5 Alasan Kamu Lebih Mudah Dapat Pacar Baru Saat Tahun Baru

stocksnap_iwwc5chvyk

Musim libur Natal dan Tahun Baru yang sarat akan kedamaian dan cinta kasih adalah waktu yang tepat untuk mencari cinta baru! Dan tahu tidak, mencari pacar baru di musim liburan sebenarnya jauh lebih mudah dibandingkan pada hari-hari biasa lainnya!

Makanya, manfaatkan akhir tahun ini dengan berusaha membuka lembaran baru dengan pacar baru sebelum terlambat! Karena berikut inilah 5 alasan kamu bisa lebih mudah dapat pacar baru saat musim Natal dan Tahun Baru!

1. Pada Musim Liburan, Akan Ada Lebih Banyak Orang Single Beredar di Sekitar Kamu

stocksnap_05cpbga6x7via Stocksnap

Berhubung musim liburan adalah saat orang-orang bebas dari pekerjaan untuk merayakan kebersamaan, orang single jadi lebih sering keluar untuk berkumpul dengan teman-temannya. Jadi, kamu tidak sendirian, deh! Apabila kamu merasa kesepian saat liburan, manfaatkan musim liburan ini dengan memberikan kebahagiaan, kasih sayang, dan cinta baru kepada semua single yang kamu temui. Siapa tahu salah satu di antara mereka adalah jodohmu! So put yourself out there!

2. Banyak Sekali Acara dan Pesta yang Diadakan Pada Musim Liburan

lyfijxofy-mitchell-orrvia Unsplash

Kalau kamu biasanya mencari gebetan baru di kencan online, sekarang kamu bisa mencarinya secara langsung di dunia nyata! Hadiri saja pesta-pesta atau event-event liburan yang ada di sekitar kamu. Kesempatan kamu bertemu gebetan baru jadi berlipat ganda karenanya. Jangan tolak lagi ajakan nongkrong liburan dari teman, jangan lagi abaikan undangan-undangan event yang menghampiri kamu! Kamu tidak akan pernah tahu di mana kamu akan menemukan jodohmu!

3. Pada Musim Liburan, Banyak Sekali Orang Kesepian Seperti Kamu!

avvkteoug6m-jiri-wagnervia Unsplash

Content continue below...

Saat pesta atau acara kumpul-kumpul, banyak orang yang membawa pasangannya ke pesta, sehingga membuat kamu dan orang lain yang masih single merasa sedikit terintimidasi. Kemana pun kamu pergi saat musim liburan, semua orang selalu menggandeng pasangannya. Ditambah lagi, di media, selalu ada saja film-film liburan yang menyajikan tayangan romantis yang membuatmu makin galau dan baper. Karena itulah, para single seperti kamu makin termotivasi untuk mencari pasangan baru di luar sana. Jangan bersedih lagi, kamu tidak sendirian, kok!

4. Waktu Luang yang Kamu Miliki Saat Liburan Bisa Menjadi Alasan Tepat Untuk Mencari Pasangan Baru

pexels-photo-27843via Pexels

Di musim liburan ketika kamu punya lebih banyak waktu senggang, kamu cenderung bosan dan mencari teman-teman untuk berkumpul bersama. Jangan heran kalau saat berkumpul dengan teman-teman kamu bertemu dengan beberapa orang baru atau teman-teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak berjumpa. Ada kemungkinan mereka mau berkumpul kembali dengan teman-teman karena sama-sama ingin mencari gebetan baru pada tahun baru! Dari merekalah kamu bisa menemukan cinta baru atau cinta lama yang bisa bersemi kembali!

5. Musim Liburan Adalah Waktu Tepat Untuk Mencari Cinta di Tempat Baru

pexels-photo-1via Pexels

Apabila kamu pergi ke luar kota saat musim liburan, kamu akan menemukan cinta baru di tempat yang kamu jelajahi saat ini. Misalnya, kamu mendatangi kafe yang cukup ramai di kota tempatmu berlibur dan berkenalan dengan seseorang di sana. Obrolan kalian bisa dimulai dari apa saja yang membuat si dia datang ke tempat ini saat liburan, resolusi kalian untuk tahun baru, dan masih banyak lagi.

Mencari pacar baru atau tetap menikmati masa single saat tahun baru tetaplah pilihan kamu. Namun, merana dan tenggelam dalam nasib kamu sebagai jomblo ngenes bukanlah pilihan. Enjoy yourself and be happy on this holiday season!

Share Your Thoughts