5 Tanda Pasanganmu adalah Pria Childish

Home Articles 5 Tanda Pasanganmu adalah Pria Childish
Share the knowledge!

Jika ingin memiliki hubungan asmara yang sehat dan langgeng, kamu perlu menemukan tipe pria yang tepat dan sesuai dengan dirimu sendiri. Nah untuk menemukan tipe pria yang tepat tersebut, kamu perlu memilih satu dari sekian banyak tipe pria di dunia ini, mulai dari tipe pria yang menjadi idaman semua wanita, sampai tipe pria yang dihindari semua wanita di dunia ini.

Man Explaining Woman While Arguing In Living RoomSalah satu tipe pria yang dihindari oleh sebagian besar wanita di muka bumi ini adalah pria yang childish alias kekanak-kanakan. Sebab, membina hubungan dengan pria ini cukup melelahkan. Mereka nggak dewasa dan nggak bisa membina hubungan dengan baik. Bagi para wanita yang senang diayomi dengan pria dewasa, mereka akan merasa kewalahan karena harus menjadi pihak yang mengayomi saat menjalin hubungan dengan pria kekanak-kanakan.

Pria kekanak-kanakan nggak akan mengakui secara langsung bahwa dirinya childish. Tentu saja. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengenali tanda-tanda pria childish dengan melihat tanda-tanda berikut ini.

Pria Childish Nggak Tegas

Pria sangatlah berkharisma saat dirinya bersikap tegas dalam bertindak atau memilih sebuah keputusan. Selain terkesan berwibawa, ini bukti bahwa mereka juga pria yang dewasa. Jika pria yang saat ini kamu kenal nggak bisa bersikap tegas saat menghadapi masalah atau saat diminta membuat keputusan, tandanya dia adalah pria yang kekanak-kanakan.

Saat berada dalam keadaan yang membingungkan, pria childish akan melemparkan semua tanggung jawab padamu. Mereka akan membiarkanmu sendirian berpikir mencari jalan keluar. Sedangkan mereka sendiri nggak akan membantu dan hanya mengikuti saja.

Kurang Peduli pada Kamu

Pria dewasa tahu bahwa perhatian dan kepedulian sangat dibutuhkan dalam hubungan. Seenggaknya, mereka bisa memberikan sedikit bentuk perhatian lewat pesan teks saat jauh dari kamu agar cinta di antara kalian tetap terjaga.

Kalau pasanganmu nggak memperdulikanmu, bahkan di saat kamu sakit, pertanda dirinya adalah pria childish, kekanak-kanakan.

Nggak Punya Rencana atau Tujuan

Jangankan rencana masa depan, pria childish atau kekanak-kanakan nggak akan punya rencana terhadap kencan yang akan kalian lakukan di akhir minggu ini. Mereka selalu merasa bingung, dan nggak mau merasa ribet dengan menyiapkan segala sesuatunya untuk kencan berkualitas kalian. Karena selalu berkencan tanpa ada rencana, pertemuan terasa datar dan membosankan.

Pria Childish Boros dan Nggak Punya Tabungan

Boro-boro untuk bersikap dewasa dalam hubungan, pria childish juga nggak belum bisa dewasa dalam kehidupannya sendiri. Mereka belum memikirkan masa depan sehingga diri mereka masih senang menghambur-hamburkan uang. Mereka boros, dan nggak memiliki tabungan untuk bekal masa depan nanti.

Bagi wanita yang mencari pria yang mapan, kamu nggak akan suka dengan pria chlidish seperti ini.

Pria Childish Nggak Ramah dengan Teman-Teman Kamu

Kita tentu merasa senang saat pacar kita bisa ramah pada teman-teman kita juga. Adalah pemandangan yang indah melihat pacar bisa bergabung bahkan nyambung dengan teman-teman kita. Namun, pria childish nggak akan bisa melakukan itu.

Mereka, pria childish, nggak bisa bergabung dengan teman-temanmu. Jangankan untuk nyambung, beramah-tamah dengan teman-temanmu saja mereka nggak bisa. Padahal, sekalipun susah untuk beradaptasi dengan teman-teman baru, seorang pria dewasa seenggaknya mencoba bersikap baik di depan siapa saja.

Jadi, apa pasanganmu sekarang adalah pria childish atau pria dewasa?

Share the knowledge!