Kamu Naksir Dia Tapi Gengsi Dekati Dia Duluan? Jawab Pertanyaan Ini, Ladies!

Gengsi Dekati Dia Duluan Kelas Cinta

Banyak wanita kehilangan gebetannya pada wanita lain karena—disadari atau tidak—terlalu takut mendekati gebetannya duluan. Para wanita yang dikuasai gengsi sering kali berpikir prialah yang harus mendekati dia duluan, mentraktir dia, menghubungi dia lebih dulu. Padahal tidak demikian, Ladies. Seorang Lovable Lady tahu kapan dia harus mendekati duluan tanpa harus diragukan oleh gengsi. Apa yang harus dilakukan apabila kamu naksir dia tapi masih gengsi dekati dia duluan?

Kamu bisa menemukannya dengan menjawab beberapa pertanyaan ini. Pertanyaan-pertanyaan ini bisa mematahkan ketakutan kamu karena jaim dan gengsi dekati dia duluan.

1. Bagaimana Kalau Kamu Dekati Dia Duluan, Tetapi Kamu Ditolak Dia?

benjamin-voros-267390 (1)
via Unsplash

Semua orang tidak suka penolakan dan membuat kamu mudah insecure. Namun, apakah kamu bakal mati atau dunia akan kiamat kalau si dia menolak kamu? Sama sekali tidak. Kamu bisa mengambil hikmah dari penolakan ini sebagai awal baru untuk mendekati gebetan lain yang bisa jadi lebih tertarik padamu.

Penolakan adalah pengingat kamu sudah berani mencoba dan berusaha melakukan perubahan yang positif dalam hidup kamu.

2. Apa Cara Terbaik Untuk Mendekati Dia?

jiri-wagner-227932
via Unsplash

Kamu mungkin takut menghadapi respons si dia karena kamu sendiri pernah menolak beberapa pria yang mendekati kamu, jadi kamu sadar betul kesan pertama sangatlah penting. Apa yang harus kamu katakan padanya agar dia tertarik? Apa yang harus kamu kenakan? Apa yang harus kamu bicarakan agar dia tidak ilfeel?

Ingat, kamu hanya ingin mengajak dia mengobrol, bukan ingin nembak dia! Lakukan saja secara sederhana, kalau kalian sudah berteman atau pernah beberapa kali mengobrol sebelumnya, langsung saja ajak dia ngopi berdua. Anggap saja seperti mengajak teman biasa kenalan dan nongkrong.

3. Bagaimana Kalau Jadinya Kamu Malah Salting di Depan Dia?

jiri-wagner-227938
via Unsplash

Takut salting? Kalau kamu yakin kamu wanita berkualitas yang punya segudang kelebihan dan kepercayaan diri, kenapa harus takut? Mungkin kamu akan sedikit grogi dan malu-malu, tetapi sikapmu sama sekali tidak mengurangi keberhargaan dirimu, kok! Setidaknya kamu berani mencoba. Lebih baik malu karena mencoba daripada menyesal karena tidak mencoba sama sekali!

4. Dia Jauh Lebih Baik Daripada Kamu, Apakah Kamu Akan Dianggap Terlalu Desperate?

valentin-antonini-269187
via Unsplash

Sekali lagi, kalau kamu wanita yang punya segudang kualitas positif, dia pasti nyaman saja dekat-dekat denganmu. Kalau dia sudah tertarik padamu, dia tidak akan peduli dengan status atau penampilan kamu. Yang membuat kamu murahan adalah kalau kamu masih terus mendekat padahal dia sudah menolak kamu. Jika sejauh ini respons dia selalu positif, kenapa harus minder? Kalau selama ini kamu belum pernah mencoba, tahu dari mana dia bakal menganggap kamu desperate?

5. Bukannya Kamu Akan Jadi Pengejar Kalau Kamu yang Dekati Dia Duluan?

brooke-cagle-274639
via Unsplash

Gengsi dong, kenapa harus wanita yang mengejar? Itu kan, tugasnya pria. Salah besar! Kamu tidak mengejar dia, Ladies. Kamu hanya membuka jalan dan kesempatan lebih lebar untuk si dia mendekati kamu. Bayangkan kalau selama ini dia sebenarnya menyimpan perasaan padamu, tetapi dia juga sama mindernya seperti kamu? Kamu tidak akan pernah tahu kecuali kamu membuka dirimu untuknya!

Content continue below...

6. Bagaimana Kalau Dia Orangnya Tertutup dan Kamu Jadi Mati Gaya Karena Dia Pasif?

mari-lezhava-266675
via Unsplash

Setertutup apapun seorang pria, dia tetap bahagia ketika ada wanita seperti kamu mendekati dia duluan. Terlebih kalau dia sudah menyimpan ketertarikan padamu sebelumnya. Pendekatanmu ibarat lampu hijau baginya untuk melancarkan proses PDKTnya denganmu, Ladies!

7. Kalau Dia Memang Tertarik Pada Kamu, Kenapa Dia Tidak Mendekati Kamu Duluan?

ilya-yakover-266226
via Unsplash

Nah loh, kalau dia memang menyukai kamu dari awal, kenapa dia tidak dekati kamu duluan? Kenapa kamu harus berinisiatif duluan? Jadi, dia tidak serius menerima ajakan kencan kamu karena kasihan atau tidak enak menolak kamu, dong?

Sebenarnya, tidak penting siapa yang maju duluan. Yang penting adalah proses PDKT kalian lancar. Kalian sama-sama berinvestasi dan memberi respons positif sudah bertanda PDKT kamu dengannya akan sukses!

8. Bagaimana Jadinya Kalau Obrolan Kita Garing dan Dia Jadi Ilfeel?

abdiel-ibarra-263675
via Unsplash

Cukup perhatikan gaya bicara dan bahasa tubuh si dia. Mungkin saja kalian belum nyambung karena belum menemukan kesamaan atau topik yang sama-sama menarik untuk kalian. Namun, kalau kamu orangnya seru, menarik, dan berwawasan luas, dia pasti betah mengobrol denganmu, kok!

Ingin jadi wanita menarik, berwawasan luas, seru dan bikin pria betah dan terpikat padamu sampai dia mengejar kamu?

Ingin tahu caranya memikat hati para pria berkualitas tanpa dianggap agresif atau murahan?

Ingin tahu cara step by step PDKT dengan si dia sampai jadian?

Kamu tidak akan bisa menjadikan dia kekasih idaman apabila kamu masih minder, grogi, dan gengsi dekati dia duluan! Cari tahu semua cara untuk melepaskan rasa minder dan gengsimu sekaligus caranya mendapatkan hati si dia di e-book ===>[klik!]”Make Him Yours“[klik!]<===!

Kalau belum dibaca dan dipraktikkan, kamu hanya bisa jalan di tempat, perasaan kamu tidak akan tersampaikan padanya, dan kamu bakal gigit jari saat dia direbut wanita lain! Buruan order sekarang juga, Ladies!

Share Your Thoughts