7 Sikap Wanita Pada Pria yang BUKAN Ciri-Ciri Wanita Murahan

Ciri-Ciri Wanita Murahan Kelas Cinta

Salah satu ketakutan terbesar yang dialami para wanita saat PDKT dengan pria yang dia sukai adalah takut dibilang murahan. Itulah sebabnya, kamu selalu berpikir dua kali sebelum melakukan inisiatif pada si dia. Namun, takut dibilang murahan justru memperkecil kesempatan kamu untuk mendapatkan hati si dia dan malah memperbesar kemungkinan kamu dapat pria brengsek! Itulah sebabnya, kamu harus bisa mengenali sikap seperti apa yang sebenarnya sama sekali BUKAN ciri-ciri wanita murahan.

Ciri-ciri wanita murahan adalah dia yang terus-menerus mengejar, berharap, bahkan berkorban demi pria yang sudah jelas tidak tertarik padanya. Dia juga wanita yang tidak tahu batasan dirinya sendiri demi si dia. Namun, berinisiatif duluan, memberikan interaksi positif pada si dia, dan yang lainnya berikut ini sama sekali bukan ciri-ciri wanita murahan!

1. Chatting si Dia Duluan Untuk Memulai Obrolan

girl_using_phone
via Free Stocks

Kalau selama ini kamu belum pernah chatting si dia duluan, tanyakan diri sendiri alasannya. Kamu takut dibilang murahan? Takut dibilang agresif? Padahal kalau kamu berani menyingkirkan ketakutanmu, kamu akan dapat banyak sekali gebetan dan teman kencan. Semakin banyak gebetan, semakin besar pula kesempatan kamu menemukan pasangan yang tepat. Tunggu apalagi? Buruan chat dia sekarang juga!

2. Mengajak si Dia Kencan Duluan Karena Dia Tidak Kunjung Mengajak Kamu

one-wedding-253948
via Unsplash

Kamu dan dia sudah cukup lama mengobrol di dunia maya, sekarang saatnya kalian ketemuan dan kencan. Namun, kenapa dia tidak kunjung mengajak kamu jalan, ya? Belum tentu dia tidak menyukai kamu, Ladies. Siapa tahu dia pemalu atau takut ditolak kamu. Daripada kamu lama-lama menunggu atau memberi kode-kodean, langsung saja ajak dia kencan duluan. You have nothing to lose. Diterima kamu akan senang, kalau ditolak, masih ada gebetan lainnya yang mau diajak kencan, kok!

3. Merayu si Dia Duluan Saat PDKT

petr-ovralov-239614
via Unsplash

Selama kalian sama-sama single, kenapa harus takut dibilang murahan saat kamu ingin merayu dia duluan? Kalau kamu tertarik, dan si dia juga tertarik, merayu dia duluan justru bikin dia makin terpikat denganmu dan mengejar kamu lebih keras! Di samping itu, apabila dia tidak tertarik dan hanya ingin berteman saja, kamu dapat dengan cepat mengetahuinya dan bisa langsung pindah ke gebetan lain daripada buang-buang waktu dengan si dia.

4. Mendekati Duluan Pria yang Selama Ini Kamu Taksir

larm-rmah-225621
via Unsplash

Content continue below...

Kamu sudah menyukai si dia cukup lama, dan kamu takut dia direbut wanita lain. Jadi, langkah terbaik adalah dengan mendekati dia duluan! Ada kemungkinan si dia juga menyukaimu kembali, makanya jangan minder dulu. Kalau pun si dia memang sudah tertarik padamu sejak awal, kamu pasti bisa melihat inisiatif darinya. Dan sekali lagi, jika dia memang tidak tertarik, setidaknya hatimu lega karena sudah mencoba.

Daripada kamu galau terus-terusan menantikan kesempatan untuk bersama si dia, saatnya buat kesempatan itu dengan inisiatifmu sendiri, Ladies!

5. Kamu Menghubungi Dia Duluan Karena Tidak Bisa Berhenti Memikirkannya

girl_at_a_fountain
via Free Stocks

Ketika selama seharian ini kamu kepikiran si dia terus-menerus dan kamu ingin mengajak dia mengobrol di chat atau kencan denganmu, lakukan saja! Semua itu adalah pertanda kamu harus mengambil inisiatif duluan! Lagipula, pria mana pun yang kamu suka pasti layak mendapatkan waktu dan perhatianmu. Maka dari itu, jangan gengsi lagi deh!

6. Kamu Mengajak Kenalan Pria Menarik yang Kamu Temui di Pesta

tanja-heffner-204193
via Unsplash

Kamu melihat dia di sebuah pesta atau acara sosial dan menurut kamu dia sangat menarik. Bolehkah kamu dekati dia duluan dan ajak dia kenalan? Tentu saja! Pria berkualitas pasti menerima kamu dengan terbuka, Ladies! Meskipun ada kemungkinan dia dingin atau menolak berkenalan denganmu, kamu tidak benar-benar rugi ini. So brace yourself, Ladies!

7. Ingat, Berinisiatif Duluan Bukanlah Ciri-Ciri Wanita Murahan, Melainkan Karena Kamu Ingin Memiliki Kehidupan Asmara yang Berkualitas!

h-ng-nguy-n-256537
via Unsplash

Sebagai wanita, kamu memegang kendali penuh atas kehidupan cintamu, dan memilih dengan bebas siapa yang paling berhak menjadi pasanganmu. Tentu kamu tidak mau diam saja menanti si dia tanpa usaha, bukan? Jika kamu ingin punya kendali penuh dan berharap dapat pasangan berkualitas, lakukan inisiatifmu sekarang juga! Meski kamu dapat penolakan, kamu tidak akan menyesal, karena penolakan hanyalah satu langkah menuju jodoh sejati kamu!

Share Your Thoughts