6 Cara Mencari Pacar Baru Berkualitas Saat Acara Bukber

Home Articles 6 Cara Mencari Pacar Baru Berkualitas Saat Acara Bukber
Share the knowledge!

Ladies, kapan waktu paling tepat untuk mencari kenalan baru yang menarik dan berkualitas? Kapan saja! Bulan puasa adalah salah satunya. Di Indonesia, acara bukber atau buka puasa bersama sudah menjadi tradisi penting yang dilakukan bersama teman dan keluarga saat bulan puasa. Kenapa kamu tidak manfaatkan waktu ini sebagai salah satu cara mencari pacar?

Cara mencari pacar yang berkualitas sebenarnya tidak perlu ribet, kamu cukup tempatkan dirimu di luar sana sesering mungkin! Beredarlah di mana-mana, perluas pergaulanmu, dan buka wawasan dan pikiran untuk bertemu pacar yang tepat. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan pada bulan puasa sebagai cara mencari pacar baru di acara bukber!

1. Temukan Hobi dan Minat Baru yang Bisa Membawamu ke Berbagai Acara Sosial

StockSnap_05CPBGA6X7
via Stocksnap

Bagaimana bisa kamu mendapat undangan bukber dari berbagai kalangan kalau kamu belum menempatkan dirimu sendiri di berbagai komunitas atau orang-orang yang satu minat denganmu? Cara mencari pacar terbaik adalah dengan menemukan gebetan yang seminat dan menikmati aktivitas yang sama denganmu. Bukalah ponselmu, temukan event, pameran, atau komunitas terbuka yang bisa mengantarmu ke kalangan yang cocok denganmu.

2. Perluas Wawasan dan Jadilah Wanita Open-minded Adalah Cara Mencari Pacar Berkualitas yang Paling Sukses

StockSnap_G3ZYR6H83P
via Stocksnap

Sudah bukan rahasia lagi pacar berkualitas pasti menuntut kamu untuk jadi wanita berkualitas juga. Selagi kamu memperluas pergaulan, perluas juga wawasan pikiran kamu. Percuma saja pergaulan luas tetapi pikiran kamu masih sempit dan tertutup! Gali pengetahuanmu dengan banyak membaca, menjadi relawan, mengikuti kursus, dan melakukan banyak aktivitas yang produktif.

3. Bergaullah di Tempat yang Memiliki Banyak Gebetan Menarik

StockSnap_8WDM9G219N
via Stocksnap

Sebagai wanita, untuk memperbanyak gebetan dan kandidat pacar berkualitas, pilihlah tempat berkumpul yang didominasi oleh pria. Kalau mayoritas anggota komunitas atau tempat nongkrongmu adalah pria, tidak hanya menambah banyak pilihan, kamu juga akan menjadi satu-satunya wanita yang paling menarik di sana!

4. Jangan Lupa Hubungi Temanmu Untuk Memperluas Koneksi!

Asian woman drinking coffee in vintage color tone
via Stocksnap

Masa single adalah saatnya mempererat silaturahmi dan hubungan kamu dengan teman-teman. Baik teman lama atau baru, hubungi mereka satu per satu. Ajak mereka untuk berkumpul dengan kamu. Siapa tahu, melalui mereka, kamu akan bertemu kenalan baru. Dan dari kenalan baru tersebut, kamu akan ketemu gebetan baru juga!

5. Tantang Dirimu Untuk Mengikuti Kompetisi dan Aktivitas Produktif Lainnya

StockSnap_OX5YO1VPTT
via Stocksnap

Mumpung masih single dan punya banyak waktu di bulan puasa untuk mengikuti banyak aktivitas, tidak ada salahnya mengikuti kompetisi yang mampu mengasah bakat kamu. Kamu bisa mencari informasinya di internet. Alternatifnya, kamu bisa memulai aktivitas baru yang produktif dan menambah pengalaman kamu, seperti menulis blog, magang di perusahaan, memotret, mengikuti acara amal, mengajar, dan masih banyak lagi. Menjadi wanita pintar dan produktif tentunya akan membawa kamu ke banyak gebetan yang sama pintar dan berkualitas!

6. Sesekali Gunakan Transportasi Umum

StockSnap_LUT490NUE7
via Stocksnap

Saat kamu menjalani aktivitas dan menghadiri acara bukber, tidak ada salahnya menggunakan transportasi umum sebagai pilihan jalan-jalan kamu agar kesempatan bertemu kenalan baru semakin luas. Simpan dulu ponsel kamu dan ajaklah mengobrol orang-orang di dekat kamu, kamu pasti terkejut melihat seberapa banyak orang menarik yang bisa kamu temukan setelah kamu mengobrol dengan salah satu mereka.

Jangan jadikan bulan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malas mencari pacar baru, Ladies! Bulan puasa adalah masa orang-orang mempererat silaturahmi dan persahabatan. Siapa tahu, cinta baru bakal bersemi di bulan penuh ibadah ini!

Share the knowledge!