Wanita Masa Kini Tertarik dengan Pria yang Lebih Muda dari Dirinya

Home Articles Wanita Masa Kini Tertarik dengan Pria yang Lebih Muda dari Dirinya
Share the knowledge!

Dahulu, banyak orang menganggap bahwa pasangan yang ideal adalah wanita yang bersanding dengan pria yang berusia lebih tua daripada dirinya. Dan, entah karena anggapan ini atau karena memang sudah menjadi kriteria sendiri dalam mencari pasangan, banyak wanita yang memilih mencari pria yang lebih tua untuk dijadikan pasangan hidup daripada pria yang sebaya apalagi yang lebih muda.

pria yang lebih mudaKarena anggapan ini pula, banyak orang yang menilai bahwa wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih mudah itu aneh, sebagian menganggap hal tersebut tabu untuk dilakukan.

Mungkin anggapan zaman dahulu itu masih hidup sampai sekarang, masih diyakini oleh sebagian banyak orang. Namun, zaman sudah berganti, berbagai kebiasaan di lingkungan sosial juga ikut berubah, termasuk masalah usia dalam kehidupan percintaan.

Dahulu, wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda merupakan sebuah pemandangan tabu. Tetapi kini, pasangan seperti ini dianggap lazim.

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh Sean Wood, seorang direktur komunikasi dari Cupil Plc. Dia melakukan penelitian tersebut terhadap pengguna situs BeNaughty.com.

Wood mengatakan bahwa dunia kencan saat ini telah mengalami perubahan yang besar. Banyak orang menganggap bahwa usia hanyalah sebuah angka saja, nggak berarti apa pun. Sehingga adanya pasangan kekasih di mana sang pria lebih muda daripada sang wanita, di masa sang wanita hampir terlihat seperti ibu dari sang pria, dianggap sebagai sesuatu yang wajar.

Survei Wood mengungkapkan fakta yang menarik. Sebanyak 84% responden wanita mengaku pernah berkencan dengan pria yang lebih muda. Hubungan tersebut akan berjalan langgeng ketika sang pria merasa baik-baik saja dengan perbedaan usia tersebut.

Survei ini juga menyimpulkan bahwa 6 dari 10 wanita di dunia memiliki gairah tersembunyi pada pria yang lebih muda dari dirinya. Bahkan, mayoritas responden yang telah berusia 50 tahun mengaku memiliki hasrat terpendam untuk bercinta dengan pria yang berusia 30-an.

Temuan menarik lainnya adalah, lebih dari setengah responden menjalani pernikahan dengan pria yang lebih muda, dan pernikahan mereka berjalan bahagia serta harmonis.

Di sisi lain, ada 8 dari 10 responden pria yang berusia 20-an mengaku bahwa wanita yang lebih tua nampak lebih seksi dan memiliki daya tarik seks yang kuat.

Para pria ini mengaku nggak memiliki masalah atau keberatan untuk berkencan dengan wanita yang berusia 2x lipat dari usia mereka sendiri.

Ladies senang dengan pria yang lebih mudah? Atau para pria pembaca Kelas Cinta ada yang menyukai wanita yang lebih tua? Majulah dan dekati calon pasangan idamanmu. Jangan takut lagi karena di masa kini, usia bukan penghalang cinta kalian.

Share the knowledge!