Pria Berusia 40-an Nampak Lebih Menarik di Mata Wanita

Home Articles Pria Berusia 40-an Nampak Lebih Menarik di Mata Wanita
Share the knowledge!

Masing-masing wanita tentu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pria idamannya. Sebagian besar dari mereka ingin memiliki pasangan yang tampan, berfisik baik dan sehat, serta mapan. Namun, apakah kriteria umum tersebut terbatas dengan umur?

Rasa-rasanya kriteria tampan, sehat, dan mapan lebih dimiliki pria yang sudah bukan remaja lagi. Lantas, apakah wanita menyukai pria yang lebih dewasa dari mereka? Apakah wanita berniat memiliki pasangan yang lebih tua dari mereka? Jawabannya adalah, ya.

Malahan, sebuah survei menemukan bahwa pria berusia 40-an dianggap lebih menarik di mata kebanyakan wanita Amerika Serikat.

Survei yang dilakukan oleh acara televisi 60 Minutes dan majalah Vanity Fair ini melibatkan 1.168 responden dewasa. Alasan para wanita menilai pria berusia 40-an lebih menarik karena kesuksesan seorang pria baru mulai terlihat saat memasuki usia tersebut. Sehingga kebanyakan responden wanita sepakat mengklaim bahwa pria berusia 40-an yang mapan, layak disebut sebagai pria idaman.

Survei ini juga menemukan hal menarik lainnya. Survei ini menyimpulkan bahwa wanita memiliki ketertarikan yang besar pada dokter pria yang sukses. Selain itu, sebanyak 35% wanita Amerika Serikat menyukai pria yang memiliki pendidikan tinggi. Sebab, pendidikan yang tinggi merupakan jaminan untuk memiliki masa depan yang cerah.

Para wanita ini juga diberi pertanyaan. Jika dihidupkan dalam sosok asli, seperti siapakah sosok pria berusia 40-an, berporfesi sebagai dokter dan sukses? Kebanyakan wanita menjawab bahwa sosok itu ialah Derek Shepherd.

Siapakah Dr. Derek Shepherd? Ia adalah tokoh dokter yang ada dalam tayangan televisi Grey Anatomi. Tokoh ini diperankan oleh aktor Patrick Dempsey. Tapi, pria ini nggak mendapatkan semua suara dari para responden. Sebanyak 4% responden menganggap bahwa tokoh Jack Donaghy dari serial 30 Rock adalah sosok ideal pria dewasa. Sebanyak 3% lainnya memilih Don Draper dari serial Mad Men dan Robb Stark dari Game of Thrones.

Survei ini juga mengungkap pria seperti apa yang nggak disukai wanita. Ternyata, pria yang emosional, termpramental, dan pemabuk, nggak menarik di mata wanita. Pria itu pun juga menurunkan gairah seksual wanita.

Masing-masing wanita memang memiliki selera yang berbeda. Nggak semua wanita menyukai pria yang jauh lebih tua daripada mereka. Namun kamu tetap perlu berusaha agar jadi pria yang menawan dengan mengejar pendidikan tinggi serta meraih kesuksesan dalam karier. Setuju?

 

Share the knowledge!