4 Hal yang Pria Lihat Saat Mencari Pasangan Hidup

Home Articles 4 Hal yang Pria Lihat Saat Mencari Pasangan Hidup
Share the knowledge!

Biasanya, pria akan melihat kecantikan fisik saat memilih wanita untuk dijadikan pacar. Itulah sebabnya, banyak wanita berlomba-lomba untuk tampil cantik, langsing, serta menarik. Namun, semua itu saja nggak cukup untuk memenuhi kriteria yang pria punya (kecuali pria yang hanya ingin main-Romantic moments for young couplemain saja, ya). Apalagi jika sang pria mencari wanita untuk dijadikan pasangan hidup, cantik saja belum cukup, ladies.

Tentu, butuh kepribadian yang cantik pula untuk menarik pria dewasa yang siap menikah. tetapi, itu pun tetap belum cukup. Ada empat hal yang pria perhatikan saat mencari wanita untuk dijadikan pasangan hidup mereka.

Wanita yang Sederhana

Sederhana di sini adalah wanita yang nggak ribet dan nggak mendramatisir apa pun dalam hidupnya. Kamu pastinya sudah tahu bahwa pria adalah makhluk yang sederhana, tentunya mereka juga ingin wanita yang nggak menyusahkan hidup mereka. Wanita yang sederhana, dewasa, dan nggak ribet dapat membuat mereka merasa nyaman. Mereka pun merasa yakin untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama wanita seperti ini.

Wanita yang Nggak Gampangan, Tetapi Juga Nggak Gengsian

Wanita yang mudah diajak bicara itu menyenangkan. Tetapi jika sang wanita terkesan gampangan, mereka pun segera menjauhi diri dari wanita tersebut. Namun, bukan berarti mereka juga akan mendekati wanita yang gengsian. Justru bagi mereka, wanita yang gengsian nggak terlihat menarik, bahkan nggak terlihat elegan pula.

Saat memilih pasangan hidup, pria lebih tertarik dengan wanita yang dewasa dan bijak dalam bersikap. Mereka senang dengan wanita yang ramah dan nggak segan untuk diajak bicara.

Wanita dengan Bibit-Bebet-Bobot yang Baik

Mungkin kamu pikir, memerhatikan bibit-bebet-bobot seseorang hanya ada di zaman dulu. Kenyataannya, nggak selalu. Sebagian pria—terutama yang sedang mencari pasangan hidup—cenderung mempertimbangkan bibit-bebet-bobot sang wanita. Mereka akan mempertimbangkan keluarga serta latar belakang calon pasangan sebelum benar-benar menjalin hubungan dengannya. Sebab di Indonesia, menikah nggak hanya menyatukan dua insan saja, tetapi juga dua keluarga. Sehingga dia ingin seorang wanita yang bisa bersikap baik untuk keluarganya juga, dan bisa diterima di dalam keluarganya.

Wanita dengan Visi dan Misi yang Sama

Satu hal lagi yang pria pertimbangkan saat memilih pasangan hidup adalah, visi dan misi yang sama. Ya, meski kamu cantik dan baik, pria nggak akan menjalin hubungan denganmu jika visi dan misi yang ia punya nggak sejalan denganmu. Kalaupun dipaksakan berjalan, tentunya akan sulit untuk membawa hubungan ke dua arah tujuan yang berbeda.

Jadi, paling nggak, calon pasangannya perlu memiliki kemiripan visi dan misi dengan miliknya. Dengan begitu, menjangkau masa depan yang baik dirasa akan lebih mudah, dan tentunya perjuangan yang dilakukan akan terasa lebih mudah.

Punya semuanya? Berarti kamu sudah siap dilirik oleh pria yang sudah siap menikah.

 

Share the knowledge!