5K dalam Bercinta

gairah seks

Buat yang selalu setia dengan Kelas Cinta dan Hitman System pasti tahu rumus 5K yang jadi jurus ampuh langgengnya hubungan kita dengan pasangan, yaitu Komitmen, Kepercayaan, Komunikasi, Kompromi, dan Keintiman. Ternyata, rumus ini ada kelanjutannya, terutama buat kita -wanita- ketika di ranjang, lho.

Ladies, bukan cuma pria yang bertugas memberikan kepuasan biologis, tetapi sebagai seorang Lovable Lady, kita juga wajib memuaskan pasangan. Karena sebuah hubungan yang langgeng adalah hasil kerjasama kedua belah pihak. Bila yang bekerja sepihak saja, bisa-bisa kelanggengan yang diharapkan terputus begitu saja.

Sebetulnya apa aja sih yang harus dilakukan untuk memuaskan pria di ranjang? Tenang, para pria udah membocorkan langsung kok ke kita. So, are you ready to serve him, tonight?

 

Keberanian (percaya diri)

Selalu tampil cantik adalah sebuah kewajiban bagi setiap wanita, bahkan ketika akan bercinta sekalipun. Tapi bukan berarti kita harus memakai make-up tebal yang justru membuat pasanganmu turn down. Disinilah saatnya kamu memancarkan kecantikan alamimu. Siasati dengan mandi terlebih dahulu supaya badanmu lebih segar, kenakan lingerie favoritmu, dan jangan lupa semprotkan parfum yang membuatnya semakin tergoda untuk bermain denganmu. Dengan visual menawan, dipadu dengan outfit dan wewangian yang menggoda, kamu akan terlihat semakin percaya diri dan siap melayaninya dengan maksimal.

Komunikasi

Wanita dilahirkan untuk memiliki kemampuan berkomunikasi yang lebih baik dari pria. Kenapa tidak dimanfaatkan dengan baik, terutama ketika memanjakan pasangan di ranjang? Suara menjadi salah satu stimulan perangsang libido pria, walaupun beberapa responden mengaku bahwa aspek utama pria agar bergairah adalah sentuhan. Tak ada salahnya untuk menggodanya dengan suara dan kata-kata ‘nakal’mu. Buat dia tak sabar untuk segera melahapmu,girls. Jangan lupa, selalu komunikasikan dengan pasangan, apa yang kalian inginkan untuk sesi bercinta kali ini. Satukan imajinasi kalian berdua, dan mungkin saja ini menjadi sesi yang spesial karena kalian mendapatkan kejutan dari masing-masing. Hmm, it’s so delicious!

Content continue below...

Kepasrahan

Ketika komunikasi sudah terbangun dengan baik, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah pasrah. Percayakan dirimu sepenuhnya pada pasangan, jangan rusak momen bersamanya hanya karena kekhawatiran yang menghantui pikiranmu. Kalian berdua sudah dewasa, dan tahu pasti apa yang harus dan tidak harus dilakukan. Are you ready to be kinky, girls? Hell, yeah!

Keaktifan

Pasrah bukan berarti diam menikmati usahanya, girls. Wanita wajib untuk aktif dalam usaha mendapatkan sesi bercinta terbaik. Pria takkan menganggapmu murah, agresif, atau persepsi negatif lain yang ada di pikiran kita. Justru mereka akan sangat senang dan bersyukur karena sudah memilih pasangan yang tepat untuk hidupnya. Kamu bisa berinisiatif untuk memulai foreplay duluan, tunjukkan keahlian blow job-mu padanya, dan ini adalah salah satu sesi yang paling ditunggu dari para pria, walaupun mereka tidak mengungkapkannya pada kita. “Just for the record, the way to a man’s heart isn’t through his stomach, but through the best fucking blow job ever. You want a man to be your bitch? Perfect your craft.

Keliaran

Inilah bagian yang paling ditunggu dari pasanganmu. Sekali lagi, pria takkan menilaimu murahan ketika kita mau mengekspresikan diri saat bercinta. Tunjukkan keliaranmu padanya. Outfit-mu sudah mendukung, ladies, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik untuk menunjukkan betapa hebatnya kamu dari wanita lain. Start with your kinky eyes, when innocent flirting turns into full blown dirty talk. Bila kamu ingin lebih berani, sesekali bolehlah kamu menari striptease di depannya sebelum kalian mulai sesi foreplay dan intercourse. Mintalah padanya untuk melakukan variasi gaya bercinta yang berbeda dari yang biasa kalian lakukan. Misalnya yang biasanya melakukan softcore, bisa mencoba untuk hardcore atau sebaliknya. Bisa juga kalian berperan seperti slave dan master, tentunya dengan persetujuan kalian berdua.

Sheet ripping, sweat dripping, loud screaming, legs trembling, hair pulling, ass smacking.

Jangan lupa untuk selalu sisipkan pujian dan terima kasih dalam setiap sesi bercinta kalian agar ego pasanganmu semakin terasah sehingga dia selalu ingin mengulanginya bersamamu, hanya bersamamu. Make you wet, tonight, ladies!

Share Your Thoughts