[Video] 3 Cara Memikat Lawan Jenis Yang Dijamin Ampuh

Home Articles [Video] 3 Cara Memikat Lawan Jenis Yang Dijamin Ampuh

Ketika ada seorang wanita/pria yang Anda sukai berjalan di depan Anda, apa yang Anda rasakan? Umumnya kegiatan Anda terhenti karena memperhatikannya dengan campuran rasa tertarik, kagum, dan puji syukur atas ciptaan Tuhan itu. Ketiganya memancing untuk mendekati, berkenalan, dan moga-moga bisa menjadi orang yang dia cintai.

Tapi Anda menahan keinginan itu karena merasa panik, takut, dan lumpuh duluan. Hei dia terlihat lebih keren, lebih kaya, lebih pandai ngobrol, dan lebih terkenal ketimbang Anda. Pikiran-pikiran itu yang membuat Anda minder, tidak berani mendekatinya untuk mengajak ngobrol atau sekadar menyapa. Akhirnya Anda cuma duduk diam melihatnya dan berharap dia yang mendekati Anda duluan.

Baca juga:
Latihan Kenalan Dengan Wanita

Sayangnya itu tidak pernah terjadi. Besoknya Anda melihatnya lewat di depan Anda lagi, merasakan api ketertarikan menyala kembali, dan minder lagi. Begitu terus berulang-ulang sampai dia mendapat pasangan dan hidup bahagia, sementara Anda masih jomlo melamun di belakang.

Jadi bagaimana cara memikat orang itu agar dia tertarik dengan Anda?

Sobat, sebenarnya Anda tidak perlu terlalu pusing memikirkan bagaimana cara memikat lawan jenis. Untuk dapat pasangan yang keren, maka Anda harus jadi orang keren. Itu adalah hukum universal yang berlaku di mana saja.

Baca juga:
Mengapa Ketulusan Kamu Tidak Sanggup Memikat Hati Dia?

Untungnya, menjadi keren itu mudah selama Anda punya keinginan untuk meningkatkan kualitas diri. Tentu keinginan bukan modal satu-satunya; Ansa harus melakukan tindakan untuk merealisasikan keinginan tersebut. Kalau cuma jadi keinginan, maka kualitas diri Anda akan diam di tempat atau malah semakin anjlok. Ujung-ujungnya Anda tidak menarik di mata siapa pun.

Bagaimana cara meningkatkan kualitas diri yang memikat lawan jenis? Caranya tidak perlu banyak-banyak, Anda cukup mengikuti 3 langkah di video atas.

Referensi:
[1] Are You Afraid to Approach Women?