3 Pasal Rancangan Undang-Undang Single Life

erik-lucatero-271065

Pasal 1: Single Harus Tentram

Ayat 1: Berhenti memusingkan apa pendapat orang lain tentang Anda, karena sesungguhnya orang lain tidak memikirkan Anda sesering Anda memikirkan pendapat mereka.

Ayat 2: Berhenti berusaha untuk menyenangkan dan membuat orang lain merasa puas dengan perlakuan Anda, karena sesungguhnya Anda bukan mutan yang bisa melakukan apa saja untuk menyenangkan orang lain, ingat! Anda juga butuh bersenang-senang tetapi hal tersebut hanya membuang waktu Anda.

Ayat 3: Dilarang keras kepedean saat ada orang lain yang mendekati Anda, karena sesungguhnya tidak semua orang mendekati Anda karena ia menyukai Anda. Hal tersebut hanya akan membuat Anda kegeeran dan sakit hati dikemudian hari.

 

Pasal 2: Single Harus Famous

Ayat 1:

a. Perluas pergaulan yang positif dengan melakukan hal-hal yang menjadi hobi Anda namun tetap bisamenghasilkan sesuatu yang menguntungkan Anda, dengan melakukan hal tersebut, disamping Andameluangkan waktu Anda dengan bahagia, Anda juga bisa mendapatkan banyak teman atau kenalan baru.

b. Jangan memilih dalam mengenal orang lain, karena sesungguhnya Anda tidak sekeren yang Anda bayangkan dan orang lain tidak sejelek yang Anda pikirkan. Jika banyak orang yang ingin mengenal Anda biarkan saja mereka mengenal Anda. Jangan hanya karena orang itu jelek membuat Anda tidak  ingin mengenalnya. Bersikap seperti itu hanya membuat Anda murka terhadap ciptaan Tuhan

Ayat 2: Dilarang keras minder karena sesungguhnya tidak semua orang sempurna. Jika Anda minder hanyakarena satu dua tiga kekurangan Anda, maka Anda adalah orang yang tidak bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada Anda. Anda bisa menutupi kekurangan itu atau jika memungkinkan Anda dapat memperbaiki kekurangan tersebut sesuai kemampuan Anda

Content continue below...

Ayat 3: Berhenti bersikap malas karena sesungguhnya malas hanya boleh dilakukan disaat-saat tertentu (saat sakit misalnya), jika Anda jomblo dan Anda hanya malas-malasan lebih baik Anda mengubur diri hidup-hidup karena hidup Anda seperti sudah tidak ada gunanya. Jangan berekspetasi Anda akan jadi orang famous jika yang Anda kerjakan hanyalah bermalas-malasan!

 

Pasal 3: Single Peduli Penampilan

Ayat 1: Pilih pakaian yang sesuai dengan situasi dan kondisi aktifitas Anda. Jangan sampai Anda menghadiri workshop dengan menggunakan pakaian tidur, karena sesungguhnya Anda salah kostum.

Ayat 2: Baju, celana, sepatu, dan aksesoris harus sesuai. Jika Anda akan berpergiankeluar rumah atau akan pergi ke kampus tolong perhatikan pakaian Anda apakah sudah sesuai atau justru membuat Anda terlihat katrok.

Ayat 3:

a. Wanita make up seperluya karena sesungguhnya Anda bukan ondel-ondel. TOLONG usahakan memakai make-up senatural mungkin, pilih warna bedak yang hanya satu tingkat lebih cerah dari warna kulit Anda(misalnya kulit Anda sawo matang pilih warna beige jangan pilih warna white karen hanya akan membuat kulit Anda menjadi seperti pakai semen), jika Andamenggunakan eyeliner,maskara TOLONG pilih yang waterproof agar tidak luntur saat Anda berkeringat atau tersiram kuah bakso. Jika Anda menggunakaneyeshadow, blushon, lipstick TOLONG pilih warna yang sesuai dengan warna alami manusia jangan disesuaikan dengan warna pakaian atau tas bahkan sepatu Anda (jangan sesekali memakai blush on berwarna biru, eyeshadow berwarna hijau dan lipstick berwarna ungukarena sesungguhnya wajah Andabukan kanvas).

b. Pria jangan menggunakan foundation yang berlebih karena itu membuatAnda terlihat seperti pria setengah matang. Jika Anda mendapatkan daycream atau sun block dari dokter skin care Anda TOLONG minta daycream yang memiliki warna alami kulit tanpa whittening berlebih ataumengandung foundation karena   sesungguhnya laki-laki itu lebih indah jika terlihat tanpa make-up. Dan TOLONG usahkan jangan terlalu   berlebihan menggunakan minyak rambut, kepala Anda bukan ladang minyak dan hal tersebut hanya mengganggu pemandangan.

Share Your Thoughts