Kalo Udah Nyaman Berarti Tertarik?

friend-zone

Pernah mengeluh seperti ini, “Jika wanita-wanita udah nyaman berbicara dari hati ke hati dengan saya, kenapa mereka tidak tertarik untuk berhubungan lebih lanjut dengan saya? Saya kan sudah memberikan segala kenyamanan yang mereka butuhkan??” Mau tahu jawabannya?

Karena rasa nyaman tidak sama dengan rasa ketertarikan.

Kenyamanan dan ketertarikan adalah dua hal yang berbeda dan tidak memiliki hubungan sebab akibat! Karena itu SALAH BESAR jika Anda berpikir mengobral kenyamanan akan membuat wanita tertarik padamu.

Hanya karena wanita merasa nyaman bersama Anda BUKAN berarti dia tertarik pada Anda, sebaliknya ketika wanita tertarik dengan pria BUKAN berarti dia langsung merasa nyaman bersama dengannya. Lihat saja posisi Anda, ketika Anda bersama dengan wanita yang membuat Anda tertarik, apakah Anda merasa nyaman? Kalau Anda merasa nyaman, kenapa Anda selalu gugup dan berpikir keras untuk memberi kesan baik padanya dan tidak menjadi diri Anda sendiri apa adanya?

Menjadi best-friend bagi wanita tidak salah. Justru dapat menjadi sahabat bagi orang lain dalam suka dan duka adalah salah satu hal termanis dan terbaik yang bisa dilakukan seseorang. Hanya saja, JANGAN lakukan hal itu kepada wanita menarik yang Anda sukai. Paling tidak, JANGAN lakukan itu sebelum Anda memastikan kalau dia TERTARIK padamu.

Perhatikan baik-baik urutannya, ini PENTING! Pastikan terlebih dahulu si wanita juga TERTARIK pada Anda, baru Anda boleh bermain KENYAMANAN. Tapi juga dengan kadar SECUKUPNYA.

Kalau si wanita SUDAH TERTARIK pada Anda, maka apapun yang Anda lakukan tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang Anda berikan hanya akan membuatnya BERTAMBAH tertarik pada Anda. Lagian, kalau Anda sudah tau bahwa dia tertarik pada Anda, untuk apa lagi bermain ‘best-friend’ dengannya?

Lebih baik Anda langsung saja ke tahap yang lebih dekat lagi, tahap yang Anda impikan selama ini.

Tapi kalau dia BELUM TERTARIK sama sekali, JANGAN sekali-sekali bermain ‘best-friend’dengannya atau Anda akan jatuh dalam lembah aku-suka-kamu-tapi-cuma-sebagai-teman-saja. Dan JANGAN PERNAH Anda curhat padanya mengenai masalah-masalah Anda, kesepian Anda dan betapa Anda begitu fragileNO! NO! NO! This area is exclusive only for girls and LOSSY guys.

Kalau Anda adalah pria GLOSSY yang memiliki jiwa pemimpin, independen, dan berkepribadian menarik maka Anda tidak akan sembarangan curhat dengan setiap wanita yang Anda temui.

Mungkin Anda sekarang tengah berpikir, “Oke saya dah ngerti. Tapi misalnya dia belum tertarik sama saya, tapi tiba-tiba ada masalah dan butuh temen ngomong gimana donk?”

Content continue below...

Kalau ada kasus seperti ini tentu saya tidak menganjurkan Anda untuk menolak dan mengusirnya, tapi Anda juga belum boleh bermain ‘best-friend’ dengannya. Yang bisa Anda lakukan adalah menarik batas dan menunjukkan bahwa Anda tidak sama dengan semua ‘best-friend’ lainnya yang mupeng untuk menjadi pacarnya.

Caranya dengan bertanya, “Kamu lagi butuh temen ngomong aja ato butuh nasihat pria?” Kalo dia jawab, “cuma butuh temen ngomong..” maka hindari sebisa mungkin. Tolak sehalus mungkin. Karena menjadi ‘temen ngomong’ adalah tugas sahabat-sahabat wanita dan pria-pria ‘best-friend’LOSSY yang ngarep kepadanya.

JANGAN masuk ke daerah itu!

Kalau dia jawab, ‘butuh nasihat’ maka di sini saatnya Anda beraksi. Dia bilang dia butuh nasihat, jadi berikanlah nasihat terbaik yang Anda punya. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria GLOSSY yang dewasa, berprinsip kuat dan berbeda dari pria lainnya, Anda tidak takut untuk menasihati dia dengan keras kalau memang Anda rasa dia memerlukannya.

Buat dia tertarik, baru berikan kenyamanan. Selamat mencoba!

Share Your Thoughts