4 Tanda Dia Sedang Bosan denganmu

Home Articles 4 Tanda Dia Sedang Bosan denganmu
Share the knowledge!

Rasa bosan bisa menjadi sumber masalah dalam hubungan asmara. apabila dibiarkan begitu saja, rasa bosan bisa memicu berbagai pertengkaran hingga akhirnya membuat hubungan berakhir begitu saja. Padahal sejatinya, rasa bosan bukan menjadi sebuah alasan mengapa hubungan harus berakhir.

Mengetahui hal ini, tentu kamu merasa takut kalau pasangan merasa bosan dengan kita. Kamu jadi was-wasa, terlebih bagi yang sudah menjalani hubungan dalam waktu yang cukup lama.

Sebelum membiarkan pasangan tenggelam terlalu lama dalam rasa bosannya, lebih baik kamu cari dahulu gelagat yang menunjukkan bahwa dia bosan denganmu, atau dengan hubungan kalian.

Sering Melanggar Janji

Pasangan yang sudah mulai bosan denganmu, mulai melanggar janji yang ia buat denganmu. Awalnya mungkin kamu merasa baik-baik saja. Kamu mentolerir sikapnya tersebut dengan beranggapan bahwa dia sedang ada urusan mendadak. Namun kalau terlalu sering melanggar janji yang ada, bukankah hal itu sungguh aneh?

Jika pasanganmu selalu melanggar atau membatalkan janjinya bersamamu, bisa jadi ini adalah pertandan bahwa dia bosan denganmu. Dia nggak ingin menepati janjinya untukmu sehingga mengeluarkan banyak alasan agar bisa menghindari hal tersebut.

Membuatmu Merasa Bersalah

Ketika ada masalah dalam hubunganmu, dia kana membuatmu merasa bersalah. Dia nggak seperti dulu lagi, yang mencoba fokus mencari jalan keluar. Dia justru menyerangmu sehingga kamu perlu meminta maaf atas masalah yang terjadi di antara kalian. Dia membuatmu merasa bersalah, dan kalah dalam pertengkaran ini.

Memuji Wanita Lain dan Membandingkannya dengan Kamu

Tentunya bukan masalah jika pasangan kita memuji wanita lain kalau memang dirinya kagum. Misalnya, dia memuji wanita yang bisa main gitar dengan tangan kiri, atau memuji wanita yang berhasil lulus memuaskan dari jurusan teknik. Hal tersebut wajar-wajar saja, kecuali kita dia sudah melakukannya berlebihan, dan membandingkannya dengan dirimu.

Dia mulai memuji wanita lain yang terlihat lebih penyayang daripada kamu. Dia memuji wanita yang bisa memasak, lalu mulai membandingkannya dengan kamu yang masih amatir di dapur. Bahkan, dia memuji wanita dari pasangan temannya dan menganggap bahwa temannya beruntung daripada dirinya. Sikap seperti ini menunjukkan bahwa dia bosan denganmu.

Mempertanyakan Kejelasan Hubungan

Pria yang serius mencintaimu, nggak akan menanyakan jalannya hubungan ini denganmu. Ia kana membawamu langsung ke tujuan. Namun berbeda dengan pria yang sedang bosan. Mereka muali berbicara tentang hubungan kalian, lalu mempertanyakan kejelasan hubungan. Dia mulai meragukan hubungan yang sedang kalian jalani. Lama-kelamaan, dia akan berkata bahwa dirinya nggak cocok denganmu. Lalu dia akan bilang padamu bahwa kamu pantas menemukan pria yang lebih baik dari dirinya.

Share the knowledge!