Untuk Kamu yang Masih Menunggu Balasan Chat si Dia…

menunggu balasan chat kelas cinta

Tidak jarang Redaksi Kelas Cinta menerima pertanyaan dari para pria, “Kenapa gebetan nggak bales chat gue? Gue harus gimana supaya dia balas chat gue?” Kalau kamu tanya alasan si dia tidak balas chat kamu, jawabannya mudah: si dia tidak tertarik. Kalau si dia memang tidak tertarik, kenapa kamu masih menunggu balasan chat si dia?

Menunggu balasan chat si dia hanya bikin kamu baper dan ngarep. Apalagi kalau kamu tidak punya gebetan lain. Kalau kamu masih berharap dan menunggu balasan chat dari si dia, lebih baik baca beberapa hal berikut ini daripada kamu menyesal.

1. Kamu Berhak Dapat Gebetan yang Lebih Baik

texting-1999275 (1)
via Pixabay

Percuma saja buang waktu mencari jawaban kenapa dia tidak lagi balas chat kamu dan bersikeras memperbaiki keadaan. Dia tidak tertarik. Titik. Segera move on dan cari gebetan lain yang lebih baik dan mau berusaha buat kamu. Percuma sama mengejar wanita yang sejak awal tidak tertarik. Hati memang berharap lebih, tetapi jangan abaikan logika. Hanya pria murahan yang masih mengejar wanita yang tidak tertarik.

2. Ada Perbedaan Jelas Antara Dia Lupa Membalas Chat dengan Tidak Tertarik Membalas Chat

menunggu balasan chat kelas cinta
via Pixabay

Kalau si dia lupa membalas chat karena sibuk, ketiduran, atau sakit, tidak apa. Lain ceritanya kalau dia sampai baru membalas chat kamu berhari-hari kemudian. Sudah jelas kamu tidak menarik untuk dia. Dia bisa seperti itu karena kamu bukan prioritas dia. Dia baru membalas chat kamu ketika dia bosan saja.

3. Kalau Dia Benar-Benar Tertarik Padamu, Kamu Tidak Akan Menunggu Balasan Chat Darinya

StockSnap_7XULUUR3WV
via Stocksnap

Dia tidak mau berusaha, berarti sudah jelas dia tidak tertarik. Untuk apa kamu keras kepala mengejar wanita yang tidak akan pernah memprioritaskan kamu? Kalau selalu kamu yang berusaha, cepat atau lambat kamu akan capek dan tidak merasa dihargai. Kalau dia benar-benar tertarik, jangankan membalas chat kamu. Dia akan lakukan banyak inisiatif lainnya untuk menunjukkan ketertarikannya padamu!

Content continue below...

4. Tidak Semua Wanita Bisa Proaktif Dalam Masa Pendekatan

StockSnap_NR0O70YX3U
via Stocksnap

Jika kamu mendekati seorang Lovable Lady, bersyukurlah, berarti dia akan apresiasi usaha kamu meski dia tidak tertarik. Namun, tidak semua wanita bisa seproaktif Lovable Lady. Ada kemungkinan kamu berhadapan dengan wanita jutek dan jaim yang sengaja membuatmu menunggu balasan chat dari si dia. Ada pula yang malas inisiatif duluan dan menuntut prianya selalu berusaha.

Pilihan ada di tangan kamu, Guys. Ingin mengejar wanita menyusahkan seperti itu tanpa ada habisnya atau mencari lagi wanita lain yang lebih proaktif dan lovable?

5. Kalau Sudah Tahu Dia Tidak Tertarik, Berhenti Menunggu Balasan Chat Darinya!

StockSnap_4I7ON97NCB
via Stocksnap

Wanita yang menyukaimu akan membalas chat kamu. Tidak ada gunanya berusaha mengubah pikiran dia. Kamu harus cukup yakin bahwa jika ada wanita yang tidak tertarik padamu, berarti dia yang rugi. Lebih baik move on dan cari wanita lain yang sudah pasti akan menyambut kamu dalam hidupnya.

Memperjuangkan wanita yang sudah jelas tidak tertarik tidak akan bikin dia berubah pikiran. Yang ada kamu malah makin baper dan ngarep, sedangkan dia makin ilfeel dan menjauh. Tidak ada balasan biasanya sudah memiliki arti yang cukup jelas: itu adalah salah satu cara si dia untuk menunjukkan ketidaktertarikannya pada kamu. Saatnya move on dan cari gebetan lain yang lebih proaktif.

Share Your Thoughts