4 Alasan Wanita Menyukai Pria Lebih Muda

Home Articles 4 Alasan Wanita Menyukai Pria Lebih Muda
Share the knowledge!

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa di masa kini, para wanita lebih tertarik dengan pria yang lebih muda. Jika dahulu hal tersebut di anggap tabu, sekarang sudah menjadi sebuah hal yang lazim.

maxresdefault (23)Namun, mungkin para pria masih penasaran, mengapa wanita kini banyak yang menyukai pria lebih muda? Bukankah biasanya wanita lebih menyukai pria yang lebih tua, lebih dewasa? Bukankah wanita biasanya mencari pria yang bisa mengayomi mereka? Dan bukankah pria lebih muda biasanya nggak dewasa serta masih labil?

Banyak sekali pertanyaan yang berputar-putar di kepala kalian ya, Guys? Hmm, masing-masing wanita—yang menyukai pria lebih mudah—memiliki alasan tersendiri mengapa mereka lebih suka dengan pria tersebut daripada pria yang lebih tua atau sebaya dengan mereka. Dari beragam alasan yang ada, berikut ini adalah empat alasan umum yang dimiliki wanita mengenai pilihan mereka menyukai pria yang lebih muda.

Pria Lebih Muda, Lebih Menyenangkan

Nggak dapat dipungkiir bahwa pria yang lebih muda, lebih tahu cara bersenang-senang. Mereka terbuka dengan hal baru dan nggak akan menolak untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan. Semangat mereka masih membara untuk melakukan kegiatan travelling, melakukan hobi mereka, dan sebagainya. Karena hal ini, menjalin hubungan dengan mereka pun jadi lebih seru dan berwarna.

Pria yang lebih muda juga lebih up-to-date dalam hal bersosialisasi sehingga membuat pasangannya jadi tahu banyak hal baru yang disukai anak muda saat ini. Wanita yang memacari pria lebih mudah berasa jadi muda lagi.

Pria Lebih Muda, Lebih Berpotensi untuk Sukses

Jika banyak yang meragukan kemapanan pria muda, wanita yang menyukai pria ini justru memiliki pandangan yang sebaliknya. Pria yang berusia lebih muda biasanya memiliki semangat yang tinggi untuk mengejar mimpi mereka, dan hal inilah yang “hilang” di dalam diri pria dewasa. Semangat dalam diri pria dewasa sering timbul-tenggelam sehingga membuat wanita merasa kurang tertantang dan merasa bosan.

Melihat semangat pria lebih muda dalam menggapai sesuatu membuat wanita jadi ikut bersemangat untuk meraih hal-hal yang belum ia capai pula. Pria yang lebih muda memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi sukses karena memiliki banyak waktu untuk memujudkan mimpinya.

Sang Wanita Sendiri Belum Dewasa

Hal lain yang membuat wanita memilih pria lebih muda karena mereka sendiri belum cukup dewasa. Ya, kadang mereka dituntut untuk menjadi dewasa oleh pria yang lebih tua dari dirinya. Padahal, diri mereka belum sepenuhnya siap untuk bersikap dan berpikir dewasa, mengimbangin si pria. Oleh karena itu, mereka mencari pria yang belum cukup dewasa, sama seperti dirinya.

Selain itu, pria lebih muda akan dapat mengerti perasaannya karena sama-sama belum dewasa. Mereka bisa memberikan dukungan tanpa bertindak posesif. Wanita juga bisa berekspresi dengan lebih bebas saat menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, tanpa perlu takut adanya larangan atau kekhawatiran.

Mengurangi Persaingan

Keitka menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, wanita cenderung mengalah dan nggak ingin bersaing di dalamnya. Malahan, wanita jadi lebih sabar dan lebih mengerti pasangannya. Wanita juga bisa memberi dukungan dengan lebih netral tanpa ada kekhawatiran yang berlebihan.

Bagaimana Guys, terjawab sudah penasaran kalian? Well, berapa pun usia pria yang wanita pilih, tentunya semua itu sudah tergantung pada selera masing-masing bukan?

Share the knowledge!