Apa Jadinya Bila Hubungan Menerapkan 5K Ala Hitman System?

hitman system

Dear Pacarku,

Terima kasih telah menemaniku sampai hari ini, menjadi pendamping setia yang luar biasa yang selalu tahu caranya menenangkan hati dan jiwaku. Terima kasih sudah mengenalkan Hitman System kepadaku dan mengajakku untuk menerapkan 5K yang ternyata sangat ampuh sekali ke dalam hubungan kita.

Terima kasih atas Komitmen yang menjadikan hubungan kita istimewa, komitmen untuk setia sampai akhir dan komitmen untuk bersama-sama menjaga hubungan ini agar terpelihara sampai kelak kita menikah nanti.

Sulit sekali menemukan orang yang mampu memberikan Kepercayaan seperti kamu. Sejak awal hubungan ini berjalan, kamu benar-benar menjalankan Komitmen kamu untuk tidak cemburu dan memberikan kepercayaan 100% kepadaku. Hal inilah yang membuatku berpikir alangkah ruginya bila meninggalkanmu dari hidupku. Padahal aku┬ádikelilingi banyak wanita…

Kepercayaan yang kamu berikan ternyata mempermudah Komunikasi kita. Komitmen kamu untuk mengatakan apa yang harus dikatakan membuatku menjadi sangat mudah menjaga dan memelihara hubungan ini. Karena aku kadang tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk membuat hubungan ini menjadi lebih baik, tapi kamu selalu ada di sana untuk mengisi celah tersebut dengan saran dan kritik yang membangun.

Kalau dipikir-pikir, lancarnya komunikasi ini membuat kita belum pernah bertengkar hebat sejak dulu hingga kini. Kadang-kadang aku merasa iri pada alay, pengen tahu apa rasanya bertengkar di social media, hihihi. Nggak disangka lancarnya bikin Kompromi saat berbeda pendapat jadi mudah. Saat kamu marah, aku bisa dengan sendirinya dengan lembut menenangkan kamu, begitupun sebaliknya. Terima kasih telah mengerti diriku.

Content continue below...

Terima kasih atas semua perlakuan dan Keintiman yang kau berikan. Karena kamu adalah orang yang sangat ramah, kadang aku bertanya apa bedanya antara aku dan sahabatmu. Namun bila mengingat hal-hal spesial seperti kecupan di pipi, itu sudah lebih dari cukup untuk menenangkan hatiku dan membuatku kembali ceria. Karena aku tahu bahwa cuma aku yang mendapatkan semua itu.

Sekarang meskipun hubungan kita dibatasi oleh jarak dua jam penerbangan, namun aku tidak pernah merasa kita jauh. Bahkan aku merasa kita semakin dekat setiap harinya dan aku semakin hari semakin mencintaimu dalam hatiku.

Terima kasih sayang atas komitmenmu, kepercayaan penuh yang kau berikan, komunikasi yang kau jaga, kedewasaanmu untuk berkompromi mencari jalan tengah, dan hal-hal romantic yang membuat hubungan kita sekalipun jauh namun kita semakin hari semakin intim.

Salam sayang,
Kekasihmu yang jauh disini

PS: Mama kirim salam. Katanya tolong jaga aku baik-baik, tapi tolong abaikan saja yah.

Share Your Thoughts