2 Jenis Kencan Yang Bikin Dia Semakin Tertarik Pada Anda

Home Articles 2 Jenis Kencan Yang Bikin Dia Semakin Tertarik Pada Anda

Bayangkan ketika sedang jalan sendirian, tiba-tiba Anda bertemu lawan jenis yang menarik perhatian Anda. Anda mengumpulkan keberanian, lalu bergerak maju dan mengajaknya ngobrol. Eh ternyata gayung tersambut; dia bersikap terbuka dan kalian mengobrol sampai berjam-jam. Anda jadi semakin tertarik dengannya dan kelihatannya dia juga begitu. Kalian pun bertukar nomor dan berjanji bakal bertemu lagi lain waktu.

Besoknya, Anda ingin mengajaknya kencan di suatu tempat, tapi Anda bingung! Bagaimana membuatnya semakin tertarik pada Anda lewat kencan? Anda tidak mau dia bernasib sama seperti gebetan-gebetan Anda lainnya yang mendadak susah dihubungi setelah kencan pertama. Padahal Anda sudah berusaha sebaik-baiknya dengan mencari tempat kencan yang romantis dan berpenampilan terbaik, tapi mereka tetap saja hilang ketertarikan.

Sebenarnya bukan salah tempat kencan dan penampilan Anda, tapi pembawaan Anda yang kurang menarik saat kencan. Kalau Anda belum bisa membuka topik obrolan kencan yang menarik, belum berani menyentuh gebetan, masih salah tingkah kalau ditatap gebetan, maka kencan di tempat romantis tidak akan membantu Anda.  

Boleh-boleh saja kencan romantis, tapi nanti kalau Anda sudah sering kencan setidaknya seminggu sekali! Kalau jam terbang kencan Anda sudah tinggi, sudah lancar ngobrol selama kencan, sudah tahu bagaimana bersikap romantis, maka silakan kencan romantis berdua. Namun, kalau jam terbang kencan Anda masih dua bulan sekali atau malah belum pernah sama sekali, maka kencanlah dengan cara yang lain. Anda tidak bisa berharap hasil yang berbeda jika melakukan hal yang sama. Untuk mendapat hasil berbeda, lakukanlah hal yang berbeda!

Di video atas, saya menjelaskan bahwa ada dua jenis kencan yang bisa Anda pilih saat merencanakan kencan. Satunya untuk Anda yang sudah sering kencan dan mengerti bagaimana mengobrol dari hati ke hati, satunya lagi untuk Anda yang jarang kencan sehingga masih grogi mau ngobrol apa atau mau melakukan apa. Pakailah jenis kencan yang sesuai dengan kemampuan kencan Anda, maka Anda jadi lebih santai dan menikmati kencan. Hasilnya, gebetan pun akan ikut menikmati waktu bersama Anda dan itu membuatnya semakin tertarik pada Anda.

Tentu masih ada ratusan teknik kencan lainnya dan semua bisa Anda pelajari di KC STAR; online course berisi ratusan materi yang membantu masalah percintaan Anda. Apa masalah percintaan Anda sekarang? Sulit mendekati gebetan? Tidak tahu topik obrolan yang menarik saat kencan? Ingin lepas dari status friendzone? Semua solusinya ada di KC STAR. Anda hanya perlu mendaftar lewat LINK dibawah:

>>>KC STAR<<<

Pelajari ilmu cinta, maka kehidupan cinta Anda dijamin bakal jadi lebih mudah.