Ladies Lebih Suka Mana, Pria Humoris Atau Tampan?

Home Articles Ladies Lebih Suka Mana, Pria Humoris Atau Tampan?
Share the knowledge!

Ladies, dalam memilih pria idaman, kriteria seperti apa yang kamu punya? Rata-rata sih, pastinya menjawab tampan dong ya? Jelas saja, wanita mana yang nggak ingin bersanding dengan pria tampan?

maxresdefault (22)Tampan memang segalanya, tetapi rasanya kalau nggak diimbangi dengan kepribadian yang baik dan menyenangkan, rasanya jadi percuma dong ya? Selain itu, kebanyakan pria tampan suka mempermainkan perasaan wanita. Jadi, sebagian besar wanita mengesampingkan “tampan” dari kriteria mereka saat mencari pasangan.

Nah, ladies tahukah kamu baru-baru ini, search engine UC Browser megadakan survei bertajuk ‘Vote for Your Ideal Romance’ kepada 9.136 pengguna internet mobile di Indonesia dalam rangka menyambut hari valentine. Hasil menunjukan bahwa pria humoris lebih diminati ketimbang pria tampan.

Siapa yang menduga bahwa selera wanita Indonesia paling banyak jatuh kepada pria humoris yang sering membuat gelak tawa kentimbang lelaki tampan bergaya necis. Selain menyukai pria lucu, pilihan tipe pria kedua wanita Indonesia adalah lelaki sederhana dengan suara menawan. Terakhir, baru pria tampan yang romantis menjadi pilihan. Survey tersebut menjelaskan bahwa selera humor yang baik dapat membuat wanita terkesima.

Hasil survey selera para wanita ini justru terbalik dengan apa yang diidamkan para pria. Kaum pria Indonesia sepertinya lebih menyukasi wanita berparas manis dengan penampilan menarik. Selajutnya, wanita lucu dan perhatian menempati posisi kedua. Terakhir, beberapa pria juga menyukai wanita pintar dan percaya diri. Wanita cantik dengan gaya glamor tidak begitu disukai para pria.

Nah, buat ladies yang merasa cantik tapi masih single mungkin survey itu bisa menjawabnya, ya.

Survey bertema seputar hari kasih sayang lainnya yag dilakukan UC Browser ini juga masih menempatkan coklat sebagai kado favorit saat valentine. Bahkan, 50% responden menyatakan coklat sebagai komponen terpenting saat valentine. Makan malam berdua dipilih sebanyak 37,2%, dan menonton film menjadi pilihan 15.2% responden.

Buat kalian yang mungkin ada rencana meyatakan perasaan saat valentine, hasil survey UC Browser memaparkan tempat yang paling direkomendasikan adalah taman. Sedangkan untuk tempat yang paling tidak direkomendasikan adalah mal.

 

 

Share the knowledge!