4 Sikap Wanita Sedang Insecure

Home Articles 4 Sikap Wanita Sedang Insecure

Masalah yang biasa dialami wanita dalam hubungannya adalah rasa insecure. Ya, wanita memang mudah insecure pada hal-hal sepele yang dilakukan pasangannya. Mereka betah memelihara sikap tersebut karena menganggap itu adalah tanda mereka menyayangi pasangannya. Padahal, jelas-jelas insecure itu bukanlah hal yang baik untuk dipelihara dalam hubungan asmara.

side profile of a young man arguing with a young womanWanita yang insecure biasanya jarang mengungkapkan secara langsung kalau mereka sedang merasakan hal tersebut. Mereka akan mengungkapkan hal tersebut lewat sikap mereka padamu. Kalau wanita melakukan hal ini, tandanya mereka sedang insecure.

Susah Memberimu Izin Pergi

Salah satu tanda bahwa wanita cemburu adalah mereka susah memberimu izin untuk pergi dan melakukan sesuatu sendirian/tanpa dirinya. Ada wanita yang mengulur-ulur waktu untuk memberikanmu izin pergi, ada yang berdrama sehingga kamu terpaksa harus tinggal di rumah, ada pula yang marah-marah curiga ketika kamu pergi. Semua sikap tersebut menunjukkan bahwa mereka sedang insecure padamu.

Mereka takut kalau kamu selingkuh di belakang mereka, atau flirting-flirting dengan wanita lain bersama dengan teman-temanmu. Karena rasa takut tersebut, mereka jadi menyulitkanmu untuk pergi. Padahal, sikap seperti ini hanya mencerminkan dirinya sebagai pasangan yang posesif.

Menghubungi Teman-Temanmu

Katakanlah kamu ingin bermain dengan teman-temanmu, lalu pasanganmu memberikan izin setelah negosiasi yang alot. Kalau kamu pikir dia telah benar-benar melepaskanmu untuk bermain, kamu salah. Setelah memberikanmu izin, dia akan menghubungi kontak teman-temanmu yang akan bermain denganmu. Hal itu dia lakukan untuk memastikan bahwa kamu memang benar ingin bermain dengan mereka.

Setelah memastikan hal tersebut, pasanganmu nggak akan berhenti sama di situ saja. dia akan mengontak temanmu untuk meminta laporan tentang dirimu. Ia harus memastikan bahwa kamu nggak melakukan seuatu yang aneh saat jauh dengan dirinya.

Melacak Dirimu

Selain menanyakanmu lewat teman-temanmu, dia akan mencoba melacakmu lewat handphone-mu. Ya, dia akan mengerahkan kecanggihan teknologi agar bisa memantau terus pergerakan dirimu. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa tahu tujuan kamu pergi dan keberadaanmu. Kalau kamu pergi ke tempat yang mencurigakana (menurut pasanganmu), dia akan langsung menghubungi atau mendatangimu ke lokasi tersebut.

Memaksamu Menggunakan Atribut Couple

Atribut couple itu lucu. Ya, sesekali kamu tentunya ingin menggunakan sesuatu yang sama atau berpasangan dengan pasanganmu kan? Namun apa jadinya kalau kamu harus setiap hari mengenakan atribut couple tersebut? Mungkin kamu akan mulai risih kan? Nah, itulah yang dilakukan wanita insecure, mereka akan memaksamu menggunakan atribut berpasangan dengan mereka. Bukan semata-mata untuk kesenangan saja, melainkan untuk pamer hubungan. Wanita yang sedang insecure ingin menandai kamu untuk mencegah wanita lain berani mendekati kamu. Selain itu, dia juga berharap kalau kamu malu jika flirting dengan wanita lain saat menggunakan atribut couple.

Itulah yang dilakukan wanita yang sedang insecure. Sekarang kamu tinggal pilih, masih mau bersamanya atau meninggalkan dirinya?