7 Tanda Pasanganmu Pria yang Cemburuan

Home Articles 7 Tanda Pasanganmu Pria yang Cemburuan
Share the knowledge!

Pasangan yang sedang cemburu sering disalahartikan sebagai pasangan yang perhatian. Padahal jelas-jelas berbeda antara perhatian dan cemburu. Cemburu tanda insecure, dan nggak baik dalam sebuah hubungan. Cemburu pun bukan bentuk dari perhatian.

Jangan sekali-kali tertipu Ladies. Kalau pasanganmu melakukan 7 hal ini, jelas-jelas ia adalah pria yang cemburuan.

Selalu Melihat Pesan Singkat yang Kamu Kirimkan

5556Ketika kamu mengetik pesan, atau membalas chatting-an teman, dia akan selalu ada di belakangmu, mengamati kata demi kata yang kamu ketikkan. Dia pun melihat secara saksama siapa lawan bicaramu di sebrang sana. Apakah seorang pria, atau seorang wanita. Apakah dia temanmu, atau dia adalah orang asing yang baru kamu kenali.

Mungkin kamu pikir dia hanya iseng melihat dirimu mengetik pesan. Tapi sejujurnya dia sudah mengganggu privasimu. Pria yang cemburuan senang melakukan hal ini.

Selalu Membicarakan Pria yang Ada Di Sosmedmu

Topik pembicaraan pria yang cemburuan nggak jauh-jauh mengenai pria yang ada si sekitarmu. Salah satunya user pria yang selalu ada di akun sosmedmu. Jika ada user pria mengomentari statusmu, atau bahkan hanya me-like statusmu, dia akan menanyakan dengan detail mengenai pria tersebut. Dia pun akan bertanya alasan mengapa dia me-like status kamu, yang sebenarnya kamu sendiri nggak tahu jawabannya apa. Ya kan?

Dia Nggak Akan Suka dengan Teman Pria di Sekitarmu

Pria yang cemburuan akan susah diajak bergaul dengan teman pria di sekitarmu. Dia nggak akan mau, bahkan dia akan mencurigai teman-temanmu itu, dan melarangmu pergi bermain bersama mereka. jika ditanya mengapa, alasan yang ia punya beragam. Intinya dia akan mengatakan bahwa dirinya nggak suka kamu main dengan pria lain. Dia nggak suka kamu bergaul dengan teman-teman pria.

Bahkan Dia Marah dengan Pria yang Baik Padamu

Katakanlah bahwa saat kamu sedang di jalan bersama pasanganmu, ada pria asing yang mencoba menanyakan jalan padamu. Pasanganmu akan menunjukkan muka masamnya padamu dan pada orang tersebut. Dia akan menuduh bahwa pria tersebut mencoba menggodamu dengan menanyakan jalan.

Pun pria yang cemburuan juga akan marah pada pria yang mau mencoba menolongmu di saat susah. Bukannya berterima kasih pada pria tersebut, dia justru marah padanya dan padamu juga.

Dia Ingin Kamu Menghubunginya Terus

Dia nggak ingin kamu putus kontak dengannya. Terdengar bagus bukan? Komunikasi memang perlu dijaga demi keharmonisan hubungan. Tapi, waktumu nggak selamanya dihabiskan untuk sms-an dengannya bukan? Kamu perlu kerja, perlu makan, perlu tidur, perlu bermain dengan teman-teman. Ada kalanya kamu nggak bisa menghubunginya. Namun sayangnya, pria yang cemburuan nggak mengerti keadaanmu. Dia maunya, kamu tetap menghubunginya saat kalian berjauhan. Kalau komunikasi terputus, dia akan marah atau murka padamu. Dia akan menuduhmu sedang selingkuh dan sebagainya. Apakah ini bentuk perhatian?

Dia Marah dan Takut Saat Kamu Nggak Menghubungi

Seperti yang dikatakan pada poin sebelumnya, pria yang cemburuan akan marah saat kamu nggak bisa menghubunginya. Sekalipun telat (misalnya kamu ketiduran), dia akan marah besar dan menuduhmu melakukan hal-hal aneh di belakangnya. Kadang dia pun merasa takut ketika kamu nggak menghubunginya. Namun bukan takut kamu mengalami sesuatu yang buruk, melainkan takut kamu selingkuh karena nggak menghubunginya.

Dia Ingin Ikut Campur dalam Semua Aktivitasmu

Pria yang cemburuan nggak ingin berpisah darimu. Dia ingin mengikutimu ke mana saja, dan kapan saja. Kesannya sih, bagus. Seperti perhatian. Namun sayangnya, dia nggak perhatian denganmu. Dia hanya ingin memastikan bahwa kamu nggak selingkuh atau melakukan hal lain yang aneh di belakanganya. Dia pun akan ikut campur dalam semua aktivitasmu agar nantinya, dia bisa mengatur-atur hidupmu.

Perhatian? Bukan, pasanganmu adalah pria yang cemburuan.

Share the knowledge!