Badboy Wannabe: Sok Jadi Brengsek Supaya Digandrungi Wanita

Home Articles Badboy Wannabe: Sok Jadi Brengsek Supaya Digandrungi Wanita
Share the knowledge!

Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar wanita lebih menyukai pria badboy yang brengsek, kasar, playboy, suka berantem, tukang selingkuh, dan sebagainya daripada pria-pria nice guy sang juara kelas. Realita ini yang membuat pria-pria nice guy berusaha menjadi pria badboy dengan harapan supaya dikelilingi banyak wanita. Padahal itu sama sekali tidak membantu memperbaiki kehidupan romansa mereka jika hanya mengambil sisi keburukannya saja.

Apa yang membuat wanita tertarik pada sosok badboy? Alasannya karena pria badboy memancarkan aura kebebasan, kedewasaan, dan petualangan yang menggugah wanita untuk mencicipinya. Anda bisa merasakan aura itu dengan mengamati kehidupan teman pria Anda yang terkenal ugal-ugalan dan bandel di sekolah atau kampus.

Ini berbanding terbalik dengan pria nice guy yang kehidupannya terlihat monoton; belajar, kerja, download film, main video game, patuh pada perintah guru atau dosen, dan jarang beraktivitas di luar ruangan. Wanita melihat mereka sebagai sosok yang membosankan, sehingga mereka tidak tertarik untuk menjalin hubungan lebih jauh dengan pria seperti itu. Kalaupun tertarik, wanita cenderung menjadikan pria nice guy sebagai teman curhat atau sahabat biasa, tidak lebih.

Pria-pria nice guy pun menyadari hal ini dan berusaha keras agar menjadi badboy. Mereka yang tadinya tidak pernah merokok, sekarang ikut-ikutan merokok, mabuk-mabukan, sering menggunakan kalimat-kalimat kasar, rajin membentak, mulai membantah guru, dosen, atau orangtua, dan tindakan yang mereka kira bisa mengubah mereka menjadi badboy dan berharap ada wanita yang jatuh hati ke mereka.

Baca juga:
Brother, Ini Cara Dapat Pasangan Sesuai Keinginan Kamu!

Betul mereka akhirnya menjadi badboy, tapi mereka tetap saja kesulitan mendapatkan hati wanit. Wanita di sekeliling mereka masih saja menganggap mereka sebagai teman biasa dan tempat curhat. Parahnya lagi, kebanyakan dari wanita itu malah menjauhinya dan menganggap mereka sebagai orang yang aneh dan menjengkelkan. Ujung-ujungnya wanita itu tetap tertarik pada pria badboy lain dan bukannya berpaling ke mereka yang sudah mati-matian berusaha menjadi badboy.

Kalau sudah begini, hanya kerugian saja yang didapat. Sudah terlanjur dicap jelek di lingkungan sekitar, fisik jadi rusak karena sering merokok dan mabuk-mabukkan, dan tidak mendapatkan wanita yang diinginkan pula. Mau balik ke nice guy lagi pun hasilnya sama saja, wanita tetap tidak tertarik pada mereka.

Apa yang membuat wanita itu tertarik pada pria badboy, tapi bukan ke mereka yang sudah berusaha keras jadi badboy? Apa menjadi badboy adalah keharusan untuk mendapatkan hati wanita idaman? Jawabannya bisa Anda temukan lewat video di atas. Setelah menontonnya, pemahaman Anda tentang badboy dan nice guy dijamin akan berubah.

Jika Anda seorang nice guy dan merasa kesulitan mendapatkan pasangan, Anda bisa mempelajari cara mendapatkan hati wanita idaman di HSOT (Hitman System Online Training); online course berisi puluhan video, audio, dan ebook yang berisi strategi dan mindset bagaimana membuat wanita jatuh hati kepada Anda tanpa harus menjadi badboy. Jangan salahkan kami kalau setelah mempraktikkan materi di HSOT, Anda jadi kerepotan karena dihubungi banyak wanita yang ingin diajak kencan oleh Anda!

Dapatan HSOT lewat LINK di bawah ini:

HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING

Salam revolusi cinta

Referensi:
[1] Badboy Wannabe: Sok Jadi Brengsek Supaya Digandrungi Cewek

Share the knowledge!