5 Tipe Pria yang Dipilih Wanita Sebagai Selingkuhan

Home Articles 5 Tipe Pria yang Dipilih Wanita Sebagai Selingkuhan
Share the knowledge!

Pada artikel sebelumnya, sudah dibahas mengenai fakta mengejutkan terkait dengan selingkuhan, pria, dan wanita. Apa itu? kalau lupa, fakta tersebut menyatakan bahwa wanita lebih mudah selingkuh daripada pria. Hmm, penasaran? Coba baca ulang di sini.

o-CAUGHT-CHEATING-facebookSetelah menemukan fakta tersebut, tentunya kamu jadi kaget dan mulai menyadari bahwa persepsi selama ini yang ada di publik itu salah. Ternyata, bukan prialah yang lebih mudah berselingkuh, melainkan wanita. Namun, dengan pria seperti apa yang wanita pilih untuk dijadikan selingkuhan?

Apakah dengan pria yang tampan, yang lebih mapan, atau lebih tinggi? Hmm, daripada hanya asal menebak, lebih baik membaca artikel ini lebih lanjut deh.

Kalau pria tertarik untuk berselingkuh dengan wanita yang lebih mudah dan lebih menarik secara fisik, maka berbeda dengan wanita. Situs dating online Victoria Milan melakukan sebuah survei terhadap 3.256 wanita. Survei ini menemukan ada beberapa kelompok pria yang paling memungkinkan untuk dijadikan selingkuhan oleh para wanita. Siapa sajakah itu? Kita urutkan dari yang paling banyak mendapatkan persentase hingga yang paling sedikit mendapatkan suara.

Baca juga:
Segala Sesuatu Selingkuh Pada Waktunya

Rekan Kerja atau Atasannya

Di masa kini, sudah banyak wanita ingin berkeja dan memiliki karier yang layak seperti pria. Nah, perselingkuhan tersebut bisa terjadi di dalam kantor. Sebanyak 38% wanita mengaku bahwa rekan kerja atau atasan mereka adalah pria yang pernah menjadi pasangan selingkuh mereka.

Teman Kencan Online

Mendengar hal ini, tentu sudah bukan menjadi hal yang aneh atau asing lagi kan? Di masa kini, teknologi juga dianggap sebagai salah satu “alat” yang mempermudah akses untuk berselingkuh. Kehadiran teknologi dalam komunikasi menghadirkan beragam aplikasi sosial media dan online dating, tempat untuk mencari teman, pasangan, dan selingkuhan. Sekitar 16% wanita mengaku pernah berselingkuh dengan teman kencan online-nya.

Teman Sendiri

Yah, siapa sangka? Seseorang yang kita kenal sebagai teman dari pasangan sendiri, ternyata bisa menjadi selingkuhan juga. Yah, pertemanan antara pria dan wanita kadang berakhir dengan jalinan cinta, atau hubungan perselingkuhan. Sebanyak 10% wanita mengaku pernah berselingkuh dengan temannya sendiri.

Teman Pasangannya

Jangan kaget juga, tetapi saat kamu mengenalkan temanmu dengan pasanganmu, bukan nggak mungkin ada getaran cinta yang terjadi di antara mereka berdua. Jika sudah ada kesempatan, mereka berdua bisa berselingkuh di belakangnmu.

Sekitar 6% responden mengaku pernah berselingkuh dengan teman pacar atau teman suaminya. Biasanya, perasaan saling suka timbul setelah melakukan komunikasi yang intens, seperti curhat tentang pasangannya.

Tetangga Sendiri

Sebanyak 1% wanita mengatakan pernah berselingkuh dengan tetangga dekat rumah sendiri.  Hmm, “Rumput tetangga lebih menggoda daripada rumput sendiri”? Faktanya, tetangga itu sendiri yang mampu menarik perhatian wanita hingga ingin memiliki jalinan asmara terlarang.

Jadi insecure? Semoga nggak ya, guys.

Referensi:
[1] Victoria Milan survey reveals women cheat on their partners because they are annoying

Share the knowledge!