu mencoba mengajaknya ngobrol. Tanganmu sudah panas dingin. Pikiranmu disesaki puluhan topik yang gak ada hubungannya sama pekerjaan. Kamu membuka mulut dan….

Kalian ngobrol soal pekerjaan lagi!

Kamu melengos kecewa. Bukan ini yang kamu mau!

Kamu baca-baca belasan buku cara ngobrol yang asik. Kamu nonton puluhan konten cara ngobrol. Kamu praktekin semua cara itu ke teman-teman cowokmu sebelum mencobanya ke gebetan.

Tapi hasilnya sama saja. Kamu tetap gugup saat mencobanya ke gebetan.

Brother, saya pernah berada di posisi kamu, jadi saya mengerti rasanya gugup saat mencoba ngobrol sama gebetan. Waktu seolah berhenti, perut bergejolak, jantung berdebar, telapak tangan mendingin, dan membayangkan ribuan kemungkinan yang bakal terjadi saat ngobrol. 

Tapi saya sadar kalau ini gak bisa dibiarkan. Mau sampai kapan saya cuma bisa mengkhayal ngobrol asik dan bercanda tawa dengannya? 

Lalu saya ketemu Hitman System Online Training (HSOT). Saya pelajarin habis materinya dan langsung terjun ke lapangan. Gak pakai lama!

Awalnya memang berat, tapi lama-lama jadi mudah. Setelah bertahun-tahun praktekin materi HSOT, saya bisa menembus kabut gelap yang menghalangi saya ngobrol sama cewek. Gak cuma sama cewek yang saya suka, bahkan ke cewek asing yang saya temui di mana pun!

Biar gak gugup lagi, kamu harus tahu penyebabnya dulu. Penyebabnya ternyata sederhana…

Kamu JARANG ngobrol sama cewek!

Kamu gugup ngobrol sama gebetan karena kamu jarang ngobrol sama cewek

Untuk memoles skill ngobrol ke cewek, konsepnya sama seperti memoles skill public speaking. Supaya lancar public speaking, maka kamu harus banyak-banyak public speaking. Selalu ambil kesempatan buat presentasi di kampus, ikut lomba pidato, jadilah yang paling vokal saat meeting, dan sebagainya. Kamu gak bakalan jago kalau cuma public speaking sebulan sekali atau malah setahun sekali. Pasti kamu gugup deh.

Karena kamu jarang atau malah gak pernah ngobrol sama cewek, makanya kamu banyak mikirin: “Aduh gimana kalau dia gak suka topiknya?”, “Gue ada salah ngomong apa ya?”, “Kira-kira dia bakal ketawa gak ya”, “Muka gue mau ditaruh mana kalau dia marah?”, dan ribuan kecemasan lainnya. Ini nih yang bikin kamu gugup!


Baca juga:

Ngobrol Kencan Pertama Garing? Kenapa Ya?


Semua kecemasan itu bakal hilang kalau kamu sering ngobrol sama cewek.  Kamu jadi tahu bagaimana bercanda yang gak kelewatan, topik-topik yang cewek suka, apa yang harus kamu lakukan kalau obrolan mulai garing, bagaimana biar cewek betah ngobrol sama kamu, dan jawaban-jawaban lain dari semua masalah ngobrol kamu. 

Banyakin ngobrol sama cewek biar gak guguk ngobrol sama gebetan

Prakteknya gak harus langsung ke gebetan, tapi bisa ke teman-teman cewek kamu dulu. 

Mulailah dari yang paling gampang kamu lakukan. Ucapkan selamat pagi ke teman-teman cewek di kantor atau kampus, ikut nimbrung sama teman-teman cewek, gabung ke komunitas yang banyak ceweknya, ajak ngobrol pelayan cewek di kafe, ajak ngobrol SPG, dan sebagainya. 

Konsisten banyak ngobrol ke cewek selama 3 bulan. Rasakan sendiri kecemasanmu yang kian memudar dan kamu jadi semakin lancar ngobrolnya!

Kalau kamu ingin tahu semua teknik yang bikin cewek betah ngobrol, saya saranin kamu buat nonton HSOT. Di sana kamu bakal tahu SEMUA rahasia ngobrol yang asik sama cewek. Kamu juga bakalan diajarin langkah demi langkah jadi cowok yang percaya diri, gak lagi minderan sama cewek.

Nih, KLIK LINK di bawah buat belajar HSOT

HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING

HSOT berisi ilmu PDKT terlengkap khusus cowok yang gak bakal bikin wanita ilfil
Share the knowledge!