[Video] Selalu Ada Yang Lebih Baik

barefoot-beach-couple-792726

Apa yang paling Anda takutkan dalam sebuah hubungan?

Dikhianati? Dibohongi? diduakan? Ditinggal nikah?

Dari rentetan ketakutan itu, pernahkah Anda menyadari ada satu ketakutan yang terlihat samar-sama TAPI menghantui Anda setiap hari?

Berjanjilah Anda tidak kaget saat mengetahuinya. Juga berjanjilah untuk membagikan artikel ini ke teman-teman supaya Anda tidak kaget sendirian.

Ketakutan itu adalah Anda takut tidak akan bertemu pasangan yang lebih baik.

Saya bisa mendengar mulut Anda berucap: ‘Oh iya juga ya.”

Pernahkah terlintas di benak Anda kalau pola pikir itu bisa membuat Anda tersedot lubang hitam hubungan yang salah?

Karena yakin tidak akan menemukan sebaik dirinya, Anda jadi mati-matian mempertahankan pasangan walau hubungan kalian sudah di tepi jurang. Tak peduli seberapa HANCUR dan MERINGISNYA hubungan tersebut, Anda terus bertahan karena tidak ada orang sesempurna dirinya. Semua kedustaannya Anda maklumi, segala tindakan abusive-nya Anda terima, dia selingkuh berjilid-jilid pun Anda anggap biasa. Menurut Anda itu jauh lebih bagus daripada harus capek-capek mencari pasangan yang baru lagi, bukan? Lagipula belum tentu Anda bakalan bertemu dengan orang sebaik dirinya.

Baca juga:
Lebih Baik Putus atau Tidak, Ya?
Tanda Hubungan Tak Membuatmu Lebih Baik

Salah besar kalau Anda berpikir seperti itu.

Content continue below...

Kenyataannya, hal itu tidak sesulit yang Anda kira. Ada jutaan orang di luar sana yang jauh lebih baik dari pasangan Anda. Bahkan mungkin salah satunya lagi duduk di sebelah Anda saat ini. Tapi Apa Anda menyadari keberadaan mereka? Jelas tidak.

Anda menutup mata karena pikiran Anda cuma tertuju ke pasangan. Padahal orang-orang baik itu sangat dekat; bisa jadi mereka yang selama ini pasang telinga mendengarkan kisah sedih romansa Anda, mereka yang mengulurkan tangan untuk menyelamatkan Anda dari amukan pasangan, dan mereka yang selalu berada di sebelah Anda dalam kondisi apa pun.

Mereka ada di mana-mana. Tinggal pilihan Anda untuk membuka mata dan hati untuk mereka atau tidak.

Baca juga:
Waktu Terbaik Untuk Jatuh Cinta?
Di Manakah Para Pria Baik-Hangat-Dewasa Berada?

“Tapi Lex, saya sudah membuka mata dan hati untuk mereka. Eh tetep aja yang datang kualitasnya di bawah pasangan,” keluh Anda.

Jawabannya bisa Anda temukan di video ini. Jika Anda terjebak dalam hubungan yang buruk dan ingin mencari pasangan yang lebih baik, maka wajib hukumnya menonton video di bawah sampai tuntas setuntasnya. Catat apa yang dirasa perlu dan lakukan apa yang harus dilakukan.

Jangan takut meninggalkan hubungan yang rusak karena itu semua demi kebahagiaan Anda sendiri.

Share Your Thoughts