Mengapa Aku Masih Tetap Sendiri Padahal Aku Sudah Cantik dan Berkualitas?

mikail-duran-627683-unsplash

Ada seorang pria menarik yang baru-baru ini mengusik perhatian Anda dan Anda pun berencana untuk PDKT dengannya. Tapi, jangankan kencan; untuk menyapa atau chatting ke dia saja Anda sungkan bukan main. Anda pusing delapan keliling, bingung harus bagaimana. Padahal kalian sudah bertukar nomor, atau cuma sekadar bertukar kartu nama saat menghadiri makan malam mewakili perusahaan.

Karena bingung tidak tahu mau bagaimana, akhirnya yang Anda lakukan cuma menunggu keajaiban; berharap suatu saat dia akan membaca nama Anda di tumpukan kartu namanya. Anda membatin “Kalau sudah jodoh nggak akan ke mana kok.”

Baca juga:
Bukannya Dapat Pasangan, Sikap Jaim Malah Menjauhkanmu Dari Pria, Ladies!

Tahu-tahu sepulang kantor, Anda melihat pria tersebut lagi duduk sendirian di kafe favorit Anda. Wajah Anda yang tadinya kusut langsung cerah. Lagi-lagi Anda membatin: “Wah, cowok inceranku. Kok bisa kebetulan gini ya. See, kita memang jodoh! Tapi, dia lagi nunggu siapa ya?”

Karena penasaran, Anda berinisiatif untuk mengamatinya dari jauh. Iya, MENGAMATINYA DARI JAUH. Anda pun mencari kursi kosong dan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Lalu seorang wanita menghampirinya. Anda langsung siaga satu. “Siapa itu? Wait!”

“Duh, sorry banget aku telat. Parkirku terlalu jauh. Jadi kudu jalan kaki.”

“Santai. Aku juga belum lama disini. Nggak rugi juga aku nunggu kamu.”

“Ternyata kamu lebih cakep daripada di foto ya. Aku nggak salah pilih teman kencan.”

“Thanks. Aku suka dengan cewek sepintar dan seatraktif kamu. Anyway, mau order apa kita?”

Geledek meledak nyaring di kepala Anda. Dia sedang kencan sama wanita! Bagaimana bisa?

Lutut Anda lemas, patah hati, dan merana. “Harusnya aku yang duduk di situ tadi, bukan wanita itu!”

Anda mulai menyalahkan dia. Mengapa dia tidak menghubungi Anda? Mengapa dia tidak mulai duluan? Mengapa dia harus berkencan dengan wanita itu? Lalu Anda pun berpikir negatif tentang diri Anda. Apa aku kurang menarik untuk didekati? Apa aku kurang cantik? Apa aku tidak berkualitas? Mengapa tidak ada yang melihat kebaikanku? Benar kata orang-orang. Semua laki-laki sama saja.

Baca juga:
Pria Memang Makhluk Egois, Gunakan Jurus Engaging Untuk Memikatnya!

Ladies, stop berpikir terlalu jauh. Saya mengerti bagaimana perasaan Anda. Mengesalkan memang, tapi mari kita bedah pikiran Anda. Benarkah ini murni kesalahan pria?

BUKAN. Ini MURNI kesalahan Anda.

“Lho, kenapa aku yang disalahkan? Salah dia dong yang nggak mau mulai duluan.”

Kalau memang Anda benar-benar menyukainya, mengapa tidak Anda saja yang BERINISIATIF mulai duluan? Mengapa Anda harus menyalahkan dia?

“Lah, gengsi dong.”

“Ih, masa cewek mulai duluan?”

“Aku takut dicuekin.”

“Aku kan nggak tau apa dia punya pacar atau belum?”

“Aku nggak tahu mesti ngomong apa buat kenalan.”

Ya sudah. Saya ucapkan selamat menjomlo seumur hidup!

Kalau Anda benar-benar ingin berkencan dengan pria, coba reset ulang otak Anda dari segala ketakutan yang tadi sudah Anda sebutkan. Tiup jauh-jauh semua asumsi dan pikiran-pikiran negatif tersebut. Jadilah open minded, lalu segera beraksi. Ini sudah 2019, kisah cinta Anda harus lebih baik dari tahun kemarin.

“Aku harus apa? Hubungi dia duluan? Memangnya gak ada cara lain?”

Hmm, belum mulai pendekatan saja sudah ribet begini, bagaimana Anda bisa punya pasangan?

Hanya ini cara termudah untuk segera punya pacar, Ladies. Anda tidak ingin menyesal karena pria yang Anda suka disamber wanita lain lagi kan?

Content continue below...

Kesalahan terbesar wanita (termasuk Anda) adalah MALAS MULAI duluan. Anda berekspektasi bahwa prialah yang seharusnya melakukan hal tersebut. Tugas Anda hanya duduk manis pasif menunggu mereka beraksi.

Apa cara ini berhasil? Iya. Berhasil. Tetapi itu dulu saat manusia berhenti berburu mammoth dan mulai bercocok tanam. Sejak Negara Api menyerang, metode ini terlanjur kadaluwarsa karena para pria sudah bosan ditolak oleh wanita-wanita pasif seperti Anda.

Tidak ada aturan baku siapa yang harus memulai duluan untuk PDKT. Harga diri Anda tidak akan berkurang cuma karena Anda mengirim pesan “Hai” kepadanya. Anda pasti punya smartphone kan? Mengapa tidak dipakai untuk sesuatu yang baik?

Baca juga:
15 Cara Rahasia Wanita Menarik Pria Via Chatting

“Oke, yang kamu sampaikan benar. Lalu, aku harus apa untuk membuatnya tertarik? Aku nggak punya ide bagaimana memulai duluan. Kan nggak mungkin aku cuma mengirim pesan ‘hai lagi ngapain, udah makan belum’ doang. Aku saja malas kalau ada pria yang kirim pesan macam ini. Apalagi dia.”

Nah, sepertinya Anda sudah mulai pintar. Baiklah, saya beri Anda beberapa bocoran chat yang bisa dipakai untuk mendekati gebetan. Bila direspon sama dia, ya syukur. Bila tidak, copy paste saja pesan yang sama ke gebetan Anda lainnya.

  1. Ciyee, grogi ya bingung mau nyapa apa? :p
  2. Display picture kamu pasti diedit berjam-jam yah?
  3. Boleh ajak ngobrol lho, aku nggak gigit. Palingan nyubit. :D
  4. Hai. Pak Raden? Astaga bapak gimana kabarnya? Saya mau minta tandatangan untuk pembebasan lahan lho, pak. Bisa kita ketemu hari ini?
  5. Hai, ini aku. Selamat yah, kamu terpilih menjadi orang ke-3 yang berkesempatan ngobrol denganku hari ini. Silakan beri emotikon senyum untuk melanjutkan pesan.

Perhatikan deh kelima contoh chat pembuka ini cukup unik, seru, dan no hard feeling. Jadi, kalau Anda punya 5 calon gebetan potensial, kirim saja 1 template pesan di atas ke mereka lalu lihat ada berapa orang yang merespon. Kemudian cari 5 calon potensial gebetan lain dan gunakan 1 template chat lagi ke mereka dan cek lagi bagaimana responnya. Begitu seterusnya sampai ada yang tertarik magnet pesan Anda. Selanjutnya Anda tinggal membimbingnya ke jalur kencan pertama, kencan kedua, kencan ketiga, kencan keempat, dan tanpa disadari … SELAMAT! Kalian sudah jadi pasangan!

Itu kan yang Anda mau ?

Jika Anda rajin melakukan hal ini, tidak ada lagi kata patah hati dalam kamus Anda karena ada BANYAK stok pria yang bisa Anda dekatí dengan mudah cuma lewat chatting. Anda juga bisa menyeleksi pria mana yang sesuai dengan standar Anda untuk bisa berkencan dengan Anda. Jadi, Anda tidak perlu buang-buang waktu untuk bertemu dengan pria yang ‘bukan kamu banget’.

Masih kurang tipsnya? Iya. Kurang banget. Saya juga masih punya sekitar 200-an lebih contoh chat yang bisa Anda copy paste beserta puluhan strategi yang bisa Anda gunakan sebagai bekal dalam berinteraksi dengan pria. Ebook The Art of PDK-Text for Ladies adalah salah satu metode terbaik dalam mendapatkan pasangan karena aman, praktis, mudah, dan tingat keberhasilannya cukup tinggi. Anda bisa gunakan PDK-Text for Ladies sejak awal berkenalan sampai jadian.

Lho, memangnya bisa?

Tentu saja bisa. Tapi Anda harus sabar, telaten, dan pantang menyerah.

Anda mungkin akan gagal saat mencoba materi PDK-Text for Ladies ke beberapa stok pria yang Anda punya. Itu wajar karena tidak semua pria menerima pesan semenarik chat yang saya contohkan. Kotak pesan mereka dijejali perintah dari atasan, segunung nasihat orang tua, pemberitahuan tagihan ini itu, dan segudang pesan kaku lainnya. Sehingga ketika mereka menerima pesan seperti di atas, mereka BINGUNG mau menanggapinya bagaimana. Ujung-ujungnya tindakan mereka cuma dua: mereka membalas dengan kalimat seadanya atau malah tidak membalas pesan Anda.

Atau, bisa juga karena mereka sibuk mengurusi pekerjaannya sehingga tidak sempat membalas pesan Anda.

Atau, karena mereka belum beli paket internet.

Atau, karena handphone mereka dicopet saat berhenti di lampu merah.

Atau, karena mereka terlalu gugup membalas pesan Anda sampai jari-jari tangannya beku.

Atau, karena mereka muak dengan suasana perkotaan dan memilih menjalani kehidupan liar di hutan yang tidak ada sinyal.

Apa pun itu, kali ini BUKAN kesalahan Anda. Bukankah Anda sudah membuka hati dan bertindak duluan untuk mereka? Justru itu jadi salah mereka karena malah menutup hati dari orang yang semenarik dan sebaik Anda.

Enaknya lagi, ebook PDK-Text for Ladies tidak cuma berisi ratusan contoh chat yang menarik pria, tapi juga padat materi-materi bergizi:

  • Empat strategi dasar memancing pria lewat chatting
  • Di mana saja kolam-kolam yang tepat untuk memancing pria idaman.
  • Bagaimana cara PDKT dengan santai tanpa tanpa baper.
  • Apa yang harus dijawab jika dia bertanya hal-hal rutin.
  • Bagaimana mengetahui apa dia sudah layak diajak kencan atau belum.
  • Memilih intro yang tepat agar terlihat berbeda dari orang lainnya.
  • Mempersiapkan diri saat ditanya hal-hal yang membosankan.
  • Cara mengubah pertanyaan basi menjadi topik yang menggairahkan.
  • Cara mengirim pesan pemanasan sekaligus ke beberapa gebetan.
  • Menciptakan topik obrolan perandaian yang membuat dia makin berimajinasi.
  • Kata dan kalimat yang membuatnya makin berinvestasi ke Anda.
  • Bagaimana meningkatkan ketertarikan dengan cara memelintir kata-katanya dan membantahnya.
  • Cara bermain sensual tease dan jokes yang dengan baik tanpa merugikan diri sendiri ataupun image diri.
  • Kalimat yang akan membuatnya memikirkan Anda terus menerus setelah pulang dari kencan.
  • Bagaimana caranya memainkan strategi Maju Dua Langkah Mundur Satu Langkah.
  • Apa yang harus dihindari ketika sedang meladeni chatting dan curhatan.
  • Bagaimana menyusun topik dan konteks agar dia berinisiatif mengajak kencan.
  • Cara mengajaknya berkencan tanpa terlihat agresif ataupun ngarep.
  • Teknik-teknik yang akan mempercepat jadian.
  • Berbagai contoh percakapan chatting asli yang bisa langsung Anda gunakan.
  • Dan puluhan pelajaran berharga lainnya!

Bila Anda sudah mempraktikan semua ilmu di atas, tapi masih saja gagal, silakan Anda menghubungi saya dan ceritakan kronologi yang terjadi mengapa Anda sampai gagal. Dengan senang hati saya akan bantu menganalisis di mana letak kesalahan Anda dalam melangkah.

Kurang baik apa saya coba?

Anda bisa mendapatkan ebook PDK-Text for Ladies lewat LINK di bawah ini:

PDK-Text for Ladies

PDKTEXT_LADIES_v2

Semangat ya untuk terus praktik! Anda pasti bisa!

Share Your Thoughts