Menikah Dengan Mantan, Ya Atau tidak?

Home Articles Menikah Dengan Mantan, Ya Atau tidak?
Share the knowledge!

Apa jawaban Anda jika ditanya maukah Anda menikah dengan mantan?

Barangkali Anda akan menolak mentah-mentah. Buat apa menikah dengan mantan? Dia sudah sering menyakiti Anda, membuat Anda terjatuh ke masalah-masalah yang tidak pernah Anda duga sebelumnya, menguras keuangan Anda, atau berbagai macam masalah lainnya. Menatap mukanya saja Anda tidak sudi, apalagi menikah dengannya.

Tapi barangkali juga Anda sudah memaafkan kesalahan-kesalahan mantan sehingga Anda bersedia menikah dengan mantan. Atau bisa juga Anda melihatnya sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Atau bisa juga mantan sekarang jadi lebih ganteng/cantik, kaya, dan terkenal setelah hubungan kalian berakhir. Itu yang membuat Anda ingin menjalin hubungan lagi dengannya jika ada kesempatan.

Jika Anda bersedia menikah dengan mantan, ada kabar baik buat Anda bahwa kesempatan untuk menikahinya selalu ada. Tentu saja dengan catatan, mantan pun bersedia menjalin hubungan dengan Anda lagi. Kalau cuma Anda yang punya keinginan untuk balikan, hasilnya malah Anda yang akan jatuh ngarep dan mengejar-ngejarnya.

Tentu sekadar dia menerima Anda lagi belumlah cukup. Anda ingin menjalin kehidupan pernikahan yang sehat dan bertahan lama. Nah, bisakah itu terjadi jika Anda menikah dengan mantan?

Jawabannya akan mengejutkan Anda karena menurut penelitian dari Cal State Sacramento, sekitar 70% pasangan yang menikah setelah lama berpisah ternyata sanggup mempertahankan hubungan pernikahan.

Jadi jika Anda menikah dengan mantan, besar kemungkinannya hubungan Anda akan bertahan lama seperti yang Anda idam-idamkan. Ini jelas mengusir kekhawatiran Anda yang sudah bermimpi ingin menjalin hubungan dengan mantan lagi dan menikahinya.

Baca juga:
Ini 9 KESALAHAN Saat Ingin Balikan Dengan Mantan

Namun, Anda jangan langsung bersorak kegirangan dan langsung menghubungi mantan. Agar hubungan pernikahan bisa bertahan, ternyata ada syarat-syarat yang harus Anda penuhi. Jika syarat itu tidak dicapai, maka menikahi mantan bisa jadi bumerang yang menumbangkan mimpi indah Anda. Bahkan tidak menutup kemungkinan kejadian-kejadian buruk di masa lalu bersama mantan akan terulang lagi dan malah jadi berkali-kali lipat lebih parah.

Syarat apa itu?

Jawabannya bisa Anda temukan di video atas. Setelah menonton videonya, Anda sebaiknya berpikir matang-matang ketika memutuskan untuk balikan dengan mantan, apalagi menikahinya.

Balikan sama mantan tidak selamanya buruk. Beberapa pasangan yang sebelumnya putus cinta ternyata bisa menjalin hubungan yang sehat setelah balikan. Tapi itu semua hanya bisa terjadi jika Anda dan mantan sudah memperbaiki hidup masing-masing sehingga tidak terganggu oleh kenangan-kenangan buruk di masa lalu.

Jika Anda yakin bahwa diri Anda dan mantan sudah sembuh dari tragedi masa lalu dan ingin menjalin hubungan dengannya lagi, maka Anda bisa mempelajari cara membuat mantan kembali jatuh cinta ke Anda lewat ebook The Secret of Balikan (SOB); ebook yang berisi solusi dari masalah-masalah Anda seputar bagaimana cara tepat membuat mantan jatuh ke pelukan Anda lagi:

  • Apa tanda-tanda yang membantu Anda menentukan sebaiknya balikan atau tidak
  • Bagaimana membuat mantan merindukan masa-masa indah ketika bersama Anda
  • Tiga hal yang WAJIB Anda ubah sebelum memutuskan menghubungi mantan kembali
  • Bagaimana membuat mantan yakin bahwa Anda adalah orang yang jauh lebih baik dari sebelumnya
  • Bagaimana melakukan strategi balikan secara efisien sehingga mantan bisa kembali ke pelukan Anda tanpa harus membuang-buang banyak waktu
  • Dan solusi-solusi balikan lainnya yang ada di kepala Anda saat ini

Ingat, jangan pernah menghubungi mantan jika Anda belum mendapatkan ebook ini! Kemungkinan besar Anda akan melakukan kesalahan yang malah membuat mantan jadi semakin menjauh dan menutup kemungkinan Anda berbalikan dengannya.

Jadi dapatkan ebook SOB lewat LINK di bawah:

SECRET OF BALIKAN

Keputusan sepenuhnya di tangan Anda.

Referensi:
[1] When You Should Contact Your First Love

Share the knowledge!