PDKT: Semakin Kamu Mengejar, Semakin Dia Menjauh!

pexels-photo-31330

Guys, banyak yang bilang kalau kamu menyukai wanita, kamu harus siap memperjuangkan dan mengejar dia. Pria yang mempercayai ini bersedia mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan hati wanita pujaan mereka. Tetapi sayangnya usaha-usaha mereka ini malah membuat wanita malas dan menjauh. Tahu kenapa begitu?

Karena mereka mengejar, bukannya menarik dan memikat.

Jika wanita tertarik denganmu, dia akan berusaha mencari-cari perhatian. Semakin dia tertarik, semakin dia mau maju dan membuka kesempatan untuk kamu dekati. Jika kamu harus mengejar-ngejarnya, itu berarti dia tidak tertarik. Semakin kamu kejar, ya semakin juga dia berlari menjauh.

Contoh tipikal mengejar adalah menghubunginya terus-menerus secara berlebihan, membujuk-bujuk untuk ketemuan kencan. Kamu jadi bersedia melakukan apa saja untuknya. Dari memberikan perhatian lebih, biaya kencan, bensin untuk antar jemput dia, membelikan dia hadiah, menjadi teman curhatnya yang selalu ada untuknya 24 jam penuh, dan masih banyak lagi. Kamu mengeluarkan usaha semaksimal mungkin agar dia tertarik.

Jika dia menolak atau tidak merespons, kamu langsung berpikir negatif bahwa kamu melakukan kesalahan yang membuat dia malas. Padahal dari awal dia memang tidak tertarik, dan kamu yang mengejar-ngejarnya malah makin membuatnya tidak tertarik.

Catat ini baik-baik: Chaser = Loser. Kamu tidak salah baca. Orang yang mengejar pasti tidak menarik, sama seperti orang yang menarik pasti tidak perlu mengejar. Berikut adalah ciri-ciri orang yang mengejar:

  • ngarep,
  • murahan,
  • putus asa,
  • tidak laku,
  • tidak disukai banyak orang,
  • tidak punya hidup atau kesibukan,
  • pergaulannya sempit

Apakah kamu akan tertarik dengan WANITA yang punya ciri-ciri seperti itu? Jika tidak, lalu kenapa kamu pikir wanita akan tertarik jika kamu berciri-ciri begitu?

Daripada Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Mengejar Wanita, Lebih Baik Gunakan Uangmu Untuk Meningkatkan Kualitas Diri

pexels-photo-29791via Pexels

Kenapa kamu harus repot-repot mengeluarkan banyak usaha dan uang untuk wanita yang belum tentu jadi pasanganmu? Gunakan saja untuk berbelanja peralatan yang mendukung hobi atau kegiatan yang kamu suka. Gunakan untuk travelling, berkumpul dengan teman, apa saja yang bisa membuat kehidupanmu lebih menarik.

Kalau wanita bisa menghabiskan uang setiap bulan untuk belanja dan perawatan, kenapa kamu tidak bisa melakukannya? Berbelanja pakaian dan produk perawatan sama sekali tidak mengurangi keperkasaanmu sebagai pria. In fact, wanita justru suka dengan pria yang rapi, keren, dan tidak cuek dengan penampilannya.

Content continue below...

Selalu kembangkan dirimu dari segala aspek; brain, behavior, social, penampilan, dan mentalmu untuk jadi pria yang lebih berkualitas setiap harinya.

Perluas Pergaulan. Semakin Menarik Teman-temanmu, Semakin Tinggi Juga Nilai Kemenarikan Dirimu

landing-stage-sea-holiday-vacationvia Pexels

Kesalahan kebanyakan pria saat PDKT adalah mereka cenderung fokus dengan satu wanita saja tanpa mencari stok gebetan lainnya. PDKT adalah masa pendekatan, berarti sama sekali tidak salah kalau kamu dekat dengan banyak wanita sebelum memilih satu orang untuk dijadikan pasanganmu. Maka dari itu, kamu perlu banyak bergaul. Teman-temanmu adalah cerminan dirimu. Jadi, pilihlah teman-teman yang menarik, terbaik, berkualitas agar semua kualitas baik mereka menular padamu.

Perluas Pikiran dan Wawasan. Tidak Ada Wanita yang Suka Pria Berotak Kosong dan Tidak Punya Tujuan Hidup

pexels-photo (10)via Pexels

Kalau kamu mengejar wanita, ketahuan sekali kamu tidak punya hidup dan tidak melakukan apa-apa untuk mengisi hidupmu yang kosong. Daripada memperjuangkan wanita, perjuangkan karir dan pendidikanmu. Lebih baik kamu membaca hal-hal yang bermanfaat dan menemukan hobi yang bisa kamu nikmati. Temukan passion kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu berusaha terlihat menarik di mata wanita karena kamu sudah menarik.

Pahami Konsep Koleksi, Seleksi, dan Resepsi

pexels-photo-121848via Pexels

Jangankan maju ke tahap seleksi dan resepsi, koleksi gebetan kamu saja sangat tipis! Kamu tidak akan bisa memiliki pasangan menarik kalau kamu belum dikelilingi oleh teman-teman wanita yang sama-sama menarik! Dengan memiliki teman-teman menarik, si dia akan tahu betapa menariknya dan mahalnya dirimu, sehingga dia akan terdorong untuk mengejarmu.

Kesimpulannya, kamu tidak perlu mengejar wanita, Guys. Tingkatkan saja kualitas diri dan kepercayaan dirimu. Semakin mahal atau bagus kualitas dirimu, kamu cukup menunggu dan membiarkan para wanita yang mengantri ingin jadi pasanganmu.

Untuk tahu lebih jelasnya kualitas apa saja yang perlu ditingkatkan untuk MENARIK dan MEMIKAT wanita idaman, kamu bisa ikuti Hitman System Online Training. Di dalamnya berisi ratusan pelajaran lewat daily lessons via e-mail, audio, dan video yang dikirimkan untuk meningkatkan kepercayaan diri, berkenalan dengan wanita, mengajaknya berkencan, hingga akhirnya jadian. Daftar sekarang agar kamu tidak buang-buang waktu dan tidak bikin dia makin ilfil denganmu!

Share Your Thoughts