5 Cara Main Tinder untuk Mendapatkan Gebetan Keren

Home Articles 5 Cara Main Tinder untuk Mendapatkan Gebetan Keren
Share the knowledge!

Saya yakin, semua orang pasti sudah tau Tinder, salah satu dating apps di dunia yang bisa dibilang paling populer. Apalagi begitu muncul film Tinder Swindler yang sempet viral. Pasti semakin banyak orang yang penasaran untuk mencoba Tinder.

Per Februari 2022, tercatat ada 9,6 juta orang di dunia yang menggunakan Tinder. Namun sayangnya, dari jutaan manusia yang ada di Tinder, masih saja ada pengguna Tinder yang gagal mendapatkan gebetan. Jangankan gebetan yang keren, sekedar untuk mendapatkan match saja susah banget!

Cara main tinder pria

Memang Tinder dan dating apps lainnya memudahkan proses PDKT dan memungkinkan kita untuk terhubung dengan lawan jenis dari berbagai lokasi dan latar belakang.

Tetapi perlu diingat, meski keberadaan Tinder dan dating apps lainnya memudahkan proses PDKT, bukan berarti kita bisa mengabaikan prinsip PDKT di dunia nyata.

Masih bingung?

Cek 5 cara main Tinder untuk mendapatkan gebetan keren ini:

1. Tampil Menarik

“Dari mata turun ke hati” adalah pribahasa yang tetap berlaku meski PDKT dilakukan melalui Tinder. Ingat, gak ada yang bisa mengetahui seberapa setia dan baiknya kamu hanya dengan melihat foto dan profil.

Yang bisa dinilai dari foto dan profil hanyalah seberapa menarik penampilanmu dimatanya. Jika kamu tidak memasang foto/video yang menarik, kamu bakalan sulit untuk mendapatkan match!

2. Tunjukan Prestasi & Aktivitasmu

Jika kamu berkenalan dengan seseorang di coffee shop, kamu pasti tau kalau kalian sama-sama suka kopi atau suka nongkrong. Namun bagaimana kalau kamu berkenalan di dunia virtual?

Akan jadi sulit menebaknya jika kalau foto/video atau profilnya tidak menunjukkan apapun.

Jadi, pastikan hobi, interest, atau bahkan prestasimu bisa diketahui setiap pengguna Tinder dengan cara menuliskannya di profil, atau menunjukkannya melalui foto/video.

3. First Chat yang Menarik

Bayangkan jika seseorang yang ingin berkenalan dan ngobrol denganmu hanya menyapa dengan berkata, “Hai”. Apakah ia akan terlihat menarik? Ataukah ia akan menjadi sama saja dengan ribuan pengguna Tinder lainnya?

Bagaimana jika ia mengirimkan first chat, “Wah, kamu suka naik gunung juga ya?”. Pasti kamu excited untuk membalasnya, bukan?

Jadi, jangan cuma kirim “Hai” doang ketika first chat ya!

4. Bikin Obrolan Menarik

Awal-awal chatting, biasanya obrolan tetap seru. Karena itu adalah tahap untuk saling bertukar informasi di awal match. Namun setelah hari ke-3, ke-4, biasanya chat menjadi lebih boring.

Chat membosankan seperti, “Udah makan belum?”, “Lagi di mana nih?” mulai bermunculan.

Jangan kirimkan chat seperti itu! Karena lama kelamaan doi bakalan bosen dan mulai cuekin chat kamu. Pertahankan obrolan yang seru dan menarik untuk tetap membuatnya excited menerima dan membalas chat-mu!

5. Ulangi Tahap di Atas ke Semua Match

Salah satu kebiasaan buruk seseorang yang baru bermain Tinder adalah terlalu fokus pada 1 match.

Tinder dan dating apps lainnya diciptakan agar kamu bisa memiliki banyak pilihan untuk diseleksi. Jika kamu hanya fokus pada satu dan mengabaikan lainnya, kamu akan berakhir baper dan ngarep pada 1 gebetan yang belum tentu baperin kamu juga.

Cara main tinder wanita

Logis dan mudah banget untuk dilakukan, bukan?

Kamu hanya perlu melakukan 5 cara di atas supaya berhasil mendapatkan match dan gebetan yang berkualitas melalui Tinder.

Tapi jika kamu ingin mendapatkan step by step yang detail untuk bermain Tinder atau dating apps lainnya, kamu bisa cek Ebook 10 Rules of Online Dating for Ladies untuk Wanita dan Online Course Glossy Dating Apps Guide untuk Pria!

Good luck and happy swiping!

Share the knowledge!