4 Cara Meminta yang Buat Pria Jadi Malas Menikahimu

Home Articles 4 Cara Meminta yang Buat Pria Jadi Malas Menikahimu
Share the knowledge!

Semua orang tentu memiliki keinginan untuk menikah di masa depan. Namun, tentunya ada banyak hal yang membuat keinginan itu nggak terlalu ditunjukkan oleh sebagian orang, termasuk pasanganmu. Dia terlihat cuek dengan pernikahan sehingga membuatmu merasa kalau dirinya nggak serius menjalin hubungan denganmu.

Couple ArguingKarena sikapnya ini, kamu jadi ingin sekali membuatnya berkomitmen denganmu. Kamu jadi berniat untuk memintanya segera menikahi kamu, atau minimal membicarakan rencana pernikahan denganmu. Tapi tahukah kamu, hal ini justru membuat mereka  ilfeel?

Sekali lagi, pria pasti ingin menikah di masa depan. Namun, ada beragam alasan mengapa mereka pada akhirnya nggak bisa menikahimu dengan cepat, atau terlihat cuek soal pernikahan. Entah karena ingin mengejar karier, entah karena menjadi tulang punggu keluarga, entah karena belum ada keinginan untuk berkomitmen serius denganmu.

Kalau kamu melakukan kesalahan ini saat meminta pria untuk menikahimu, justru efek yang dirasakan adalah sebaliknya. Pria justru jadi ilfeel dan malas menikahimu yang selalu menuntut dirinya.

Baru Pacaran, Tapi Sudah Membicarakan Pernikahan

Pria jadi malas atau ilfeel untuk menikahimu ketika kamu mengajaknya membicarakan pernikahan saat baru jadian. Ya, kamu baru saja berpacaran dengan dirinya selama satu-dua bulan, di mana kalian berdua masih dalam tahap pengenalan. Membicarakan pernikahan adalah suatu loncatan yang sangat jauh bagi pria di masa tersebut. Kalau sudah menuntutnya untuk menikahi dirimu di saat baru saling mengenal, sang pria bisa jadi menjauh darimu.

Terlalu Sering Membicarakan Pernikahan

Pria yang memang sudah berkomitmen denganmu, pasti akan menyambut baik ajakanmu untuk membicarakan masalah pernikahan, atau sekadar saling mengungkapkan harapan-harapan dalam pernikahan. Namun, jika kamu terlalu sering mengajaknya membicarakan pernikahan, hal tersebut jadi terasa sangat membosankan. Pria juga jadi jenuh dan menganggap kamu terlalu serius. Hubungan jadi terasa hambar dan pria mulai ilfeel denganmu.

Mengatakan Kalau Banyak Teman yang Sudah Menikah

Ketika kamu meminta pasangan untuk menikah karen sudah banyak teman yang melakukannya, hal tersebut akan membuat pria merasa malas dan kesal denganmu. Mereka akan menganggap bahwa kamu meminta mereka menikahmu bukan karena keinginan tulus dari hati, melainkan nafsu belaka atau rasa insecure.

Meminta dengan Mengancam

Hal yang bisa membuat pria jadi ilfeel dan hilang keinginan untuk menikahmu adalah karena kamu memintanya dengan mengancam. Ya, siapa yang suka diancam dan didesak? Pasanganmu juga akan merasa malas jika kamu selalu mencecarnya dengan permintaan menikah, menikah, dan menikah setiap waktunya. Mungkin tadinya dia berniat menikahimu, namun niat tersebut lenyap karena kamu mendesaknya.

 

Share the knowledge!