Modal Wajib Sebelum PDKT Yang Dilupakan Pria

Home Articles Modal Wajib Sebelum PDKT Yang Dilupakan Pria

Persiapan apa yang Anda lakukan sebelum mau PDKT?

Belajar 1001 jurus sakti menggombal? Mengorek-orek infromasi gebetan lewat Instagram-nya? Menyiapkan kembang tujuh rupa, secangkir kopi, dan telur ayam kampung buat ditaruh di bawah pohon malam-malam sambil menyebut namanya?

Brother, secanggih dan seajaib apa pun persiapan Anda, kalau penampilan Anda sendiri masih berantakan dan seperti bocah kemarin sore, maka gebetan tidak akan tertarik apalagi sampai jatuh cinta. Ketertarikan tidak ada hubungannya dengan seberapa jago Anda menggombal, sebanyak apa informasi yang Anda dapatkan dari akun Instagram-nya, atau malah seberapa bagus sesajen Anda. Kalau Anda tidak tampil menarik, maka dia pun tidak bakal tertarik!

Baca juga:
Mengapa Pria Takut Berpenampilan Menarik?

Apa yang Anda sukai pertama kali dari wanita? Jelas karena penampilannya yang menurut Anda menarik. Lalu kenapa Anda berpikir dia bisa tertarik pada Anda selain karena penampilan? Aneh!

Ingat, jika Anda mengemas diri Anda dengan buruk, maka Anda sama saja mengizinkan orang lain untuk memperlakukan Anda dengan buruk. Ketika Anda diremehkan, dibilang bau, kucel, dan sebagainya, itulah akibatnya karena Anda malas merawat penampilan dan hanya mengenakan pakaian ala kadarnya. Bukan salah mereka, tapi salah Anda kenapa berpakaian seperti itu.

Anda tentu tidak mau diremehkan pula oleh wanita yang Anda suka, bukan? Makanya Anda harus buang atribut-atribut memalukan itu, lalu ganti dengan atribut-atribut lain yang lebih menonjolkan Anda sebagai pria matang, dewasa, dan memesona.

Wanita ingin pria dewasa dengan penampilan yang juga menonjolkan kedewasaan. Contoh pria berpenampilan dewasa bisa Anda lihat lewat karakter Danny Ocean di film Ocean’s Eleven, Jay Gatsby di The Great Gatsby, Jacob Palmer di Crazy, Stupid, Love, dan sebagainya. Anda boleh saja mengaku sudah dewasa, tapi kalau penampilan Anda serba longgar, serba penuh merk, dan serba kekecilan seperti bocah lima tahun yang menelan mentah-mentah saran berpakaian dari orangtua, maka tidak bakal ada wanita yang percaya.

Untungnya sebagai pria, kita diberi kemudahan dalam hal memilih pakaian dan merawat diri. Anda tidak perlu mengoleksi ratusan pakaian seperti wanita atau menghabiskan waktu lama untuk berdandan. Setidaknya Anda hanya perlu 15 pakaian yang berbeda untuk dikombinasikan sesuai dengan kegiatan Anda. Tentu kelima belas jenis pakaian itu jangan sembarangan memilihnya; Anda harus memilih pakaian dengan bahan terbaik, nyaman dipakai, dan tentu saja cocok di tubuh Anda.

Untuk semakin mempertegas penampilan pun Anda cukup memotong rambut yang modelnya harus sesuai dengan bentuk wajah Anda. Merawat kumis dan jenggot juga tidak kalah penting karena keduanya menempel di wajah Anda sehingga dilihat pertama kali oleh wanita. Jadi kalau rambut, kumis, dan jenggot Anda sekarang mencuat-cuat berantakan, tolong ambil gunting dan rapikan sekarang juga!

Baca juga:
7 Makeover Pria Untuk Memikat Hati Semua Wanita

Sekarang Anda sudah mengerti kan bahwa hal pertama yang harus Anda benahi sebelum PDKT adalah penampilan Anda terlebih dulu?

Di video atas, kami menjelaskan secara rinci kenapa penampilan adalah hal pertama yang harus Anda benahi sebelum bergerak maju PDKT. Tentu Anda harus menanamkan mindset itu terlebih dahulu karena mindset adalah roda penggerak Anda. Mindset yang keliru akan mengarahkan Anda ke jalan yang keliru. Kalau selama ini Anda selalu gagal PDKT, maka itu karena mindset keliru yang selama ini Anda pelihara.

Anda jangan bingung bagaimana memilih pakaian yang mampu menampilkan pesona diri Anda. Di Glossy Fashion Guide, ada ratusan tips dan strategi bagaimana memilih pakaian yang tepat sesuai bentuk dan ukuran tubuh Anda. Mulai dari bagaimana memilih kemeja yang sesuai ukuran tubuh Anda, celana panjang yang menampilkan kesan elegan, sampai aksesoris-aksesoris yang menunjang penampilan seperti jam tangan, ikat pinggang, dan sebagainya.  

Anda tidak hanya belajar bagaimana memilih pakaian, tapi juga belajar bagaimana merawat diri seperti bagaimana membersihkan diri Anda secara maksimal saat mandi, bagaimana memilih parfum yang sesuai kepribadian Anda, bahkan bagaimana merawat bulu-bulu yang menempel di badan Anda. Semuanya adalah bagian-bagian yang tidak boleh dilewatkan karena wanita sangat detail menilai penampilan. Jelek di satu bagian saja, maka Anda bisa jelek semuanya.

Penjelasan detail soal penampilan dan merawat diri bisa Anda lihat lewat LINK di bawah:

Glossy Fashion Guide

Penampilan yang baik akan meningkatkan kesuksesan Anda dalam hubungan cinta. Tidak percaya? Coba saja!